Agnez Mo, Artis Cilik Favorite Dari Zaman Old Sampai Zaman Now

10.17.00

Assalamualaikum,

"Ibu artis cilik favorit ibu siapa pas ibu masih kecil? dan alasannya kenapa kok bisa suka?"

Tiba - tiba neng Marwah yang kini menggandrungi Maisha Kanna dan Naura bertanya pada ibunya tentang artis cilik favorit zama ibu nya muda dulu.


Hmm, saya kan jadinya ingin flashback ke masa kecil saya dimana saya dulu sangat mengidolakan Agnes Monica, Bondan Prakoso, Eza Yayang dan Eno Lerian. Adakah yang sama mengidolakan mereka? Sampai sekarang saya masih ngikutin Agnes Monica dan Eza yayang. Untuk Bondan Dan Eno lerian saya seperti kehilangan jejak, dan ga pernah stalking tentang mereka. Padahal ya gaes zaman now mah gampang banget kalau mau nyari seseorang tinggal search nama mereka dikolom search instagram atau facebook, pasti nongol deh namanya.

Back to my favorite artis zaman old, yang paling saya sukai itu Agnes Monica (Agnez Mo). Kenapa? Ya dulu sih karena emang Agnes keren, apalagi pas ada di acara Tralala Trilili sama Eza Yayang deh kalau ga salah, temen - temen pernah juga kan nonton acara Tralala Trilili ? Seru yah. Saya masih inget banget tuh kalau nonton Tralala Trilili pasti abis mandi sambil makan.


Dulu saya terinspirasi banget pengen kayak Agnes Mo yang pinter bernyanyi, bukan hanya pinter nyanyi Agnes juga pinter nge dance. 


Agnes Mo bukan hanya dikenal sebagai penyanyi dan aktris namun juga penari, designer dan presenter yah. Bukan hanya itu namun Agnes juga menjadi produser dan pencipta lagu, keren banget yah. Karir nya dimulai ketika agnes berusia 6 tahun, saya masih inget deh dulu albumnya itu "Si Meong" tahun 92 an deh kalau saya ga salah, terus tahun 2003 an itu rilis album remaja nya juga "And the Story Goes" cukup membuat masa kecil dan masa remaja saya bermakna pada saatnya dengan lagu - lagu Agnes yang memang selalu easy listening.


Saya jadi rindu masa - masa zaman old dahulu kala. Temen - temen punya artis cilik favorite zaman old yang menginspirasi gak?



Wassalam,


Tian Lustiana












You Might Also Like

3 komentar

  1. waaaa ini artis favorit aku sepanjang masa sih, dari dulu sampe sekarang, tetap agnezmo idola kuuhhh hihi

    BalasHapus
  2. Aku waktu kecil banyak yang bilang mirip banget sama Agnes. Itu yang sama Eza Yayang berasa lihat muka sendiri waktu kecil :))

    BalasHapus
  3. Agnes Monica juga seleb favoritku.
    Selain memang goodlooking, suara dan performancenya juga memang sekelas penyanyi kelas dunia.

    Berbeda dengan kak Tian mengidolakan Agnes sejak dia kecil, aku malah ngga ngidolain Agnes waktu kecil.
    Tapi begitu dia remaja ..., suara dan performance berubah drastis.
    Saat itu aku langsung mengidolakan Agnes dan nebak akan jadi superstarnya Indonesia, karier artisnya bakalan dikenal dunia.
    Dan itu terbukti adanya sekarang.

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla