Berburu Oleh - Oleh di Pasar Seni, Kuala Lumpur

05.30.00

Assalamualaikum, 

"Central Market" 
"Pasar Seni" 

Mungkin temen - temen yang sering jalan - jalan ke Kuala lumpur ga asing lagi kan dengan  pasar seni atau central market ? 

Yap, betul. Surganya oleh - oleh. 


Waktu ke Kuala lumpur, saya pun menyambangi central market yang terkenal itu. Kalau saya ga salah inget tuh ada empat lorong gitu, jadi di pasar seni ini kita tentuin mau belanja di lorong mana. Ada lorong Cina, Lorong India, Lorong Melayu dan Lorong Kelapa. Ya itu deh kalau ga salah. Semuanya ada pernak - pernik khas masing - masing. Jadi kalau mau berburu pernak - pernik nya langsung saja ke lorong - lorong itu. 


Apa saja sih yang bisa dilakukan selama di Pasar Seni atau Central Market ??? 

Berburu oleh - oleh 
Tentu saja. Niat saya ke Pasar Seni itu ya pengen beli oleh - oleh. Dari makanan sampai pernak - pernik, kaos dan tas semua ada disini. Harganya pun ga bikin teriak kok masih lumayan murah untuk beli pernak - pernik ( tempelan kulkas, gantungan kunci, dan lainnya) , tapi untuk makanan dan minuman seperti milo cube, teh tarik, kopi lebih murah di Giant Sungei wang, lumayan sih harganya beda sampai 7ribuan.


Di pasar seni ini juga asik loh kita bisa tawar menawar harga,kalau di Bandung ya kayak di ITC atau di Pasar baru gitu. 

Jajan dan ngopi
Pegel abis keliling pasar seni, tenang ada food court untuk me recharge energi untuk belanja kembali haha. Mau makan berat atau sekedar nyemil doang ada, yang paling saya suka itu Old Town Coffe bisa sambil nongki  - nongki sambil menyesap hazelnut coffe, duh saya jadi kangen kesana lagi nih. 

Kuala lumpur ini memang memiliki beberapa pusat perbelanjaan yang konon katanya murah, kalau menurut saya sih buat dapetin harga murah harus pandai tawar menawar juga biar menemukan kata sepakat. Kadang kalau ke turis suka seenaknya kasi harga, untung saja pas saya ke Kuala lumpur saya bareng temen yang memang orang sana, jadi ditawarin harganya haha lumayan kan.



Jika temen – temen pengen dapet harga yang murah, temen – temen harus mau capek jalan dari satu kios ke kios lain, bandingin harga gitu biar ga kemahalan. Capek sih tapi harga kan dapet murah, ye kan?


Berhubung keasikan belanja, suasana di pasar seni tidak ada foto - foto nya, hiks. 

Habis jalan - jalan dari pasar seni, enaknya berjalan kaki ke Dataran Merdeka, Museum KL. Tunggu saja postingan berikutnya yaaa. 



Wassalam,

Tian lustiana 

You Might Also Like

8 komentar

  1. udah lama banget ngga ke sini, dulu karena ke sini pas udah seminggu meninggalkan tanah air, aku makan es teler 77, haha. Seru ya di sini banyak barang handmade :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak sekali barang handmade

      Hapus
  2. Aku kayaknya blm pernah di pasar seni kuala lumpur ini, mba. Tapi di Melaka juga banyak mba pilihan tempat belanja yang bagus mba. Keren emang kalo ke Malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum pernah ke Melaka, next kalau ada rezeki pengen deh ke Melaka juga.

      Hapus
  3. Serunya yg lagi halan-halan :)

    BalasHapus
  4. Dulu kesini ga ya jalan-jalan beli oleh-oleh heheh

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla