Ternyata Menggunakan Casing Handphone Itu Memberikan Banyak Manfaat

Assalamualaikum,

Saya suka banget memakaikan casing pada handphone, lucu - lucu banget kan casing handphone masa kini. Ada yang bisa custom foto kita juga, kan lucu ya gaes. Meskipun terlihat sepele, namun dengan menggunakan casing handphone ternyata memberikan banyak Manfaatnya loh.


Ponsel atau yang sekarang lebih dikenal sebagai smartphone memang jadi salah satu perangkat kebutuhan penting bagi masyarakat, tak lain dipakai untuk menunjang aktivitas komunikasi agar berjalan secara lebih lancar, juga sebagai sarana untuk mendapatkan hiburan yang murah meriah.
Semakin kesini bisa dikatakan bahwa ada banyak sekali ragam produk yang dikeluarkan dari berbagai merk. Bahkan juga aksesoris pendukungnya, mulai dari earphone, ring, hingga yang paling penting adalah casing handphone .

Memang casing menjadi sarana penting yang wajib untuk dimiliki. Produk aksesoris yang satu ini nyatanya bisa dengan mudah didapatkan di pasaran, tentunya dengan harga yang terbilang bervariatif. Mulai dari angka 20an ribu rupiah, sampai yang harganya jutaan juga ada, tergantung dari bahan yang dipakai dalam pembuatannya. Ada yang mengandalkan komponen metal sehingga membuat ponsel terlihat jauh lebih elegan atau mewah, namun ada bahan-bahan lain seperti karet atau silicon yang harganya lebih murah, meskipun tidak memberikan kesan mewah, namun ragam model dan warnanya lebih bervariasi.
Ternyata Menggunakan Casing Handphone Itu Memberikan Banyak Manfaat

Pemilihan ini bisa disesuaikan dengan selera dari masing-masing konsumen sendiri dan kenyamanan saat menggunakannya. Padahal sebenarnya hampir setiap ponsel dibekali dengan body yang kuat, lalu mengapa harus ditambah dengan casing handphone ini lagi untuk digunakan. Sebelumnya wajib bagi Anda mengetahui apa saja manfaat menggunakan casing untuk smartphone, diantaranya adalah:

  1. Untuk mempercantik tampilan handphone, ponsel yang basa-biasa saja bahkan ditawarkan dengan harga yang sangat murah bisa terlihat tampak begitu cantik dan mewah, hanya karena bungkus atau casing tersebut. Karena sama halnya dengan manusia yang dinilai dari pakaian yang dikenakan, begitu juga dengan ponsel tersebut, dengan menambahkan adanya case tersebut tentu akan memberikan kesan yang lebih wah dari aslinya.
  2. Melindungi body smartphone agar tidak mudah rusak, faktanya terkadang pemilik memang lalai dalam menempatkan atau menggunakan ponsel tersebut, sehingga resiko seperti jatuh akan sangat mungkin terjadi, body dari bahan plastik biasa tentu bisa dengan mudah retak atau bahkan patah, begitu juga dengan bahan metal, mungkin tidak akan sampai patah, namun akan terlihat goresan-goresan tertentu, untuk mencegah hal tersebut, maka bisa disiasati salah satunya adalah dengan menggunakan casing ini.
  3. Melindungi ponsel dari air, ada beberapa jenis case yang dibuat dari bahan khusus yaitu plastik yang transparan, model yang satu ini biasanya dipakai untuk menunjang kebutuhan layaknya travelling, bagi yang senang ke pantai atau main air di kolam dan ingin mengabadikan gambar, namun karena ponsel tidak memiliki resistensi terhadap air, maka solusinya tak lain menggunakan casing khusus ini. Sehingga meskipun terkena air membuatnya tidak akan rusak., karena terlindungi.
  4. Untuk menjaga harga jual produk bekasnya, tampilan utama atau body menjadi hal yang akan dinilai konsumen ketika akan membeli sebuah smartphone baru, ketika kondisi bodynya saja sudah jelek atau rusak sudah pasti harganya akan turun cukup besar, namun berbeda jika bodynya masih bagus, nantinya tentu membuat harga pasaran produknya bekas tetap mahal.


Jadi tak akan menyesal menyematkan casing handphone pada ponsel, dengan harga yang terjangkau namun bisa mendapatkan beragam manfaat menakjubkan tersebut. Pilih produk yang sesuai dengan selera di pasaran, nilainya terbilang cukup murah jadi tak perlu ragu untuk membelinya, cek langsung seri terbarunya lewat toko online ini.



Wassalam,

Tian lustiana 

1 komentar:

  1. ada tidak ya yang casing handphone yang tebal gitu jangan karet. cari2 ahh di web online

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.