No More Kulit Kering Dengan Body Lotion Royal Olive JAFRA

11.05.00

Assalamualaikum, 

Saya tuh paling males kalau pake body lotion, bawaannya males aja. Buat saya kayak wasting time gitu kalau pakai body lotion, haha. Saya sih mikirnya udah lah body wash yang saya gunakan juga udah bikin lembab, ga perlu juga saya aplikasikan body lotion lagi. Makanya gak heran kalau lotion di rumah saya selalu expire sebelum habis, isi masih penuh namun kebanyakan udah expire. 


Pas talk show dari Bandung Hijab Blogger yang bertemakan "Lets Introduce Your Self" ada tantangan tersendiri buat saya, selain tentu saja ilmu yang diberikan sungguh bermanfaat adalah saya diberi waktu 2 jam untuk review Body Lotion Royal Olive JAFRA. Jreng tantangan banget buat saya, bukan karena saya harus review dalam waktu 2 jam namun tantangan untuk saya harus pake dulu dong lotionnya, kan mau review. Jujur saya males banget. Duh males harus lengket - lengket an setelah memakai body lotion, ah kebayang deh pokoknya. 

Dengan agak berat hati saya coba deh biar bener - bener kerasa gitu wangi dan first impression nya terhadap Body Lotion Royal Olive JAFRA ini. Takjub dong, saya begitu pump pertama langsung kecium wanginya yang lembut dan bikin saya jatuh cinta, sungguh. Saya langsung deh oleskan dan saya seneng lagi, karena lotionnya sangat mudah meresap ke dalam kulit tangan saya. Ini sih saya masih bingung ini akibat kulit saya yang gersang kerontang apa memang  Body Lotion Royal Olive JAFRA ini cepat meresap.  

Dan inilah review saya ketika pertama kali menggunakan Body Lotion Royal Olive JAFRA

Teksturnya Body Lotion Royal Olive JAFRA ini menurut saya agak cair, beda sama lotion lain yang tingkat kekentalannya cukup. Tapi menurut saya juga nih, teksturnya yang agak cair ini lah yang bikin lotionnya cepat banget meresap ke dalam kulit dan gak ada drama lengket - lengket an setelah mengoleskan Body Lotion Royal Olive JAFRA. Plus wanginya pun lembut dan elegan. 

Karena terbuat dari kandungan minyak zaitun murni kali ya makanya setelah menggunakan Body Lotion Royal Olive JAFRA ini kulit saya terasa langsung lembab dan lembut seketika. Kulit jadi ternutrisi dengan baik karena kandungan minyak zaitun murni ini. Kaya nutrisi dan juga antioksidan karena mengandung  vitamin A dan vitamin E juga yang sepaket dalam kandungan minyak zaitun murninya itu. 

Untuk yang penasaran apa saja manfaat dari minyak zaitun, ya next kali ya saya bikin postingan terpisah hehe. 

Kemasan Body Lotion Royal Olive JAFRA ini menurut saya oke, karena ada kunci pada leher botolnya jadi kalau mau dibawa travelling juga oke karena pump nya kekunci gitu. Body Lotion Royal Olive JAFRA ini memiliki isi 250ml. 


Semoga saja rajin menggunakan Body Lotion Royal Olive JAFRA ini ya biar kulit saya lembab, lembut dan lebih cerah, aamiin. 



Ada yang pernah memakai Body Lotion Royal Olive JAFRA ini juga? sharing yuk gaes. 



Wassalam,

Tian Lustiana 

You Might Also Like

17 komentar

  1. Saya pernah coba punya temen hehe emang wangi dan lembut banget di kulit, sekarang saya pake hair mask nya Jafra hehe

    BalasHapus
  2. Belum pernah coba, tapi patut dicoba nih biar lembut juga kayak Mba Tian pakai body lotion olive Jafra.

    BalasHapus
  3. Belum pernah coba merk ini. Tapi saya suka banget pakai body care. Nice info kak. Kapan-kapan coba akh produknya

    BalasHapus
  4. Jafra ini makin ke sini produknya makin menggoda iman ya. Banyak dengar cerita testimoni dari yang sudha pake. Sepertinya bisa dimulai dengan nyoba body lotion ini ya. Hmmmm. Pemasaran sama wanginya

    BalasHapus
  5. Daku belum pernah coba produk dari Jafra sih mbak. Ngeliat reviewnya boleh juga nih jadi masukan karena stok body lotion udah menipis.

    BalasHapus
  6. Saya belum punya Teh. Jadi pengen nyoba juga. Jafra terkenal kualitasnya bagus ya...

    BalasHapus
  7. Klo ada Olive oilnya aku percaya bikin kulit lembab.

    BalasHapus
  8. Menjaga kesehatan kulit itu penting ya Teh, dan salah satunya bisa dengan rutin menggunakan Lotion Royal Olive JAFRA ini.

    BalasHapus
  9. Hahaha... kok cerita kita sama ya Mbak tentang body lotion yang suka duluan expired tapi isi masih banyak. Sama, karena aku juga suka malas lengketnya itu.

    BalasHapus
  10. Penasaran sama wanginya. Aku sekarang lihat produk dari wanginya. Gak suka sama yang baunya nyengat. Suka pusing. Pengen tahu deh wanginya.

    BalasHapus
  11. Saya juga menggunakan perawatan body lotion sehari-hari karena tipe kulit saya memang kering dan harus dirawat agar tetap bisa lembab

    BalasHapus
  12. JAFRA selalu berinovasi untuk produk2nya ya Mba. Apalagi kandungan yang ada dalan lotion ini olive oil, pasti bakalan oke niy di kulit. Jadi pengen nyobain juga!

    BalasHapus
  13. Belum pernah pakai Jafra, dia ini sbnrnya dijual satuan apa dijual melalui sistem MLM gtu sih mbak? Soalnya suka liat OS di IG jualin Jafra ini.Wah ternyata ada body lotion jg ya, kirain selama ini dia hanya utk wajah aja :D TFS

    BalasHapus
  14. Wah boleh juga tuh, aku belum pernah pakai Jafra body lotion

    BalasHapus
  15. Produk Jafra emang bagus2 tapi aku belum pernah coba produk ini.

    BalasHapus
  16. Belum pernah coba, tapi kalo mengandung olive oil wah pasti lembut dan melembabkan kulit ya..

    BalasHapus
  17. dulu waktu hamil istriku suka pakai olive oil untuk olesin ke perutnya supaya nggak kena guratan di kulit kalo habis lahiran. prosuk ini bisa nggak yah?

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla