Kamis, 07 Juni 2018

METRO Trans Studio Mall, Dengan Suasana Baru dan Lebih Modern

Assalamualaikum, 

Lebaran sebentar lagi nih gaes, gimana persiapannya? Puasanya oke? Baju lebarannya gimana oke juga? Seneng yah kalau udah beli baju lebaran, aman. Eh tapi itu yang dipojokan belum beli lebaran, ya jangan sedih gitu loh. Daripada sedih mendingan belanja aja ke METRO Trans Studio Mall. 


Udah tau dong TSM atau Trans Studio Mall? Buruan aja langsung ke sana , langsung ke METRO nya ya. Jadi selama opening itu ada penawaran menarik loh yang sayang banget kalau sampai terlewatkan, mulainya udah dari awal bulan kemarin, 01 Juni 2018 . 


Jadi pas opening 01 Juni 2018 kemarin itu METRO Trans Studio Mall bagi - bagi voucher belanja loh gaes, asik yah. Ada 100 voucher untuk 100 pelanggan pertama yang belanja di METRO Trans Studio Mall. 50 orang pelanggan pertama itu mendapatkan voucher belanja senilai 150ribu dan 50 pelanggan berikutnya mendapatkan voucher belanja senilai 100ribu. Asik ya hari gini dikasi voucher gratisan bo, bahagia banget rasanya. 



Tapi Tian itu voucher nya sudah terbagi - bagi, terus kalau ke METRO Trans Studio Mall masih ada promo lain gak??

Tenang gaes, meskipun voucher sudah terbagi - bagi ke 100 pelanggan pertama yang beruntung, namun masih ada promo keren lainnya, diantaranya temen - temen yang belanja di METRO Trans Studio Mall bisa purchase with purchase TEFAL yang harganya mulai dari 149ribuan gaes, gile kan? Ini untuk para pelanggan METRO Trans Studio Mall yang sudah melakukan pembelanjaan senilai 500 ribu udah netsale ya maka berhak deh membeli produk TEFAL nya dengan harga spesial, selama persediaan masih ada ya gaes. 

Karena kan tau sendiri kalau produk TEFAL ini banyak banget yang nyari. Tapi tenang saja, masih ada kok TEFAL Prep Cook Fry Pan yang 26cm itu dibanderol dengan harga 149ribu saja, TEFAL prep Cook Fry Pan yang ukuran 30cm juga hanya dibanderol harga 199ribu saja, gimana? pas banget kan buat masak menu lebaran? 



Dan masih ada kejutan lainnya loh, buat temen - temen yang sudah belanja di METRO Trans Studio Mall dan beruntung bisa juga mendapatkan voucher gratis dari Trans Luxury Hotel Bandung loh, makanya sebelum belanja jangan lupa berdoa biar menangin voucher hotelnya. 


Jangan lupa gaes METRO Trans Studio Mall punya mobile app di App store & Playstore jadi temen - temen langsung aja ya download aplikasinya dan scan QR nya karena ada sekitar 2,5juta voucher belanja untuk yang beruntung. Caranya setelah download masukin nih keyword: metro dept kemudian register atau login eMYC (Electronic METRO Yours Card) nanti temukan petunjuk wobbler dan kemudian scan QR code dengan aplikasi METRO mobile app. Bakalan tampil formulir di landing page nya, kemudian temen - temen bisa isi data aja di formulir itu, mudah - mudahan bisa menangin voucher belanja 250.000 yaaa. aamiin. Ada juga weekend voucher dari METRO Yours Card senilai 100ribu. 


Buat temen - temen yang seneng selfie, ada juga instagram photo contestnya, hadiahnya juga total vouchernya ada 4juta loh. Untuk pelanggan yang sudah belanja minimum 250ribu pada periode 1 - 30 juni 2018 . Jangan lupa struknya disimpan ya sebagai bukti pengambilan hadiah. Temen - temen bisa posting foto selfienya di METRO Trans Studio Mall terus posting di akun instagramnya jangan lupa masukin hestek #NewMETROBandung kemudian mention @METROdept dan tag 3 orang temennya, 8 pemenang akan mendapatkan voucher belanja 500ribuan, yeay asik kan? 


Pengumuman bakalan dihubungi sama pihak METRO Trans Studio Mall nanti di akhir program yang berlaku sampai 30 juni 2018.

Buruan deh langsung ke METRO Trans Studio Mall ya, bakalan betah deh belanjanya karena kini METRO Trans Studio Mall suasananya  baru dan tentunya lebih modern, pokoknya bakalan bikin betah berbelanja deh. 


Happy shopping yaaa gaes, ingat belanja ingat METRO Trans Studio Mall yaaa. 



Wassalam,


Tian lustiana 






22 komentar

  1. Ini satu lokasi sama studio trans juga ya. Aku suka berburu yang bagus dengan harga miring. Kapan kapan main yang di sini akh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul sekali, cus ke Bandung main ke TSB dan belanja ke METRO

      Hapus
  2. Wah cantik interior Metronya.. kemarin juga habis belanja ke Metro tapi di The Park mall Solo Baru. Banyak diskon juga..biasalah menjelang hari raya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa interiornya baru itu, keren yah

      Hapus
  3. Menjelang lebaran seperti sekarang pasti semua orang berburu kebutuhan baik ke pasar maupun ke mall dan Metro Trans Studio Bandung kini hadir dengan suasana baru dan juga banyak sekali hadiah yang dibagikan bagi pengunjung

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya asik kan belanja dikasi hadiah hehehe

      Hapus
  4. Wwoooowwwww Metro nya terlihat mewah yes tempatnya, duh Bandung emang ga ada matinya ya makin banyak tempat shopping yang nyaman. Btw pengen ikutan kuis di IGnya tapi kapan ke Bandungnya ya haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess mewah banget kan, cocok buat selfie hihi

      Hapus
  5. Waaah keren! 2,5 juta voucher banyak mbak, bisa besar peluang untuk dapatkan vouchernya

    BalasHapus
  6. Kapan ya bisa cucimata trus blanja ke sana, apalagi dpt voucher jutaan. Mau ajak kluarga skalian tmptnya enakeun

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuuus ke Bandung mumpung belum 30 juni

      Hapus
  7. Wuih mantap ya TSM makin kekinian saja. Apalagi ini menjelang lebaran. Bakal banyak yang memburu ke sana. Ingat TSM jadi ingat masa kecil. Bangunan TSM sekarang dulu saat saya SD adalah masih rawa dan lahan kosong. Tempat bermain nyari capung dan belalang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih zaman now udah berubah jdi cantik yaa Metro TSM nya

      Hapus
  8. Wah mantaps nih.. jadi pengen ke sana. Sering ke sana tapi jarang belanja paling juga makan-makan di kafe atau restonya aja ..hehe Mudah2an kebagian deh..xixixi

    BalasHapus
  9. Hayuk ah belanja ke METRO. Tar deh kalo inpois pada cair. Aku pengen beli TEFAL dengan harga murahnya itu. Sekalian ikutan kontes fotonya. Siapa tahu beruntung. :D

    BalasHapus
  10. Kalo soal belanja ..perempuan ahlinya..apalagi dekat lebaran ya,

    Ini diskon kudu dimanfaatin...apalagi peralatan dapur..biar terlihat kece lebaran nanti...

    Gakalu lalu tamu nyasar ke dapur...hi2

    BalasHapus
  11. Perempuan emang hobby shopping..dan pinter banget cari diskonan..


    Peralatan dapur juga prioritas nih ..apalagi banyak diskon ya.

    Lebaran dapur ikutan kece, gak malu kalau ada tamu nyasar ke dapur.

    BalasHapus
  12. Bikin betah belanja kalo kek gitu konsep mallnya. Pasti bolong ni kantong di sana

    BalasHapus
  13. Wah tempatnya Makin nyaman dan kece yaa mbaa. Asyik belanja untuk Hari raya

    BalasHapus
  14. Asyiiik ada metro lebaran jadi deh mampir lewat depan rumah ya, Mba tian. Xixixi.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon