Inilah Merk Popok Dewasa yang Bagus

Assalamualaikum, 

Ngomongin popok, ternyata bukan hanya bayi dan balita yang suka memakai popok, orang dewasa pun ada yang membutuhkannya. Khususnya untuk para lansia / orang tua yang tidak boleh banyak gerak meskipun sekedar ke toilet. Jadi popok dewasa adalah satu - satunya yang bisa memahaminya. Supaya orang tua / lansia bisa nyaman menjalani aktivitas hariannya. Sehingga penting juga loh mengenali kondisi tubuh dan aktivitas orang tua dan memadukan antara popok bagian luar dan popok bagian dalam. Secara spesifik, popok diperuntukkan bagi mereka yang aktif tetapi punya masalah yang mana tidak bisa menahan buang air kecil, atau orang yang berpergian jarak jauh, di situasi kondisi macet, atau saat shooting di lokasi tidak menentu.

Nah untuk memilih popok yang sesuai bagi orang tua, pahami kondisi dan aktivitas orang tua. Kenali dulu bagaimana kondisi dan aktivitas pengguna, apakah ia masih dapat berjalan sendiri, berdiri/berjalan dengan bantuan, bisa berdiri atau bangun dengan bantuan, atau berbaring saja. Setelah mengetahui kondisi tubuh dan aktivitas pengguna dengan baik, pemilihan popok yang tepat dapat dilakukan.

Menjadi suatu produk popok no 1 di Indonesia tidak membuat confidence untuk menaikkan harganya. Harganya sangat ekonomis. Dan ini adalah popok dewasa terbaik no 1 di Indonesia bernama Confidence Adult Care adalah produsen popok dewasa terbaik dengan varian terlengkap dan masih berada dibawah bendera PT. Softex Indonesia. Confidence Adult Care juga dinobatkan rangkaian produk popok dewasa berkualitas tinggi. Popok ini bersertifikasi halal dan pastinya harganya ekonomis. 


Popok dewasa Confidence atau yang sering kita dengan dengan sebutan Confidence Adult Care merupakan rangkaian produk popok dewasa berkualitas tinggi. 





Popok dewasa Confidence memiliki banyak keunggulan, yaitu: tidak panas, tidak bocor, tidak menyebabkan iritasi sehingga nyaman saat digunakan. Produk popok dewasa tanya Confidence terbagi menjadi 3 jenis popok, yaitu:

  1. Adult Diapers. Keunggulan dari popok ini adalah berbahan selembut kain, bersirkulasi udara, mengandung ekstrak aloe vera alami yang dapat mencegah iritasi, dan mencegah timbuhnya bakteri serta menyerap maksimal dan mengunci cairan, membuat permukaan tetap kering.
  2. Popok Celana. Berbeda dengan popok biasa, popok ini berbentuk  celana yang praktis digunakan bagi yang aktif. Dengan banyak keunggulan, produk tersebut banyak dicintai. Misalnya adalah bentuknya pas di badan sehingga tidak mengelembung di bagian depan saat dipakai, permukaan yang ekstra lembut dan tetap kering, dan menyerap cairan lebih banyak dan lebih cepat.
  3. Popok Dewasa Klasik. Popok ini dikhususkan untuk orang yang memiliki mobilitas yang terbatas atau sering digunakan saat traveling. Keunggulannya adalah permukaan yang ekstra lembut dan tetap kering, menyerap cairan lebih banyak dan lebih cepat.
Dan cocok sekali jika popok confidence disebut popok dewasa yang bagus . Jika temen - temen ingin membeli tetapi masih bingung, tinggal tanya di website atau email langsung ke tanya confidence. Pada websitenya sudah disediakan wadah untuk bertanya langsung terhadap dokter. 



Wassalam,


Tian Lustiana 


6 komentar

  1. dengan adanya popok confidence, para lansia yang sudah susah berjalan tak perlu susah payah lagi ke toilet yaa Mba. Ini menolong banget deh *jempol*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nolong banget bagi para lansia ya

      Hapus
  2. Paling sering saya membelikan yang tioe celana karena mudah digunakan.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. orang tua saya pakai model popok celana (merk lifree) tapi bocor terus, kenapa ya?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon