Inilah 4 Inspirasi Memakai Blouse Wanita Terbaru yang Tepat untuk ke Kantor

10.59.00

Assalamualaikum, 

Sejak kehadiran blouse wanita terbaru selalu tampil mempesona di berbagai toko online terkemuka produk fashion. Maka kini diikuti pula oleh tempat belanja konvensional yang memajang koleksi blouse aneka model, warna, dan juga bahan. Peminat dari atasan jenis ini cukup banyak karena sifat blouse yang memang fleksibel baik untuk penampilan santai maupun formal. Sedikit dipadu-padankan dengan outfit yang disukai maka penampilan akan menjadi sempurna dan ditambah harganya pun rasional.


Banyak banget blouse wanita model terkini yang dijual di pasaran dengan harga Rp 50ribuan, meski beberapa juga mencapai ratusan ribu. Tentunya harga ini menjadi penentu kualitas serta jenis bahan yang digunakan jika memang kantong tebal tidak ada salahnya mencari blouse mahal. Ada uang ada kualitas kali ya gaes. 

Sebab dipastikan memakai bahan yang lebih bagus dan dikerjakan dengan lebih teliti supaya jahitannya kuat dan awet, banyak wanita karir yang merasa nyaman memakai atasan ini ke kantor. Tapi saya pribadi juga lebih senang mengenakan blouse, karena memang nyaman dikenakan. 

Inspirasi Memakai Blouse Saat ke Kantor

Jika temen - temen  mengikuti jejak para wanita karir  yang lebih memilih blouse sebagai busana kerja, simak beberapa inspirasi gaya modisnya di bawah ini:

Tampil klasik dengan blouse,

Gaya klasik menjadi andalan terbaik dan aman bagi temen - temen yang baru pertama kali mencoba memakai blouse cantik ke kantor. Cobalah mencari blouse model simpel warna hitam lalu padukan dengan celana panjang dari bahan bermodel pipa lurus dengan warna senada. Supaya tidak terlalu gelap tambahkan aksesoris yang menjadikan penampilan segar, misal memakai perhiasan secukupnya atau memakai lipstik warna merah yang cerah. 



Tampil ala shopisticated, 

Untuk tampil lebih menarik dan cerah ceria  bisa juga memadukan blouse wanita terbaru  dengan warna cerah. Misalnya saja memakai blouse dengan warna kuning kalem atau mungkin peach dan pink yang cerah namun lembut seperti warna pastel. Kemudian dipadukan dengan rok model slip skirt dengan potongan asimetris. Blouse yang berkancing lebih disarankan supaya tetap terkesan formal, dan temen - temen juga bisa memakai rok berwarna cerah dari bahan katun, kulit, atau bahkan jeans. 

 Mencoba gaya casual look, 

Celana jeans warna gelap bisa berpadu sempurna dengan blouse, sehingga tampil casual saat ke kantor namun tetap ada kesan formalnya. Pilih blouse dari bahan silky yang mewah dan berkelas lalu memiliki kancing dan juga kerah. Kemudian dipadukan dengan celana jeans warna gelap seperti hitam ataupun navy, dan sempurnakan memakai blazer. Perpaduan ini menciptakan kesan casual look yang sangat cantik sehingga cocok dipakai ke kantor. 


Terlihat simpel namun feminin memakai blouse,

Tampil feminin dan manis saat ke kantor adalah pilihan menarik sehingga tetap formal namun ada sentuhan ringannya. Anda bisa mencoba gaya tersebut dengan memakai blouse wanita terkini yang memiliki warna cerah atau natural. Kemudian dipadukan dengan rok berpotongan A-line yang bisa pendek atau panjang tentunya dengan warna cerah pula. Bisa memakai warna pastel, sehingga saat ke kantor penampilan tidak monoton.




Blouse memang menjadi andalan bagi setiap wanita sebab bisa dan aman dipadukan dengan bawahan apa saja. Namun yang terpenting adalah memilih blouse dengan model yang mendukung bentuk tubuh supaya nampak manis. Soal gaya juga  bisa memadukannya dengan aneka bawahan dan disempurnakan dengan beberapa aksesoris, namun usahakan tidak berlebihan. Datang ke kantor pun terasa lebih nyaman dan penuh percaya diri sebab memakai blouse wanita terbaru dengan padu-padan yang tepat seperti tips di atas.


Temen - temen siapa saja nih yang suka mengenakan blouse wanita? Sharing yuk. 



Wassalam,

Tian Lustiana 



You Might Also Like

14 komentar

  1. Udah lama banget ga oernah pakai blouse. Terakhir ya saat kerja di Isat. Begitu pindah jadi guru selalu dapat seragam. Jadi ga pusing lagi dgn urusan baju kantor. Xixixi.

    BalasHapus
  2. Istri saya sering pakai blouse.

    BalasHapus
  3. Blouse sama tunik apa bedanya Teteh? Hehehe...
    Kalau lihat di gambar saya gak pernah pakai. Kecuali kemeja. Yg saya sering pakai sekarang sih jenis tunik

    BalasHapus
  4. Kalau misalnya warna, model dan bentuk cocok dibadan maka bakal narknrasa percaya diri dan aktifitas semakin lancar jaya

    BalasHapus
  5. Aku paling suka gaya casual. :)

    BalasHapus
  6. Sudah lama ga pake blouse nih, memang kalau ngantor pakai blouse lebih nyaman ya teh :)

    BalasHapus
  7. gaya aku kayak apa ya kalo ke kantor, hihihi, sekarang leih suka pake tunik sih

    BalasHapus
  8. Mesti pinter padu padan y mba, biar bisa maching ke kantor

    BalasHapus
  9. Aku suka blouse, tapi kyknya bakal pakai jas atau blazer gtu yang nutupin mpe bottom hehehehe

    BalasHapus
  10. Aku seneng pakai blus, cuma kalau beli sulit cari ukuran aku, hehehe

    BalasHapus
  11. Pakai blus apalagi dari bahan katun yang adem enak dipakainya membuat kita jadi makin pede ya.

    BalasHapus
  12. Kalau zaman kuliah aku memang suka pakai blouse dan memang pakaian kerja juga jadi ngga perlu ganti-ganti di waktu mepet pulang kerja dan masuk kuliah.

    BalasHapus
  13. Di kantorku, Senin sampe Kamis pake seragam. Jumat dan sabtu bebas rapi, nah di hari Jumat dan Sabtu inilah saya gantian pake antara blouse, Tunik atau gamis 😊

    BalasHapus
  14. aku ga suka.. karena aku lelaki. hehe.. tapi adem ya melihat gambar wanita modis :D :D perlu menurutku wanita tampil modis. ga harus mahal tapi pandai mix match.

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla