Selasa, 17 Juli 2018

Toyota Vios Dengan Desain Auto Fold Wing

Assalamualaikum, 

Ada yang mau beli mobil baru ga nih gaes? Nih saya kasi rekomendasi mobil baru nan keren dan menjadi idola sepanjang masa. Adalah Toyota Vios. 
Harga Toyota Vios ini tuh bisa dibilang tidak terlalu mahal namun juga tidak murah. Dibanderol dengan harga Rp. 296 juta sampai yang paling mahal Rp. 327 juta membuat mobil Toyota Vios menjadi salah satu mobil kelas menengah yang diganderungi banyak kalangan. 


Walau versi facelift dari mobil Vios belum keluar di Indonesia, masyarakat tetap menunjukan kesetianya sebagai pelanggan Toyota. Mobil Toyota Vios yang bisa Anda dapatkan di Auto2000 bisa dibilang memiliki model mirip sedan namun lebih modern. Walau memiliki model yang sudah dianggap kuno di Indonesia, malah Toyota Vios tetap bisa bertahan di pasar otomotif Indonesia karena modelnya yang berbeda dengan mobil-mobil dengan model yang lebih sporty dan gagah. Untuk kamu yang ingin mengetahui tentang desain apa saja yang menarik dari mobil Toyota Vios ini, perhatikan ulasan dibawah ini.

Memiliki desain Auto Fold Wing Mirrors 
Dilengkapi dengan kaca spion yang canggih dimana keduanya bisa menutup dan membuka secara otomatis. Mobil Toyota Vios sangat memperhatikan desain penampilan dari mobil mereka. Terutama sisi samping kanan dan kiri. Selain dilengkapi dengan kaca spion otomatis, mobil Toyota Vios juga dilengkapi dengan velg yang terbuat dari alloy dan berukuran 15 inchi. Disamping itu, sisi samping dari mobil Toyota Vios juga diperindah dengan lekukan-lekukan khas mobil-mobil keluaran Toyota yang menunjang konsep aerokit.

Memiliki desain panel dashboard 
Dashboard dari mobil ini juga bisa dibilang canggih. Dilengkapi dengan dashboard serba touch screen dan memiliki 6 speaker yang dapat menunjang entertainment seperti video dan music dengan kualitas suara dan gambar yang sangat baik tentunya. Tak hanya itu, pada dashboard mobil ini juga dilengkapi dengan tombol Smart entry & push start yang dapat membantu pengemudi dalam mengoperasikan mobil tanpa harus menggunakan kunci. Mobil Toyota Vios juga dilengkapi dengan ECO indicator yang dimana memberi informasi bila mobil sedang melaju dalam kecepatan yang efisien. 

Memiliki desain kursi combination leather 
Yang satu ini merupakan hal yang menarik dari mobil Toyota Vios jika dilihat dari sisi estetiknya. Mengkombinasikan warna hitam dan garis-garis merah yang mempertegas sisi sporty dari mobil ini. Mobil ini juga sudah didukung dengan 60:40 split foldable sehingga memudahkan penumpang untuk melipat kursinya. Kursi paling belakang juga dilengkapi dengan armrest dan cup holders sehingga dapat membuat penumpang merasa nyaman ketia berkendara dengan mobil Toyota Vios ini. 

Memiliki desain audio steering wheel 
Mobil ini juga dilengkapi dengan MIDI (Multi Information Display) yang dapat memberikan informasi tentang kondisi mobil. Pada bagian kirinya juga terdapat tombol alur music yang terhubung dengan panel head unit sehingga penumpang dan pengendara dapat menyalakan music kapanpun dan dimanapun dengan sangat praktis. 




Itulah desain-desain untuk pada mobil Toyota Vios yang bisa di dapatkan di seluruh dealer resmi AUTO2000 di Indonesia. Semoga bermanfaat.



Wassalam,


Tian Lustiana



19 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon