Aishaderm, Kosmetik Halal Sahabat Muslimah Dibuat Dari Ekstrak Buah Kurma

Assalamualaikum, 

Beruntung banget deh saya  ikutan workshop bareng Bandung Hijab Blogger karena ada tantangan tersendiri buat saya. Yess, saya tertantang banget nih untuk review produk dalam waktu 2 jam saja. Sungguh saya baru melakukan ini, haha. But i'll try it.

Oke, kali ini saya bakalan review skincare dari Aishaderm. Temen - temen sudah pada kenal belum sama Aishaderm? Baiklah akan saya kenalin dulu.

WORKSHOP BANDUNG HIJAB BLOGGER

Aishaderm ini adalah satu - satunya kosmetik dan skincare untuk muslimah yang memiliki kandungan ekstrak buah kurma. Ekstrak buah kurma yang mengandung 80% gula, memiliki kandungan lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan juga magnesium yang mampu membantu melembabkan kulit dan juga mampu mencegah penuaan dini. Belum lagi tambahan kandungan vitamin B6  (niacin) yang terdapat dalam buah kurma mampu mencerahkan juga.

Masya Allah Tabarakallah buah kurma memang special ya gaes,  ada banyak juga ayat alquran yang menyebutkan tentang buah kurma, kalau gak salah ada sekitar 21 ayat. Betapa banyak kebaikan dari buah kurma.
kosmetik sahabat muslimah, kosmetik halal dengan ekstrak buah kurma

AISHADERM moisturizing facial wash

Sabun untuk cuci muka ini beda dari facial wash lainnya loh. Baca kandungannya saja saya sudah takjub, karena Aishaderm moisturizing facial wash ini bukan hanya facial wash namun juga mengandung moisturizer dengan kandungan ekstrak buah kurma dan perpaduan bahan - bahan yang mampu membersihkan sekaligus juga ikut melembabkan kulit wajah. Ada kan ya facial wash yang pas pemakaian kulit wajah itu jadi kayak yang ketarik saking keringnya.

Aishaderm moisturizing facial wash mampu menjadikan kulit menjadi tampak lebih bersih, menjadi lebih segar dan terawat karena kelembabannya tetap terjaga.

Untuk mendapatkan kulit terawat dan tetap lembab temen - temen cukup menggunakan Aishaderm moisturizing facial wash ini sehari 1 sampai 2 kali. Tuangkan pada telapak tangan secukupnya kemudian kasi air dikit, gosok - gosok dan usapkan merata ke kulit wajah, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

kosmetik sahabat muslimah, kosmetik halal dengan ekstrak buah kurma
Aishaderm Cosmetics, Truly Muslimah Cosmetics.


AISHADERM lightening day cream 

Aishaderm lightening day cream ini cocok banget untuk keseharian saya deh, karena kandungan triple UV protectionnya efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Dan saya langsung berpikir ini cocok banget untuk saya, belum lagi ada formula antioksidan botanikal ekstra kakadu, ekstrak kurma dan ekstrak bunga daisy yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan juga jago menyamarkan noda hiram akibat sinar UV. Jadi setelah pemakaian Aishaderm lightening day cream ini kulit bakalan menjadi lembut dan bercahaya.
kosmetik sahabat muslimah, kosmetik halal dengan ekstrak buah kurma

Cara menggunakan aishaderm lightening day cream ini gampang banget gaes, tinggal oleskan saja pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Oleskannya secara merata yaaa.

Selain sebagai kosmetik sahabat muslimah, kosmetik halal dengan ekstrak buah kurma, dalam proses produksinya pun Aishaderm mengacu pada standar produksi kosmetik Indonesia dan Internasional. Bahkan peralatan untuk proses bahan bakunya pun menggunakan peralatan yang paling modern. Keren emang kosmetik halal keluaran PT.Dion Farma Abadi ini. Tenang gaes, Aishaderm sudah memiliki sertifikasi oleh Badan Pengawasan obat dan makanan (BPOM) Indonesia.

Ada yang pernah nyoba Aishaderm? Sharing yuk.


INFORMASI :

Website : http://aishaderm.co.id/
Instagram : http://instagram.com/aishaderm



Wassalam,


Tian Lustiana






11 comments:

  1. teh tian :* aku pun pake kosmetik ini dan cocok di aku

    ReplyDelete
  2. manfaat kurma emang banyak banget ya, aku juga mau coba ah skin care aishaderm ini, mudah2an cocok hehe.

    ReplyDelete
  3. wah luar biasa. kurma sekarang sudah diekstrak dan akhirnya juga dibuat kosmetik. luar biasa buah yang satu ini. Muslimah merasa aman kalau sudah begini

    ReplyDelete
  4. Halo teh Tian, kalau aku suka banegt sama lotionnya, soalnya udha mengandung uv protection dan sangat melembabkan

    ReplyDelete
  5. Waah.. aku baru tahu ada ekstrak kurma nih, apa karena lagi ramadhan ya, jadi serba kurmaaa..

    Mbayangin di siang hari pake, pasti seungiit kormaa

    ReplyDelete
  6. Baru tahu malah saya Mbak produk Aishaderm. Dan baru ini juga tahu kalau kurma ternyata bagus ya jadi bahan produk kecantikan.

    ReplyDelete
  7. Wah, untuk udah dalam botolan. Kalo masih bentuk kurma. Kayaknya enak dimakan yaaak

    ReplyDelete
  8. wih aku baru denger nih brand aishaderm.. mau coba lotionnya ahhh..

    ReplyDelete
  9. Wah paket lengkap buat muslimah semakin banyak ya sekarang. Jadi bebas mau pakai mana yg cocok dan sesuai keuangan

    Kinclong terus Teteh!

    ReplyDelete
  10. Wah aku baru tau kalau kurma juga ada manfaatnya buat kesehatan kulit mbak. Aku bbrp kali denger Aishaderm ini tapi baru tau kalau dari kurma bahannya TFS

    ReplyDelete
  11. Wahhh aku baru tau yes kurma bisa di jadiin kosmetik, secara ya manfaat kurma kalau kita makan aja bagus untuk tubuh. Jadi penasaran sama wangi lotionnya.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Powered by Blogger.