ITC Shopping Festival 2018, Belanja Untung dengan Hadiah Langsung

Assalamualaikum, 

" Tiaan, ITC SHOPPING FESTIVAL 2018 ada lagi tuh, cus shopping ampe lemes!"
Tiba - tiba ada chat dari temen, hmmm. Ini chat bikin seneng apa bikin sedih yah, kok saya disuruh shopping sampe lemes sih, hihi. 



Tapi ini kayaknya berita yang sangat menyenangkan untuk semua perempuan - perempuan yang doyan banget sama aneka diskon, yuhuuuu berburu barang - barang murah berkualitas siapa yang tahan coba? siapaaa? Jujur, saya orangnya lemah apalagi kalau melihat diskon gitu, duh suka pengen shopping aja bawaannya. Sayang kan gaes kalau ada diskon disia - siakan? ye kaaan? 

Nah kebetulan banget kan ketika hasrat ingin shopping dengan MODIS (Modal Diskon) melanda eh ada kabar bahwa ITC SHOPPING FESTIVAL 2018 ada lagi nih. Apalagi ada program Belanja Untung berhadiah loh gaes dengan total 1,25 M dong, plus ada voucher cashback ratusan juta yang siapa tau rezeki kita kan. 


Jadi Program Belanja Untung ini tuh adalah rangkaian dari ITC SHOPPING FESTIVAL (ISF) 2018 yang berlangsungnya serentak dari tanggal 21 Mei sampai dengan 20 Agustus 2018 di jaringan Grup ITC.

Jaringan Grup ITC mana aja nih Tian ? adalah di jaringan ITC Mangga dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mall Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mall Ambasador, ITC BSD dan juga ITC Depok, hiks sedih ya gaes di Bandung gak ada. Tapi jangan khawatir gaes bisa langsung pesan travel cus ke salah satu ITC disana, kayaknya jalan – jalan ke Jakarta  rame – rame asik kali yah sambil shopping bersama. Gimana ada yang berminat?


Program – program yang diadakan di ITC shopping Festival ini tuh bekerjasama dengan Bank BCA, dimana programnya itu program Belanja Untung dan juga Super Sale untuk pengunjungnya. Bukan hanya itu loh gaes, ada juga program yang dikhususkan untuk para tenant ITC nya, adalah program Dagang Untung. Jadi event kece ini tuh dipersembahkan bukan untuk memanjakan para pengunjung aja ya namun juga untuk para pedagangnya juga, superb!

Bukan kali ini aja gaes, ITC SHOPPING FESTIVAL 2018 ini adalah gelaran ISF yang ke – 3. Sudah dipastikan kan gelaran sebelumnya pasti sukses, buktinya nih ISF 2018 ini hadir dengan konsep baru yang sasarannya itu kaum millennial, so yang ngaku kaum milenial cus ah kita shopping.




Jadi menurut ITC Division Head, Christine N Tanjungan bilang kalau untuk menyukseskan event ITC SHOPPING FESTIVAL ini tuh pihaknya membuat mekanisme yang memang memudahkan pengunjung untuk mendapatkan hadiah langsung, hadiahnya ribuan loh. Hadiah langsungnya itu disediakan oleh pihak ITC itu adalah hadiah – hadiah yang sedang trend dan sedang disukai generasi milenial loh, hmmm jadi penasaran kan hadiahnya apa saja? Tapi saya mah ngincer voucher belanja yang totalnya ratusan juta booo untuk member ITC Privilege yang beruntung, doakan beruntung yaaa gaes, aamiin.

Tujuan diadakan ITC Shopping Festival ini tuh ITC pengen mengakomodasi trend – trend belanja biar semakin memanjakan customer dengan diskon yang buanyak dan hadiah yang melimpah plus pembayarannya pun cashless, so ini yang saya suka. Males banget kan zaman now bawa uang tunai kan?


Ya, dalam ITC Shopping festival ini memberikan sistem pembayaran cashless, pengunjung jadi lebih mudah belanja dan ga perlu repot lagi nyari atm buat ambil uang kan. Apalagi gaes sekarang tuh sistem cashless nya bukan hanya ditunjang dengan kartu Debit BCA or kredit BCA saja namun juga bisa menggunakan Flazz BCA atau dengan menggunakan aplikasi sakuku, so easy.

Ini mah generasi zaman now banget kan, transaksi mudah dan praktis dengan menggunakan aplikasi Sakuku.

Ada tiga program unggulan yang ada selama ISF 2018 berlangsung, adalah : Super sale, Belanja Untung dan Dagang Untung.


Program Super Sale ini merupakan program cashback untuk produk unggulannya. Nah kalau temen – temen ingin berpartisipasi program ini harus jadi member ITC privilege dulu. Cus yang belum jadi member daftar member dulu karena total program cashback nya itu nilainya ratusan juga, ngiler gak?

Program Belanja Untung , pengunjung memiliki kesempatan meraih hadiah dengan total 1,25 M loh, caranya gampang nih pelanggan cukup belanja saja senilai 50ribu menggunakan kartu Debit/Kredit?Flazz BCA atau juga bisa menggunakan aplikasi sakuku dan bakalan mendapatkan satu point. Nah poin ini tuh dikumpulkan selama periode ISF 2018 untuk kemudian tukar poin, oiya kalau menggunakan aplikasi Sakuku poin nya double.  Apalagi ada cashback Sakuku.


Hadiahnya apa saja ya?
Inilah beberapa hadiahnya yang bikin kita semua mupeng : Motor New Vario 125CBS, Laptop Asus, Mirrorless camera Canon M10, Tab Samsung, Smart Watch, Samsung Gear, Handphone Vivo, Mesin Cuci, Dolce Gusto dan masih banyak hadiah – hadiah kece dan keren lainnya yang pastina bikin mupeng.


Nah sekarang giliran yang dagang nih, ada program Dagang Untung. ITC bekerja sama dengan BCA menyediakan hadiah saldo Sakuku senilai 250ribu untuk tenant yang mendaftar EDC BCA dna konsisten transaksi minimal 20 transaksi senilai 10juta dengan menggunakan kartu Debit / Kredit / Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan aplikasi Sakuku di mesin EDC BCA nya selama program ISF berlangsung.  



Asik banget ya, sama – sama untung nih pelanggan dan pedagangnya. Belanja untung dengan hadiah langsung di ISF 2018 .

So nunggu apalagi gaes mari bikin list belanjaan dan cus kita ke ITC. Atau bisa juga sih kepoin aja dulu websitenya di www.ITCShoppingFestival.com







51 komentar:

  1. Duh, ini mah ngebibita buat belanja-belanja. Sayangnya musti keluar Bandung ya. Aku pikir ITC Kebon Kelapa bagian dari manajemen mereka juga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga ngira kirain ada di ITC kebon Kalapa ternyata ga ada huhuhuh kudu ka Jakarta ieu mah

      Hapus
  2. Yesss, shopping festival nya juga ada di ITC permata hijau (deket rumah) makasih ya mba infonya, semoga dapat barang incaran hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik semoga dapet yaa barang incarannya

      Hapus
  3. penasaran ama program dagang untung itu kayak apa...kalo dekat mau dong ikutan dagang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kudu punya toko dulu di ITC hihi

      Hapus
  4. Waduhh semoga tidak hilaf ya saat ke ITC, yukk kaum milenia kumpul-kumpul kita belanja hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya berdoa dulu biar gak khilaf

      Hapus
  5. Euleuh... Kalau di Bandung saja tidak ada, apalagi di Cianjur...
    Gak apalah, mungkin saatnya harus kekepin dompet hehehe

    BalasHapus
  6. Untung gak ada di Bandung, saya jadi bisa selamatin isi dompet hehehe... Tapi jadi kepo ITC lain deh. Gimana dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhaha saya aja kepo pengennya ke Jakarta nih

      Hapus
  7. Kalau denger berita kayak gini suka jadi sedih mbak. Karena di Makassar nggak ada ITC 😭😭, masak harus balik ke Tangsel dulu cuma buat ikutan super sale nya. Selamat belanja2 aja deh ya buat yang di kotanya ada ITC 😁.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong, Bandung juga ga ada ITC nya kwkwkwkw ada sih tapi kayaknya gak se manajemen

      Hapus
  8. Belanja ternyata bisa jadi terapi stress juga ya. Asal jangan duitnya dihabisin tanpa terkontrol, nanti bisa tambah stress malahan ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jangan sampai ludes uangnya yang ada tar jadi stress hihi

      Hapus
  9. OhmG ITC ada shoping festival kayak gininya
    Hiks lgsg sedihhhhh karena jauhhhhhhh di sini gaada ITC hikss.. semangat berburu diskon mbk

    BalasHapus
  10. Asyik ada super sale di ITC. Jadi bingung nih mau ke ITC yang mana, secara meski tanggal terbilang muda, tapi apa mau dikata, dadadah dulu yaa

    BalasHapus
  11. wah baru tahu ini yg ketiga kalinya ya... beberapa kali ke ITC jadi pengen nyoba pas festivalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cus ah kita belanja - belanja di ITC

      Hapus
  12. Aih ITS, ini mol favoritku, terutama yang di Depok, soalnya dulu rumah yg di Depok tinggal ngesot aja kalau ke ITC, apa2 ke sana haha. Wah lg ada shopping festival ya :D Asyek pengen berburu baju buat anak2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. CUs kalau begitu bisi keburu keabisan

      Hapus
  13. Duhhh gustiiio hadiahnya bikin mupeng yes,,brlanja di ITC tuh rnak terjangkau sama nyaman soale ber-Ac hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa nyaman yah, harga dan tempat juga bikin nyaman dan betah belanja

      Hapus
  14. Saya baru tahu kalo ada ITC Shopping Festivak (ISF) ini, kayanya sayang untuk dilewatkan kesempatan ini, apalagi hadiahnya banyak bangat, total 1,25 M. Wooow bangat itu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa dan ini adalah ISF ke 3 loh, cus ah keburu abis ISF nya

      Hapus
  15. Wiih, saatnya belanja dan bertabur hadiah ya, aseek banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  16. yang belanja yang belanja..mumpung masih awal bulan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  17. Wah belanja di bulan sekarang mah bentrok sama kebutuhan sekolah anak2 nih..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  18. Sayangnya ITC mayan jauh dr rumahku. hiks. Padahalkan kapan lagi belanja daprt hadiah. Mendadak pengen hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  19. Jadi kapan kita cuzz berburu diskonan ke ITC, dasar ya Mamak2 MoDis ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  20. Huhuhu, prigpro yang bikin mupeng inih. Asyiknya berlipat-lipat. Ya banyak diskon, bisa dapet hadiah pula. Coba Mun deket ya, kira pasti belanja terus. :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  21. Mantaps nih belanja memang selalu menyenangkan apalagi ini spesial :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  22. duh belanja nih kalap deh aku entar, apalagi bisa bikin pedagang dan pembeli untung ya teh, seru abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  23. Ealah ku juga MoDis teh hahaha, udh lama ga belanja ke ITC dulu favorit banget , mupeng deh sama hadiah-hadiahya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  24. Pantesan dari beberapa hari lalu saya liat post IG teman saya pada posting kl lagi di ITC. Dan di WAG jg lagi pada heboh ngomongin ITC, ternyata ini toh. Ada belanja ug bikin untung. Kl gitu mau langsung cus ke ITC nih saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  25. Jadi di Bandung mah ga ada, ya? Aman deh kartu debitku hahahaha. Kalau ada kayaknya bakal belanja juga deh ke ITC yang di Bandung. Tapi promonya seru sih, ya. Aduh, kumaha atuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.