Harga LG G6 Dan Fitur Unggulannya Yang Pertama Dari LG

Assalamualaikum,

Temen – temen ada yang menggunakan smartphone asal Korea Selatan?

Ternyata smartphone asal korea selatan memiliki penjualan yang cukup tinggi di dalam negeri. Apalagi ya kalau kita lihat produk – produk keluarannya itu memang sudah sejak lama juga sih dipasarkan di Indonesia, jadi makin kesini makin banyak pilihan modelnya. Selain itu juga fitur – fiturnya pun terbaik. Gak heran ya kalau seandainya masih ada konsumen yang masih setia menggunakannya. Salah satu diantaranya itu adalah LG. Temen – temen sudah tau dong brand LG, salah satu dari 2 nama besar vendor asal negeri ginseng.



Produk yang dikeluarkan LG ini menurut saya sih cukup menjangkau semua kalangan, mulai dari entry level sampai segmen high class. Nah, diantara produk yang terbaiknya yang paling diminati oleh konsumen itu adalah LG G6. Untuk harganya LG G6 ini yang menjangkau segmen high class dengan kualitas yang tentunya sebanding dengan harga yang ditawarkan.
Harga LG G6 Dan Fitur Unggulannya Yang Pertama Dari LG



Produk yang sudah dinantikan konsumen setianya ini dirilis sejak pertengahan tahun lalu dan mendapatkan banyak apresiasi loh dari konsumen setianya di Indonesia. Apalagi para pengguna LG yang sudah pasti melirik produk baru ini. Pembeliannya pun mudah, bisa ditemukan di toko – toko ponsel terdekat atau belanja online saja pun bisa.

Keuntungan belanja smartphone online ini adalah bisa membanding-bandingkan harga LG G6 ini dengan mudah sehingga kemungkinan dapatkan harga yang lebih murah juga begitu tinggi, setidaknya ada beberapa fitur unggulan yang disematkan pada produk LG G6 ini, diantaranya adalah:
Harga LG G6 Dan Fitur Unggulannya Yang Pertama Dari LG


  1. Big screen, layar yang diusung pada produk keluarannya kali ini adalah berukuran 5,7 inchi, terbilang cukup besar untuk smartphone keluaran dari LG. Dari segi tampilannya juga full vision, tak hanya itu ia menerapkan rasio 16: 9 dengan menggunakan layar QHD, sehingga memberikan kenyamanan  ketika menggunakannya. Pada produk kali ini desain dari bodynya juga lebih ramping atau tanpa lengkungan, sehingga nyaman dipegang. Apalagi bahan pembalutnya dibuat dari metal.
  2. Dolby Vision, dari segi layar dibekali dengan teknologi Dolby Vision. Sehingga jika melihat dari segi tampilan gambar di dalamnya tampak begitu luminous dan juga sangat nyaman di mata. Ia diklaim sebagai smartphone pertama yang mengusung teknologi Dolby Vision ini dan pastinya paling dinantikan oleh masyarakat, karena memang teknologi semacam ini umumnya hanya dibekalkan pada produk laptop ataupun komputer.
  3. Kualitas kamera yang super jernih, sedangkan dari sektor fotografinya sendiri juga patut menjadi pertimbangan , mengingat brand yang satu ini menyematkan kamera dengan resolusi 13 MP pada bagian belakang dan dapat merekam video sampai kualitas 4K, tentunya untuk hasil yang super jernih. Sedangkan untuk kamera bagian depannya sendiri dibekali dengan resolusi sebesar 5 MP untuk hasil selfie yang berkualitas.
  4. UX 6.0, ini juga termasuk sebagai fiture baru yang disematkan oleh LG pada produk keluarannya, dimana bagian desain antarmukanya yang cantik. Produsen asal Korea Selatan ini juga menyematkan kehadiran UX Camera dan kemampuan untuk multitasking yang lebih, sehingga tetap bisa berjalan secara lancar meskipun dipakai untuk membuka banyak aplikasi di saat bersamaan. Apalagi bagian chipsetnya sudah mengandalkan Qualcomm juga.

Harga LG G6 Dan Fitur Unggulannya Yang Pertama Dari LG

Jadi bagaimana nih temen – temen tertarik dengan produk LG yang satu ini? Produknya sudah bisa dibeli di Indonesia namun memang harga LG G6 ini memang agak mahal dibandingkan dengan seri-seri keluaran lainnya. sesuai pastinya dengan dukungan beberapa fitur unggulan di atas. Membuat ponsel yang satu ini jadi salah satu pertimbangan.


 Wassalam,


Tian lustiana 





2 komentar

  1. layarnya maksimal, 5,7 inch, mantab LG G6

    BalasHapus
  2. Dilihat dari fiturnya ini mah cukup banget buat aku yg pengn ganti hape. hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon