Turunin Berat Badan Dengan Konsumsi Telur

Assalamualaikum, 

Udah dua hari ini saya diet loh gaes. 
Beneran, saya diet. Ah pasti pada ga percaya deh saya diet. Suami juga ga percaya, hehe. Tapi beneran, saya serius. Kali ini saya tuh lagi nyoba diet telur. 



Jadi gaes, diet telur ini tuh salah satu cara diet yang katanya sih lumayan banget bisa bikin berat badan turun karena dengan diet telur pola makan berkalori rendah dan asupan karbo juga minim. Diet telur tuh ngandelin banget telur sebagai sumber protein, bebas sih telurnya mau diolah kayak gimana, mau direbus, ceplok, orak - arik atau mau digimanain juga bebas asalkan jangan menggunakan minyak atau mentega. Kalau saya sih sukanya direbus aja. 

Atau saya sukanya itu direbus terus saya kasi deh taburan oregano, enak loh. Ada wangi - wanginya gitu. Kalau neng Marwah sukanya diceplok aja gitu, ga mau dikasi apa - apa.


Pola makan berprotein tinggi itu bisa bikin kenyang dan membantu proses penurunan berat badan gaes. Selain jadi sumber protein yang baik, telur juga mengandung beberapa vitamin dan mineral penting. Nah untuk itu milih telur juga harus yang baik. Harus yang bagus jangan asal milih telur ya gaes. Pilih telur yang non allergic reaction supaya dikonsumsi setiap hari pun aman, ga bikin bisulan. Ya, kadang saya tuh kalau kebanyakan makan telur suka bisulan, hihi. Jadi memang harus bener - bener pilih telurnya. Apalagi anak saya, neng Marwah tuh favorite banget sama telur, sarapannya aja tiap hari maunya sama telur, jadi memang harus milih telur yang bener - bener berkualitas. 


"Ah telur mah sama aja, gitu - gitu aja!" 

Ya engga lah gaes, ga semua telur gitu. Ada loh telur yang non allergic reaction, itu loh telur hypoallergenic Healthy Eggs. 

Temen - temen udah kenalan belum sama Healthy Eggs

Itu loh telur hypoallergenic, non allergic reaction yang tidak mengandung residu antibiotik, sudah memiliki sertifikat dan selalu dicek juga setiap bulannya oleh BPMSPH dan laboratorium Saraswati. 



Sebelum Healthy Eggs dijual, sudah melewati proses quality control, size nya pun di cek, warnanya juga dicek plus kebersihannya juga. Jadi selama saya beli Healthy Eggs ya ga pernah tuh saya nemun ada telur yang masih ada kotoran ayam. Kan kalau beli di pasar atau warung gitu suka ada ya telur yang masih ada kotoran ayam, ye kaaan? 



Healthy Eggs juga rasanya lebih enak loh, lebih gurih dan ga bau amis. Jadi kalau direbus setengah matang juga bau amisnya ga mencolok banget. Loh kenapa bisa gitu yah? Ya bisa dong, karena peternakannya itu berperikehewanan. 



Iya PT Inti Prima itu adalah peternakan yang berperikehewanan loh. Untuk urusan pakan ternak pun diproduksi sendiri. Memilih bahan bakunya pun yang berkualitas, dicek pula oleh tim laboratorium kemudian dioven supaya kadar airnya berkurang, jadi pakan yang diberikan pada ayam  - ayam itu engga lembab dan ga akan menimbulkan jamur.


Terus yah, untuk sumber air minumnya pun dari air bawah tanah, yang mana kedalamannya itu minimal 100m loh, sudah diuji lab juga untuk menekan bakteri E.coli. 

Kandang ayam pun ada ventilasi yang cukup besar, jadi ga bau kotoran ayam. Ayam juga ga ditumpuk tinggalnya, kepadatan ayam 4 - 5 ekor ayam per meter. PT Inti Prima sangat menjaga kebersihan kandang ayam, untuk kotoran ayam jatuh ke bawah, dibolak - balik supaya tetep terjaga kelembapannya jadi ga menimbulkan bau, karena kan ada bakteri pengurainya. 


PT Inti Prima ini memiliki visi menjadi perusahaan peternakan no . 1 di Indonesia yang akan memberikan kesejahteraan pada karyawannya, aamiin. Misinya menjadi perusahaan pertama yang memberikan semangat untuk peternak lainnya bahwa peternak itu profesi mulia loh. 

Jadi, kenapa saya memilih telur "Healthy Eggs" ini? 
➝ Telurnya lebih bersih
➝  Kemasannya juga keren, dikemas dalam dus rapih jadi ga khawatir ada telur pecah karena beradu, kan kalau pakai keresek telurnya suka beradu, jadi rentan pecah. 
➝  Gak bau amis dan gurih. 


Berapa Tian harga Healthy Eggs ini ? 
★ Healthy Eggs 43.500 per 10 butir 
★ Nature Eggs 32.000 per 10 butir 
★ Farmer Eggs 27.000 per 10 butir 


Untuk harga sih beda - beda tergantung sizenya. 


Oiya, ternyata ya gaes, Healthy Eggs ini juga bisa menurunkan gula darah dalam tubuh, caranya itu dengan rutin mengkonsumsi bagian putihnya saja sebanyak 6 butir/hari selama 2 minggu, berturut - turut. Ini cocok banget untuk yang memiliki penyakit diabetes. 


Dimana belinya ? 

✔Jakarta: 
Ranch Market, Farmers Market, Kem Chicks, Gelael, Lokka, Grand Lucky, Rezeki, Total Buah, Duta Buah, Jakarta Fruit Market, Koki Fruit, Market City, Maxim

✔ Bandung: 
Papaya Fresh Gallery, Transmart Carrefour, Ujenk Mart, Sakura Medical, Apotik Pajajaran, Toko Organic Bandung


Atau kalau temen - temen masih butuh informasi seputar Healthy Eggs bisa langsung saja stalking in social media nya yaa @healthy.eggs atau stalking in website nya www.healthyeggs.co.id




Wassalam,


Tian lustiana 









30 komentar:

  1. Kinclong ya Healthy Eggs ini jadi gak waswas makan telur enak pula rasanya sampai apotek aja jual. Yummmm.... Ikutan diet ah pake telor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener teh kinclong dan enak hihih, cus ah kita diet telur

      Hapus
  2. Keluargaku suka banget konsumsi telur. Dlm sebulan lebih dari 2 kg, teh. Tapi aku baru tahubada healty egg nih. Ntar kalo ke Transmart mau nyoba beli ah. Mau coba rasanya gimana. (Yg pasti rasa telur kan gak akan berubah rasa stroberi, qiqiqi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhaha iya rasanya ga bakalan jadi rasa aiskrim hihihi, tapi beneran nih lebih enak dibandingkan telur lainnya

      Hapus
  3. Sama banget kaya neng Marwah, aku suka banget sarapan sama telur apalagi kalo di ceplok ditambah kecap hihi

    BalasHapus
  4. Wah baru tahu lho kalo telur bisa untuk diet, untung saya suka telur tapi mupeng ih liat telur inimah bagus banget ya❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanan terenak itu telur ceplok plus nasi hangat wkwkwkw

      Hapus
  5. Baru tau nih..kalo ada diet telur. Apalagi kalo pake telur sehat kyk healthy eggs ya.. Dan toss..akupun penyuka telur rebus juga..yummy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. telur rebus emang enak banget yah

      Hapus
  6. Wah mau ah ngikutin Tian, diet telur, kali aja turun nih berat badan

    BalasHapus
  7. Kok bisa rapi gitu sih teh mecahin telurnya? Aku gabisa gitu 😂
    Ada healthy eggs mah aku seneng banget karena bisa terhindar dari alergi bintitan lagi 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipecahkan dengan segenap jiwa dan raga wkwkwk

      Hapus
  8. Akmal doyan banget sama telur... hampir tiap hari mengonsumsi telur. Ya diceplok, rebus, orak-arik dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya telur enak diolah apa aja yess

      Hapus
  9. Ternyata healthy eggs banyak manfaatnya ya, bisa buat diet juga... Semoga sukses dietnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, mudah2an konsisten diet wkwkwk

      Hapus
  10. Konon telur adalah makanan yang semu kandungn gizinya diserap tubuh, makanya bagus buat nurunin berat badan ya. Tapi...aku rad abosen kl telurnya direbus, kalau dipakai goreng pempek lenjer baru suka. Wkwkkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hua itu digoreng pake pempek lenjer sih enak pake banget wkwkwkwk, pempek lenggang is my favorite

      Hapus
  11. Baru tau bisa diet pake telurm tfs teh, btw aq salfok ama gambar telor ceplok yang ada mukanya, hahahaha

    BalasHapus
  12. telurnya bisa kece dan kinclong gitu ya bentuk dan warnanya.
    btw, aku baru tau telur rebus cocok sama taburan oregano. aku mau nyoba ah kapan2, hehehe,

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain deh teh, enak loh telur rebus ditaburi oregano

      Hapus
  13. Wah bener banget. Aku kemaren diet banyak makan telor. Kalo telor ini, badan bisa tetep sehat ya walopun diet.

    BalasHapus
  14. Whoaaaaa baru tau ada Healthy Eggs. Keren nih. Tenyata dengan teknologi telur bisa dibikin sehat. Asli, senelum baca artikel ini cuma tau kalo telur ya telur doang. Paling pol cuma tau ada telur ayam, telur kampung, telur bebek atau yang lain.

    Tapi yang ini spesifik. Telur ayam bisa dibuat se-sehat mungkin. Apalagi anakku sejak kecil kalo makan telur suka alergi. Bisa muncul benjolan di muka kayak jerawat segede jagung. Baru sekarang tau. Kapan-kapan hunting telur sehat ah. Trims ya mb tuk infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mudah2an cocok konsumsi healthy egg nya ya mbak.

      Hapus
  15. saya selalu makan telur setiap hari, salah satu hal yang bkin enak soal telur adalah masaknya simple diceplok juga jadi. Lebih enak juga kalau ada pilihan telur sehat kyk gini ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya enak banget diceplok kasi kecap plus nasi anget, duh nikmat.

      Hapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.