Rabu, 18 Juli 2018

Oscar Furniture Store Jual Rak Sepatu Jakarta Terpercaya

Assalamualaikum, 



Siapa nih kira-kira yang nggak punya sepatu di rumahnya? Tentunya setiap orang membutuhkan sepatu sebagai alas kaki ketika berpergian dan tidak sedikit juga orang yang memiliki berpasang-pasang sepatu di rumahnya. Beberapa mungkin karena hobi koleksi sepatu, namun sebagian orang memiliki banyak sepatu untuk menyesuaikan fashion yang dipakai. Nah, untuk menampung semua koleksi sepatu yang dimiliki tentu kita membutuhkan rak sepatu. Selain membuat rumah terlihat rapi, rak tersebut juga membuat sepatu kita jadi awet dan tidak mudah kotor.


Rak Sepatu Terbuka dan Tertutup, Enakan Mana?

Kalau dulu, rak sepatu hanya memiliki bentuk yang standar seperti rak susun buku dan terbuat dari plastik atau besi. Namun, sekarang telah banyak ide-ide kreatif dalam menciptakan rak sepatu yang menarik. Secara garis besar, rak sepatu dibedakan menjadi dua yaitu rak tertutup dan terbuka. Keduanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.




Rak sepatu tertutup berarti tempat kita melatakkan sepatu di dalam ruangan tertutup seperti laci atau lemari baju dengan bentuk dan struktur yang disesuaikan dengan ukuran sepatu. Rak lemari ini cukup baik untuk menyimpan sepatu karena terhindar dari debu dan ruangan akan terlihat lebih rapi. Namun, jika rak sepatu bersifat full tertutur dan tidak ada ventilasi udaranya sama sekali, maka akan membuat kondisi di dalam menjadi lembab. Pada akhirnya sepatu akan menghasilkan bau.



Sedangkan rak sepatu terbuka dibedakan menjadi dua, full terbuka atau semi tertutup. Rak sepatu full terbuka biasanya hanya memiliki tatakan yang disokong beberapa tiang dan umumnya terbuat dari besi atau aluminium. Untuk rak sepatu semi terbuka ini layaknya loker sepatu tanpa tutup, jadi pada ketiga sisinya tetap tertutup. Rak sepatu seperti ini sangat direkomendasikan karena memiliki ventilasi udara yang optimal, namun rawan kotor jika full terbuka. Biasanya, masyarakat lebih menyukai rak sepatu model semi terbuka karena memiliki nilai artistik yang lebih dibandingkan model lainnya.


Membeli Rak Sepatu di Oscar Furniture Store Dijamin Untung

Anda tidak perlu khawatir masalah desain saat membeli rak sepatu di Oscar Furniture Store. Kami menawarkan beragam pilihan rak sepatu, mulai dari rak tertutup, semi tertutup dan full terbuka. Setiap model rak sepatu juga memiliki desain yang unik dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, produk rak sepatu kami dibuat untuk memenuhi segala permintaan masyarakat dalam hal kapasitas. Kami menyediakan rak sepatu minimalis, sedang dan big size untuk Anda yang memiliki banyak koleksi sepatu. Untuk masalah bahan, kami juga menyediakan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen mulai dari rak besi, aluminium, platinum, kayu hingga rak yang dilengkapi dengan kaca penutup.


Oscar Furniture Store merupakan salah satu toko properti legendaris yang ada di wilayah Jakarta Timur. Toko ini menjual rak sepatu yang berkualitas dari berbagai merek ternama baik dalam negeri maupun luar negeri. Tak hanya membantu Anda menemukan properti yang tepat, kami juga melayani aspirasi dan kreasi konsumen melalui fasilitas custom furniture.

Masih bingung pilih yang mana? Intinya belilah rak sepatu sesuai denga kapasitas yang dibutuhkan. Jika rak terlalu kecil, maka masih akan ada sepatu yang berserakan dan mengganggu mata.


Wassalam,

Tian lustiana

1 komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon