Jumat, 29 Juni 2018

Ponds BB Magic Powder Cocok Untuk Kulit Berminyak

Assalamualaikum, 

Saya jarang banget pake bedak, palingan kalau ada undangan atau acara aja kalau bedak an. Padahal di rumah ada bedak tabur dan padat berbagai merk, tapi emang dasarnya gak suka jadi ya jarang banget bedak an. Sampai akhirnya saya tertarik sama bedak mungil Ponds BB Magic Powder yang nge hype banget di seantero timeline dari setahun lalu deh kalau gak salah. Ya biasalah ya gaes, saya suka kemakan "rayuan" dan "racun" dari para beauty blogger dan beauty vlogger jadi suka penasaran gitu apalagi review mereka itu merekomendasikan Ponds BB Magic powder ini.

Ponds BB Magic Powder Cocok Untuk Kulit Berminyak

Beberapa bulan lalu saya pun beli karena penasaran, pada saat itu sih masih agak susah belinya. Adanya di online saja, tapi saya suka ragu takutnya palsu, jadi akhirnya saya nitip sama temen yang lagi jalan - jalan ke Thailand, harganya murah banget 15K saja dong, padahal ya di online itu sampai 60K dong, hmmm. Eh tapi sekarang mah gampang kalau mau repurchase ya, karena sudah ada di Indomaret dan Alfamart juga loh, dibanderol dengan harga 25K saja.

Ponds BB Magic Powder Cocok Untuk Kulit Berminyak

Selain harganya yang affordable, Ponds BB Magic Powder ini juga oke loh hasilnya. Ponds BB Magic Powder ini tuh semacam foundation atau bb cream kali yah namun lebih ringan dan bentuknya powder (bedak). Untuk coverage nya sih menurut saya oke - oke saja dan bisa juga dipake jadi setting powder. Dikulit wajah saya yang berminyak lumayan tahan selama 5 jam  an, dari jam 8 an sampai saya solat dzuhur masih oke.

Ponds BB Magic Powder Cocok Untuk Kulit Berminyak

Untuk yang punya kulit berminyak / oily pasti paham banget deh kalau bedak tabur itu penting untuk menjaga supaya make up ga greasy, nah untuk yang memang suka make up tiap hari saya rekomendasiin nih Ponds BB Magic Powder ini karena oil controlnya mantep gaes. Dan gak bikin pori - pori tersumbat. Ponds BB magic Powder ini cocok untuk kulit berminyak.

Ponds BB Magic Powder Cocok Untuk Kulit Berminyak

Kalau gak percaya ya silakan dicobain sendiri aja.

Ponds BB Magic Powder ini juga ada kandungan double UV protection / perlindungan ganda terhadap sinar matahari. Bikin kulit jadi halus dan keliatan natural kalau dipakai sehari - hari. Plus kemasannya yang unyu banget, travel friendly pula.


Saya pakai Ponds BB Magic Powder ini setelah menggunakan serum dan pelembab langsung pake Ponds BB Magic Powder, saya pakenya pakai brush jadi merata dengan sempurna, atau kalau pengen coverage yang lebih oke lagi saya pakai sponge / beauty blender basah ( ga basah banget tapi lembab) dan ditepuk - tepuk perlahan pada kulit sampai hasilnya oke, kalau pas pakai sponge basah jangan digeser yah tapi tepuk - tepuk pelan aja ke kulitnya. Tekstur Ponds BB Magic Powder ini halus jadi kalau temen - temen pakai barengan sama foundation pun jangan khawatir karena bakalan menyatu dengan mudah kok. Warnanya cream sama kayak kulit alias warnanya natural. Aromanya juga oke sih kayak bedak zaman baheula, hehe. Tapi ada juga yang bilang aroma nya ga enak, menurut saya sih aroma nya gak ganggu, fine - fine aja. Malah menurut saya aromanya itu bedak banget, hihi.

Ponds BB Magic Powder Cocok Untuk Kulit Berminyak
Ini saya pakai serum dan pelembabdulu sebelum pakai Ponds BB Magic Powder, beberapa jam kemudian ditambah keringetan jadinya nampak glowing gitu gaes. 
Yang paling saya suka itu adalah setelah beberapa jam pemakaian, kulit saya jadi seakan glowing gitu, yess efek glowing nya kece loh kalau sudah dikenakan beberapa jam kemudian, glowingnya tapi masih tetep matte. Dan saya bakalan repurchase lagi nih Ponds BB Magic Powder, love banget deh.



Apakah saya bakalan repurchase ?  YES !!! 


Temen - temen pernah nyobain Ponds BB magic powder juga? gimana cocok gak? Sharing yuk gaes.



Wassalam,


Tian Lustiana




42 komentar

  1. iyaaa, aku juga pernah pake, enaken dan bikin glowing. cocok buat muka aku yang berminyak hihhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik kan ya menemukan bedak yang cocok dan harganya pun hemat

      Hapus
  2. Mba....ini bedak favorit ak juga. Walopun kerasa wanginya, tp ga bikin muka jd jerawatan. Malah kuat banget ngehadang minyak yess...Seneng banget pas liat ini di indomart dengan harga under 30rb :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya akupun senang pas udah ada di INdomaret

      Hapus
  3. Aku juga pake walopun kadang-kadang sih teh, berguna pisan kalo lagi buru-buru. Btw beli ini nitip yang ke Thailand harganya cuma 12k aja dong :))

    BalasHapus
  4. Belom pernah nyobain ih, cuma sering lihat,packagingnya lucuu yaa..

    BalasHapus
  5. Sama nih penasaran banget deh, jadi glowing ya Teh🤗 asik sekarang ada di minimarket😊

    BalasHapus
  6. Wah pingin nyobain, kebetulan bb cream UK abis
    Bisa untuk nutupin flek ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat flek kayaknya ga bisa harus full coverage

      Hapus
  7. Aku juga nitip BB ini waktu temen ke Thailand dan cukup wort it lah ya dan terjangkau pula harganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terjangkau banget, dan yang penting cocok

      Hapus
  8. Kulit aku kering tp ttp beli ini cuma gara-gara warna pinknya aja lucu.. Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kulit kering juga bisa sih heheh

      Hapus
  9. Sepertinya cocok nih buat daku yang punya masalah sama kulit berminyak. Yes, dapat pencerahan.

    BalasHapus
  10. Belum pernah pakai. Lihat dan tahu saja baru sekarang Teh. Pink gitu lucu ya... Sudah bisa dibeli di minimarket kan ya, Teh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beli teh di Alfamart atau indomaret

      Hapus
  11. huah udah lama banget liat gambarnya berseliweran di fee tapi blum ngeh juga sama bb powder kekinian ini.
    akhirnya baca2 di sini , jadi pengen nyobain
    kulitku type kulit kering nih

    BalasHapus
  12. Ini bedak andalankuuu hahaha murah tapi ga murahan yaaa

    BalasHapus
  13. Bedak andalankuuu yang murah tapi ga murahan hihihi

    BalasHapus
  14. Aku penasaraaaannn... bentar ngabisin bedak yg sekarang dulu hehe.
    Sering baca reviewnya dan makin penasaran, enak ya bisa nempel tanpa pakai apa2 lagi, tapi aku tetep pakai sunblock kyknya mbak kalau siang, cocok gak ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain aja dulu mbak hehe siapa tau cocok

      Hapus
  15. Wah bisa diboca nih, terimakasih reviewnya.

    BalasHapus
  16. Cocok untuk jenis kulit berminyak? Berarti Banyak di cari orang dong ya produk ini, secara byk yg kulitnya berminyak hehehee.. pengen nyoba ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iya sih banyak kulit nya yang berminyak yah

      Hapus
  17. Sukaa penasaran kenapa kalau temen temen perempuan lain mukanya masih fresh padahal udah siang beraktivitas.. ooh pake BB Magic Powder ya.. jadi pengen coba 🤗❤️

    BalasHapus
  18. Meski bedak ini sudah dipakai puluhan beauty blogger, tapi masih belum tergida untuk coba. Saya gak terbiasa pakai bedak tabur, biasanya bikin cemong.hihihi

    BalasHapus
  19. Perawatan pohon semakin lengkap ya mbak saya belum pernah mencoba dari PONd pingin juga sih mencoba apalagi dari perasaan Mbak Tian bedak BB pond ini bisa langsung menyatu meskipun kita memakai Foundation

    BalasHapus
  20. Hasilnya kece mbak, glowing. Berarti cocok nih sama muka saya yg emang notabene nya berminyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulillah muka berminyak jadi glowing

      Hapus
  21. Ingin juga dong, keliatan glowing. Kayaknya harus pakai BB Ponds, deh. Eh tapi kulit saya cenderung kering, cocok, gak?

    BalasHapus
  22. Belum pernah cobain produk ini. Kulitku sedang kering, cocok ga ya sama kulit kering?

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon