Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Agya

13.34.00

Assalamualaikum, 

Demi memberikan produk terbaik bagi para calon pembeli, Toyota menghadirkan wajah baru dari Agya pada tahun 2017. All New Toyota Agya dibekali dengan kapasitas mesin yang besar sehingga menjanjikan performa yang lebih tangguh. Selain itu, New Agya dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur-fitur unggulan sehingga tidak mengherankan apabila harganya pun lebih mahal. Walaupun begitu, respon masyarakat terhadap Agya cukup baik terlihat dari prosentase penjualan yang terbilang tinggi. Hal tersebut tidak terlepas dari kualitas Agya yang memang baik. Bagi  temen - temen yang memiliki rencana untuk membeli New Agya namun masih mempertimbangkan.
Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Agya

Berikut ulasan mengenai beberapa keunggulan dan juga kekurangan dari mobil keluaran Toyota ini.

Kelebihan dari All New Toyota Agya dilihat dari mesin yang memiliki kapasitas lebih besar yakni 1.197 cc sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar juga. Mesin yang disematkan pada New Agya ini adalah mesin 3NR-VE dan didukung oleh teknologi duai VVT-i. Detail dari tenaga yang dihasilkan yaitu: a) 88 PS pada 6000 rpm; dan b) 108 Nm pada 4200 rpm.  Tenaga yang dihasilkan tersebut lebih besar dibandingkan dengan Agya versi lawas. Selanjutnya, penyematan mesin 4 silinder oleh Toyota membuat New Agya ini minim getaran sehingga lebih halus saat dikendarai. Selain itu, suara mesinnya pun tidak terdengar berisik seperti pada Agya keluaran sebelumnya.


Selanjutnya, fitur keselamatan yang disematkan pada All New Agya ini pun lebih ditingkatkan kualitasnya. Fitur yang ditambahkan seperi head restrain di kursi belakang sebagai antisipasi kemungkinan cedera leher yang dialami penumpang tengah ketika terjadi kecelakaan. Kursi yang dipasang juga lebih tebal, dan daya topang ergonomis sehingga memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang. Fitur lainnya adalah seat belt dengan 3 titik yang disematkan di kursi penumpang, rem ABS, dual airbags, dan juga sensor parkir. New Agya juga terkenal dengan kabinnya yang lebih lapang, ukuran bagasi yang luas, dan hemat bahan bakar mesin. Efisiensi bahan bakar ini dimaksimalkan oleh teknologi dual VVTi.

Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Agya



Bagaimana dengan kekurangan All New Agya? 

Pertama, kualitas bahan interiornya kurang memadai. Selain itu, bodi Agya ini masih terbilang tipis sehingga harus berhati-hati agar tidak membentur benda-benda keras. Selanjutnyam bobot mobil ini pun cukup ringan sehingga tidak direkomendasikan untuk membawanya dalam kecepatan tinggi karena akan tidak stabil. Terlepas dari kelebihan dan kekurangan Agya, Anda sebaiknya memeprtimbangakn terlebih dahulu tipe mana yang harus dibeli agar disesuaikan dengan kebutuhan. 
Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Agya

Salah satu dealer resmi Toyota yang bisa dipercaya dalam urusan pembelian adalah auto2000. Dengan mendatangi dealer resmi Toyota ini, temen - temen juga bisa mendapatkan suku cadang orisinil, melakukan perawatan mobil, dan juga memperbaiki kerusakan yang terjadi pada mobil. 


Wassalam,

Tian lustiana

You Might Also Like

3 komentar

  1. Untuk city car dan penggunaan kendaraan dalam kota oke Agya ini oke juga, ya. Pas untuk keluarga kecil atau ibu-ibu klo anter sekolah atau belanja. Hehehe

    BalasHapus
  2. Ada kelebihan ada kekurangan, duh pengen juga punya Agya tapi belum bisa nyetir hahaha

    BalasHapus
  3. keluaran toyota memang tidak perlu diragukan performanya...

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla