Inilah Dua Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 Dari Bandung

15.33.00

Assalamualaikum, 

Temen - temen sudah tau kan ajang kontes muslimah berbakat yang diselenggarakan oleh Detik.com sejak tahun 2012 itu? Ada yang tau? Yess, benar jawabannya. Sunsilk Hijab Hunt adalah ajang keren yang memilih muslimah berbakat, pintar, cantik dan juga memiliki ahlak baik untuk menjadi pemenangnya. Perhelatan ini kembali lagi ditahun 2018, digelar di 7 kota. Bandung menjadi kota ke - 6 sebelumnya sudah digelar di Surabaya, Palembang, Medan, Yogyakarta dan Makassar, nanti kota ke - 7 bakalan diadakan di Jakarta sebagai kota penutup. 


Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Bandung berlangsung hari Sabtu, 12 Mei 2018. Kebetulan nih saya dan beberapa teman janjian kesana, penasaran sama mojang - mojang Bandung yang akan bertanding dan menjadi finalis untuk ikut ke tahap berikutnya. 



Ada banyak sekali mojang solehah Bandung yang memiliki banyak bakat untuk mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Bandung


Sabtu, 12 Mei 2018 


Pada hari pertama antrian registrasi ulang pun mengular karena memang para peserta wajib melakukan registrasi ulang dan ada juga sih yang melakukan pendaftaran on the spot , sambil menanti antrian yang panjang dan sambil nunggu juri internal dari Detik.com memanggil ke ruang audisi, para peserta pun mengikuti kontes foto di booth, dengan hadiah yang cukup menggiurkan plus ada free shampoo Sunsilk juga untuk 100 orang pertama yang foto lalu upload ke sosial medianya. Seru ya gaes. Sayangnya saya tidak mendaftar, karena batas usia untuk mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2018 ini hanya sampai 28 tahun saja. 


Saya terpesona banget melihat mereka yang berbakat menampilkan bakatnya didepan juri. Ada yang menampilkan tarian tradisional, monolog, puisi,story telling, dakwah, hipnoterapi, Kpop Dance dan bakat lainnya. Setelah dilakukan audisi internal oleh pihak Detik.com, maka keluarlah 20 finalis yang akan ke tahap selanjutnya untuk dipilih lagi menjadi 2 finalis perwakilan dari Bandung. 20 Finalis yang terpilih adalah : 

1. Rachelia Aisha Linandar
2. Peavey Nadya Iriawan
3. Mia Puspa Gandana
4. Nada Umaya Awaliyah
5. Erika
6. Putri Handayani
7. Lisda Nurdianti
8. Sabine Fatimah Sayidina
9. Widhyana Vanrilla
10. Uchi Qolby
11. Syintia Nur Haliza
12. Zahrah Eza Anggina
13. Ira Ary Monica
14. Dini Andriany
15. Inggit Gustari
16. Putri Nurmaliani Pratiwi
17. Nanda Puspa
18. Marsa Raihana Rifati Putri
19. Gita Millenia Prameswari
20. Lisna Novita

Minggu, 13 Mei 2018 


20 Finalis yang sudah terpilih belum bisa senyum nih, karena masih akan dipilih lagi. Yess, akan dipilih 2 orang saja untuk maju ke babak selanjutnya. 20 finalis menampilkan langsung bakatnya di atas panggung di depan juri, Nycta Gina dan pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 ( Bella Almira). Keren, 20 finalis ini bukan hanya cantik namun juga memiliki banyak bakat yang keren. Ada yang monolog menjadi Cut Nyak Dien, ada yang nyanyi memakai gaun pengantin, ada yang story telling, ada yang public speaking. Oiya yang peserta Nanda Puspa sedang hamil loh, keren ya masih semangat ikutan. 


Setelah selesai 20 finalis menampilkan bakatnya, juri pun kembali kedalam untuk berembug memilih pemenangnya. Sementara juri memilih pemenang, ada penampilan dari Rendy Pandugo, banyak penonton yang teriak - teriak histeris loh pas Rendy naik panggung. 




Juri is back, and here's the winner : finalis yang memukau penonton dan juri dengan lagu blues dan gaya kerennya memainkan gitar, Sabine Fatimah Sayidina dan finalis yang berhasil membuat juri dna penonton terpukau dengan monolognya sebagai Cut Nyak Dien, Ira Ary Monica  pun lolos menjadi finalis . 2 finalis ini siap maju ke babak selanjutnya, semoga menang yaaa kalian berdua. 


Nanti akan  finalis akan bertanding lagi dengan finalis lainnya, semoga Sabine dan Ira menang sampai Grand Final yaa, aamiin. 



Wassalam,


Tian Lustiana





You Might Also Like

30 komentar

  1. Selamat untuk para finalis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, #mewakilifinalis hihi

      Hapus
  2. Kalau seperti ini yang ditest berarti bukan rambutnya ya...

    BalasHapus
  3. semoga Sabine dan Ira menang sampai Grand Final, semangaaaaat!

    BalasHapus
  4. Finalis Hijab hunt nya cantik2 ya. Audisi ini setiap tahun diadakan nih. Keren banget.makin deg-degan nih siapa yang jadi juaranya. Sabine apa.ira ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sejak tahun 2012 nih diadain hijab hunt. Juara finalis Bandung Sabine dan Ira, mudah2an di Grand final mereka menang juga

      Hapus
  5. Makin eksis perempuan hijab berprestasi , ikut senang juga ada brand yg mendukung segmen ini.cadass.lanjutkan

    BalasHapus
  6. Aduh mojang Bandung mani gareulis kitu... Eh mereka gak harus urang Bandung aja kan ya Teh? Hanya kota audisinya aja di Bdg dan kebetulan itu yg terpilih dua2nya warga Bdg. Gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya kota audisi saja, bebas mau orang mana juga, gitu kali yah

      Hapus
  7. Sayang saya ngga dibandung.. eh. eniwei sunsilk memang rutin ya skrg hijab hunt ini.

    BalasHapus
  8. Banyak sekali yg ikutan daftar, sampai antriannya mengular. Cantik dan pastinya cerdas luar dalam yg dipilih juri sebagai perwakilan Bandung

    BalasHapus
  9. Masih ada yah program ini? Menarik sih ini nyari talent wanita berbakat. Menciptakan peluang banget.

    BalasHapus
  10. event sukses milik detik ya ini. Senang talenta-talenta selalu ada tiap tahun ya dengan berbagai macam kelebihannya. Cantik dan punya rambut sehat udah pastu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang keren Detikcom yah

      Hapus
  11. Wuiih Finalisnya cantik dan berbakat ya Mba, semoga nanti Mba Sabine dan Mba Ira bisa menang sampai Grand Final ya. Aamiin...

    BalasHapus
  12. Wow, selamat kepada para pemenang. Senang ngeliat wanita yang cerdas, energik dan multitalented. Bakat harus selalu dikembangkan :)

    BalasHapus
  13. Subhanallah! Semoga bisa bertemu jodoh seperti finalis-finalis sunsilk hijab hunt 2018 yang syar'i.

    Aku menjagokan yang pakai baju hitam Te' Tian. Itu yang monolog Cut Nyak Dien yaa?
    Jadi pengen lihat bakatnya*

    BalasHapus
  14. Wah jadi tiap kota dipilih2 dua2 gtu ya mbak?
    Ajang yang bagus sih buat syiar Islam, bahwa berhijab tu bisa lho tetep keliatan cantik tfs

    BalasHapus
  15. Kemampuan pesertanya keren-keren ya. Ada yang bisa hipnoterapo juga euy.

    BalasHapus
  16. Waaooww.. Persaingan mulai mengerucut.
    Siapa pun kelak yang akan jadi pemenang semoga bisa jadi teladan para remaja muslim pada umumnya.

    BalasHapus
  17. Finalisnya cakep2 ya... Iri sama body langsing para gadis..


    Semoga siapin yg menang...bisa menjadi tuntunan para remaja
    .. bukan sekedar ajang persaingan..kecantikan, dan intelektual semata..tapi juga karakter baik yg dpt dicontoh.

    BalasHapus
  18. Acaranya keren banget, yang ikotan juga banyak banget jeung gareulis yaa, salut deh sama peserta yang pada berani tampil.
    Moga perwakilan bandung menang di Grand Final yaaa..

    BalasHapus
  19. Penampilan para finalis memang keren-keren ya, Teh...
    Semoga perwakilan dari Bandung bisa menang di acara Grand Final nanti. Aamiin

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla