Jumat, 08 Juni 2018

Inilah Cara Mendapatkan Jersey Piala Dunia 2018 Ori dan Murah

Assalamualaikum, 

Ajang piala dunia 2018 sebentar lagi bakalan diselenggarakan nih gengs, udah kerasa yess euphorianya  permainan bola tingkat dunia ini, seakan telah membahana diberbagai belahan dunia. Begitu pula yang terjadi di negara Indonesia. Berbagai aksesoris terkait dengan penyelenggaraan piala dunia 2018 ini pun laris manis dipasaran menjelang penyelenggaraan ajang piala dunia ini. Salah satu aksesoris terkait dengan penyelenggaraan piala dunia ini adalah jersey dari berbagai club sepak bola yang memang banyak diunggulkan untuk masuk dalam babak final piala dunia. Bagi Anda para penggemar club sepak bola dari negara tertentu dan memang ingin mendapatkan pakaian kebesaran dari tim tersebut, berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk dapat memperoleh jersey piala dunia 2018, dalam grade original.


Untuk mendapatkan jersey dengan grade original yang memang akan digunakan oleh tim sepak bola kebanggaan Anda dalam laga dunia ini, hal pertama yang harus diperhatikan adalah toko ataupun tempat yang akan melakukan pembelian jersey tersebut. Sedapat mungkin pastikan temen - temen mengetahui terlebih dahulu toko-toko mana saja yang memang dikenal oleh publik sebagai toko tempat penjualan jersey dengan grade original. Baik toko peralatan olahraga konvensional ataupun toko online biasanya akan menyajikan jersey dari berbagai tim kesebelasan yang diunggulkan dalam piala dunia ini, namun tidak semuanya memiliki grade original didalamnya, sehingga sangat penting untuk mengetahui informasi dari toko tersebut.

Hal lain yang perlu dilakukan untuk mendapatkan jersey piala dunia 2018 dengan grade original, antara lain adalah:

  • Menggali informasi secara lebih lengkap mengenai club sepak bola mana sajakah yang memang mengeluarkan jersey dengan model terbaru, untuk menghadapi liga sepak bola dunia musim ini.
  • Mencari informasi mengenai ciri khusus dari jersey club sepakbola dari negara tertentu yang didukung, sehingga nantinya temen - temen dapat dengan mudah mengetahui tingkat originalitas dari jersey tersebut.
  • Melihat secara lebih detail bahan pembuatan serta model jahitan dari jersey yang akan dibeli, karena pada umumnya jersey dengan grade original, biasanya akan memiliki bahan pembuatan yang nyaman dan awet untuk digunakan. Selain itu model jahitan yang digunakan pun merupakan model jahitan ganda yang akan dapat memberikan tingkat kekuatan yang tinggi pada jersey tersebut.
Untuk temen - temen  yang memang telah mengetahui ciri khusus dari jersey original yang menjadi seragam kebesaran dari tim kesayangannya dan pembelian akan dilakukan melalui sistem online, maka akan lebih disarankan bagi temen - temen  untuk memilih toko online yang menggunakan sistem pembayaran menggunakan rekening bersama, sehingga nantinya transaksi yang nanti dilakukan akan menjadi lebih aman.

Sistem pembayaran dengan menggunakan rekening bersama ini, dapat memberikan tingkat keamanan yang tinggi karena nantinya dana yang dibayarkan baru akan sampai ke tangan penjual, jika barang yang dibeli sudah dikonfirmasi dan sudah diterima dengan baik. Apabila terjadi keluhan atas barang yang dibeli tersebut, nantinya dana belum akan diserahkan kepada penjual, jika komplain yang temen - temen sampaikan tidak segera ditangani oleh penjual.

Teliti dalam membaca setiap deskripsi yang disampaikan oleh toko online, akan membuat pembelian jersey piala dunia 2018 yang diinginkan akan menjadi lebih efektif. Pastikan pula ketika temen - temen melakukan pembelian melalui toko online, temen - temen  sudah memasukkan alamat yang jelas, agar nantinya jasa pengiriman yang dipilih dapat mengirimkan barang sampai ke alamat dengan tepat, dan jangan lupa untuk mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi.


Happy shopping gaes,
Wassalam,


Tian Lustiana 


20 komentar

  1. Wah demam piala dunia sebentar lagi..menarik nih untuk yang pada berburu jersey.

    Kebetulan saya dan suami tidak penikmat bola. tapi info ini bakal bermanfaat banget buat mereka yang demen bola dan ikut euphoria menjelang world cup besuk

    BalasHapus
  2. Jadi inget panji pragiwaksono waktu beli jersey di salahsatu gerai resmi di inggris. Ternyata yg dipajang di sana adalah buatan anak negeri. Bangga deh.

    Bener kak. Jersey itu beli yg ori biar nyerap keringat jadi gak gitu gerah

    BalasHapus
  3. Kalau bisa saya mah beli baju apalagi lagi trend gini jangan via online. Takutnya malah gak cocok dll. Beda kalau beli langsung, gak akan tertipu kan dengan warna, ukuran dan bahannya juga. Bisa diraba meski blm tentu dicoba...

    BalasHapus
  4. Wah, jadi kepengen beli satu deh. Tapi negara apa ya hehehe

    BalasHapus
  5. Kalau beli pakaian online entah kenapa masih ragu. Takut gak sesuai dengan di gambar. Kalau ada tokonyq pengen beli secara offline aja biar lebih puas lihat dan milih2nya.

    BalasHapus
  6. emang bener kalo jersey beli yang ori itu pasti bagus kualitasnya, dan bisa dijual kembali sekennya. kalau saya pilih pasca piala dunia, beberapa jersey yang dipakai team yang menang itu biasanya ada original remakenya dan dijual mahal.sekennya juga laku

    BalasHapus
  7. Wah ini mah kalau penggemar jersey pasti pecinta bola juga ya? Hahahah... sayangnya aku kalau bola biasa aja... lebih suka pemainnya...

    BalasHapus
  8. Biasanya bojoku nih yang selalu cari jersey menjelang piala dunia, pass banget momennya nih Beli OL nggak masalah dong

    BalasHapus
  9. jersey bola, terutama piala dunia agaknya kurang begitu populer.. kecuali club bola.. :)

    BalasHapus
  10. Teman saya sudah ada yang mengoleksi sampai 15 jersey. Hunting ditoko online kemana mana. Luar biasa banget deh perjuangannya. Katanya nonton bisa makin semangat kalau pakai jersey dari negara favorit

    BalasHapus
  11. Anakku ini koleksi mba, tapi beneran aku pernah pakei klo yg asli mah, adem ya, tapi rata2 blum pernah beli OL enaknya langsung jd aman

    BalasHapus
  12. Saya blum paham ciri2 yg ori 😁. Harus banyak belajar nih agar nggak ketipu, khawatirnya mau yg ori malah dapatnya KW

    BalasHapus
  13. Wah, suamiku nih yang harus baca ini kuduna mah. Tapi dia uudah beli jersey Timnas Jerman. HUhuhu... harganya mahal banget. :)))

    BalasHapus
  14. Saya udah nggak sabar pengen nonton piala dunia 2018 ini walau pasti cuma nonton di tv. Soal jersey, saya lebih suka tingkat klub, sih :b.

    BalasHapus
  15. Wah pengen nih beli jersey buat krucil. . Tapi ukuran anak2 ada gak ya?

    BalasHapus
  16. anakku yang keempat tuh seneng banget bola, kayaknya dia punya beberapa jersey tim sepak bola favoritnya..tapi saya ga perhatikan kesebelasan mana itu hahaha...

    BalasHapus
  17. Kalau ada rezeki buat beli jersey saya akan beli jersey inggris. Bukan karena suka sama tim sepakbolanya, tapi karena suka dengan warna jerseynya hahahahaha.

    BalasHapus
  18. Huaaaa, aku jadi keingetan belum punya jersey timnas piala dunia, nih

    BalasHapus
  19. This article will assist the internet visitors for building up new webpage or
    even a weblog from start to end.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon