#BerkahGaTerbatas Dengan Internet 4G Super Cepat Smartfren

14.48.00

Assalamualaikum, 

" Buuu, mumpung libur isiin aku kuota lah plisss." 

" Isiin kuota yang gak abis - abis ya bu" 

Pinta neng Marwah, hmmm saya jadi kemakan omongan sendiri deh. Soalnya pas sebelum pembagian raport beberapa waktu lalu saya janji mau isiin kuota neng Marwah kalau dia nilainya bagus, dan alhamdulillah neng Marwah nilai raport nya sangat memuaskan, jadi ibu harus menunaikan janjinya, mengisi kuota neng. 


Tapi masalahnya itu adalah anakku mintanya kuota yang gak abis - abis, hmmm emang ada? Saya langsung migrain deh sakit kepala mikirinnya, ada sih yang unlimited tapi bo harganya mahal huhuhu, sedih. 

Alhamdulillah akhirnya terpecahkan juga nih, permintaan neng Marwah untuk diisiin kuota unlimited akan terkabul. Saya baru tau banget ternyata Smartfren meluncurkan produk service terbarunya loh, yakni super 4G unlimited yang dibanderol harga super murah, 60ribu saja dong. 

Jadi ini memang sengaja dipersembahkan oleh Smartfren untuk pelanggannya untuk memudahkan pelanggan untuk bersilaturahmi pada lebaran nanti, jadi buat yang mau videocall an sama orang tua nya karena ga bisa mudik juga kan lancar tuh videocall an nya karena tau sendiri gimana jaringan Smartfren, lancar jaya bo. Sebelum dilaunching nih produk barunya ini, pihak Smartfren juga sudah mengoptimasi jaringan dan sudah mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang hari raya dan 7 hari setelahnya, jadi kalau ada gangguan sinyal disepanjang jalur mudik atau pusat keramaian bisa langsung hubungi petugas cepat tanggapnya. 

Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan internet temen - temen 


Setelah saya beli paket internetnya dan saya gunakan di smartphone GSM 4G saya, saya juga baru tau nih kalau nomor smartfren bisa digunakan di handphone selain smartfren, duh kemana saja saya selama ini yah hehhe. Jadi, sekarang itu semakin mudah menikmati layanan dari Smartfren. Untuk lebih detil nih info smartphone apa saja yang bisa digunakan untuk layanan smartfren silakan langsung saja kunjungi website resminya : www.smartfren.com . 

Akhirnya saya beli deh kartu perdana Smartfren 4G NOW supaya bisa dipaketin super 4G unlimited dengan harga 60ribu saja. 

Alhamdulillah deh neng Marwah sekarang senang karena punya paket internet unlimited, ibu juga senang karena ibu ikutan tethering an sama paket internet 4G super cepat ini, yahud kan? Streaming drama korea pun lancar jaya tanpa buffering dan hambatan, anak senang ibu pun bahagia. 

Eh ngomong - ngomong nih beli paketnya dimana Tian? 

Temen - temen wajib donlod dulu Smartfren apps di gadget masing - masing, karena pembelian paket hanya bisa dibeli di Smartfren Aplikasi saja. Dan hanya berlaku sampai Agustus 2018 saja, so grab it now dan silakan berinternet ria sepanjang hari :).

Keren deh. Bener - bener #Berkahgaterbatas ya gaes?

Eh saya juga pakai andromax prime loh untuk saya jadikan sebagai modem, ehhe. Jaringan lancar bo. Next saya review deh Andromax Prime nya yaaa. Lumayan gadget murah bisa dijadiin modem hehe.


Wassalam,


Tian lustiana

You Might Also Like

23 komentar

  1. Anak-anak emang ngga bisa dijanjiin ya bun.. anakku nih selesai puasa minta hp dan sudah aku iyakan hehe.. ko jadi curhat gini.. btw aku juga pakai modem smartfren.. kuotanya sudah menepis nih.. nanti beli isi ulang yg 60rb juga ah.. mau coba kekuatannya.. thanks infonya bun

    BalasHapus
  2. Paket internetnya menggoda sekali harganya. Dulu pernah sihbpake beberapa bulan karena beli sekalian bundling dengan modemnya. Sayangnya dirumahku sinyalnya belum maksimal :) ntar aku mau cobain lagi

    BalasHapus
  3. Sbg pengguna sempat lama smartfren, paketnya mmg lebih hemat dibanding yg lain. Msh ada unlimited yg 60ribuan itu sesuatu banget. Meski fup nya sdh mentok tp minimal ttp bisa wa-an.sgt terbantu bila sdg tiris..hehe

    BalasHapus
  4. Asyik banget ya penawaran dari SMARTFREN ini. Bikin internetan gak mikirin kuota lagi. Tahu aja kebutuhan masyarakat yang makin besar sama kuota. Semoga aja dibarengi dengan sinyal yang semakin kuat di mana2.

    BalasHapus
  5. Waah untung ketemu solusi internet unlimited dari smartfren ya Mba, mana murah lagi harganya cuma 60rb saja sebulan.

    BalasHapus
  6. sudah lama banget nggak pakai smartfren..sejak masalah cdma dulu yang katanya sudah nggak support lagi..
    ajdi deh pindah ke kartu lain..

    wah tapi lihat produk 4g unlimitednya jadi ngiler juga nih

    BalasHapus
  7. Aku lebih tertarik sama andromax primenya nih mbak. Kayaknya lumayan nih kalau buat hape kedua buat WA-an atau modem luar. Kutunggu reviewnya ya TFS :D

    BalasHapus
  8. Wah enam puluh ribu unlimmited asyik banget ya teh... Neng Marwah pinter mintanya yang ga abis-abis hehe..

    BalasHapus
  9. Wah, seru banget ya paketan smartfrennya. Dengan begitu kita enggak perlu khawatir lagi kalau mau internetan atau video call-an karena paketannya unlimited. Tapi sayang nih hapeku masih 3G. huhu.

    BalasHapus
  10. Baru tau paketan smartfren yang ini dan murahhh banget yaaaa. Aku biasa paket intenet sebulan abis 300 ribuan dan disini cuma 60 ribu huhu mupeng.

    BalasHapus
  11. Murah ya mbak. Apalagi buat saya yg suka internetan, bisa nginet terus nih tanpa batas. Aalagi hp sudah 4G, bisa nginet dimana saja dan kapan saja

    BalasHapus
  12. waaaah lumayan banget ini paketan smartfrennya,60 unlimited

    BalasHapus
  13. Saya mah gigit jari kalau ngobrol soal smartfrend teh. Soalnya ke kampung saya mah sinyalnya saja belum sampai. Sungguhan. Pernah teman di Jkt main ke kampung ponselnya pakai smartfrend. Ia bisa pakai sampai kec. Sukanagara saja. Ks lampung saya mati. Akhirnya pakai wifi indihome rumah hehehe

    BalasHapus
  14. Awal-awal ngeblog saya pakai Smartfren tapi semakin hari semakin mahal dan untuk mengisi nya pun harus ke galeri nya yang jaraknya lumayan jauh dari rumah saya jadi ya akhirnya ganti ke provider lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama.. sy pake modem smartfren lalu ke telkomsel lalu ke tri hingga kini...

      Hapus
  15. Wah, boleh juga ini paketnya cusss deh.
    Btw paketnya sama ama yg di mifi g y?

    BalasHapus
  16. Pas nih kalo buat pulang kampung yang susah sinyal, bisa tetring masal hihihi

    BalasHapus
  17. Aku pakai smartfren yang modem. Alhamdulillah sinyalnya oke banget di kampungku. Telkomsel yang mahal malah kalah loh sama smartfren disini. Tapi karena aku pakai tagihan bulanan, jadi sayang mau ganti kartu hape

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalao ditempatku (dulu) sinyal smartfren itu lelet hingga bikin jengkel mau ngeblog jadi terkendala.

      pas pake telkomsel sinyalnya bagus tapi mahal...

      sekedar berbagi pengalaman saja kaka

      Hapus
  18. Adikku juga sudah 5 tahun pakai smartfren ga mau beralih, selain jaringan super kenceng, bisa hemat dengan paket ekonomisnya mba. 25ribu sebulan untuk chating, fb, line dan twitter.. mantap deh pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mantap nih. udah setia banget selama 5 tahun.

      aku apa? baru beberapa bulan aja udah bosan hahaha

      Hapus
  19. Paketannya murah bingit mba. Aku dulu pake smartfren sinyal juga kenceng. Okelah hehe

    BalasHapus
  20. sy udah dua kali pake kartu smartfren buat modem modem smartfrenn

    sekarang udah ngga make lagi,,

    oh kak mau tanya

    apakah bisa kartu smartfren ditancepin di hpe samsung galaxi atau oppo atau hp android di luar andromax?

    atas jawabannya terima kasih kaka

    butuh jawaban juga nih kak

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla