Graduation Day Rudy Hadisuwarno School 2018

Assalamualaikum,

Beberapa waktu lalu, saya pernah ya ceritain seputar peluang bisnis lisensi salon Rudy Hadisuwarno, iya kan?


Enak kan bisa punya bisnis salon yang berlisensi Rudy Hadisuwarno, tapi nih ya gaes bakalan lebih enak lagi kalau temen – temen juga ikut terjun langsung, sebagai top stylist atau top make up artist nya, keren ya gaes. Udah punya bisnis lisensinya plus bisa jadi stylist atau make up artist nya, lebih keren.

Rudy Hadisuwarno School


Lah gimana sih Tian, gimana kalau yang gak bisa gunting rambut atau make up, boro – boro jadi stylist dan MUA.

Tenang, gaes jangan khawatir dan jangan bimbang karena Rudy Hadisuwarno kan memiliki sekolah gunting dan make up nya loh. Jadi, Rudy Hadisuwarno itu memiliiki Lembaga Pendidikan, Rudy Hadisuwarno School yang saat ini sudah lebih dari 16 cabang di seluruh Indonesia. Rudy Hadisuwarno School ini adalah lembaga pendidikan informal yang konsen dibidang tata rambut dan juga tata kecantikan dengan kurikulum pendidikan paket Program Diploma. Jadi temen – temen hanya menghabiskan waktu 9 bulan saja untuk belajar dari awal sampai menjadi hair dresser cucok meyong dan sukses berbisnis dalam dunia salon.

RUDY HADISUWARNO SCHOOL

Rudy Hadisuwarno School

Ada beberapa tingkatan dalam Rudy Hadisuwarno School ini salah satunya berawal dari tingkat satu atau biasanya sih dikenal dengan fundamental hair design level, ditujukan untuk para pemula yang memang memiliki minat dalam dunia tata rambut dan kecantikan.

Suasana dibelakang panggung, acara Graduation Day Show  Rudy Hadisuwarno School . Custome by Inggi Kendran
Akan diberikan pembelajaran seputar pengetahuan dasar – dasar tentang teknik pengguntingan rambut pada pria atau pada wanita. Ada juga pembelajaran seputar styling, sanggul dasar, belajar hair treatment juga. Pokoknya all about hair semua diajarkan.
Graduation Day Rudy Hadisuwarno school
Hasil kreasi pada manekin, Graduation Day Show Level 21 Rudy Hadisuwarno School 



Graduation Day Rudy Hadisuwarno school

Jika sudah selesai satu level, akan naik ke level berikutnya, commercial hair design level ini untuk temen – temen yang ingin belajar tata rambut dan kecantikan menjadi lebih komersil dan professional. Komersil yang dimaksud adalah untuk temen – temen yang memang belajar tata rambut ini untuk mendulang rezeki dan mengolah bisnis dalam dunia salon, kan asik ya kalau bisa mendulang rezeki dari hal yang disukai.

Graduation Day Rudy Hadisuwarno school
Oke, sudah bulat nih pengen bisnis dan serius dalam dunia salon, lanjutin deh ke level tiga, Aplied hair design level. Di level ini temen –temen nanti bakalan digodog menjadi seorang praktisi dunia tata rambut dan kecantikan yang lebih matang dan lebih professional lagi, menjadi top MUA dan top hairstylist. Temen – temen akan langsung megang tamu langsung loh, jadi gak pake manekin lagi.
Nah jika setiap level sudah diselesaikan dengan baik, artinya sudah siap untuk tahap selanjutnya, diberikan juga pendidikan manajemen bisnis yang nantinya akan menjadi bekal menuju kesuksesan. Program diploma Rudy Hadisuwarno School ini selama 9 bulan, ada sih beberapa yang menginginkan waktu yang lebih singkat, mungkin next Rudy Hadisuwarno akan mewujudkannya.


GRADUATION DAY SHOW RUDY HADISUWARNO SCHOOL

 
Graduation Day Show Level 21 Rudy Hadisuwarno School 

Graduation Day Show Level 21 Rudy Hadisuwarno School 



Graduation Day Show Level 21 Rudy Hadisuwarno School 



Bapak Rudy Hadisuwarno sedang wawancara dengan BALI TV, Bali TV selaku media yang meliput selama graduation day berlangsung



Custome by Inggi Kendran

Custome by Inggi Kendran


Custome by Inggi Kendran




Custome by Inggi Kendran














Ketika para siswa dan siswi sudah menyelesaikan semua level selama 9 bulan, kini saatnya para siswa dan siswi unjuk karya.Ya ada inagurasi atau uji tampil yang merupakan ajang untuk para siswa dan siswi nya menunjukkan karya terbaiknya. Jadi yang selama ini sudah dipelajari kini saatnya dipraktekkan dan diaplikasikan dengan sebaik mungkin dengan karya - karya yang anti mainstream tentunya. 

Rudy Hadisuwarno School
Graduation Day Show  Rudy Hadisuwarno School 

GRADUATION day show ini diselenggarakan di mall level 21, Bali pada tanggal 19 Mei 2018 

Rudy Hadisuwarno School
Graduation Day Show  Rudy Hadisuwarno School 

Tujuan diadakan graduation day show Rudy Hadisuwarno school ini adalah :

·    Menjadi sarana evaluasi para murid yang sudah menyelesaikan pendidikan selama 9 bulan.  Para murid yang sudah belajar diberikan waktu atau panggung untuk menampilan hasil karya terbaiknya disini, tentu saja ini pun bisa memupuk rasa percaya diri.
Rudy Hadisuwarno School
Graduation Day Show  Rudy Hadisuwarno School 
·       Memberikan pengalaman bagi para siswa – siswi nya untuk menampilkan hasil kreasi ekslusifnya berupa tatanan rambut atau make up pada model dan diperagakan dipanggung.
·         Graduation day show ini memberikan pengalaman kepada para siswa – siswi nya akan menggali kemampuannya untuk berkreasi sebagai bekal untuk memasuki dunia kerja atau dunia bisnis persalonan.



Temen - temen bisa hasil karya dari teman - teman lulusan diploma Rudy Hadisuwarno school ini di foto dan video yang saya cantumkan ya, liat kan gaes betapa keren maha karya murid -murid Rudy Hadisuwarno school itu.


Rudy Hadisuwarno School
Graduation Day Show Rudy Hadisuwarno School 
Tatanan rambutnya yang glamour dan make up yang elegant banget, belum lagi gaun - gaun cantik dari White Gown ikut membuat para siswa dan siswi merasa penuh percaya diri sata menampilkan model - model nya keatas panggung . 


Graduation Day Rudy Hadisuwarno school
Graduation Day Rudy Hadisuwarno school

Untuk custome para model ini adalah persembahan dari Inggi kendran yang juga menambah rasa percaya diri para siswa - siswi yang berkreasi hair do dan make up supaya sesuai dengan custome yang menawan. 


Graduation Day Rudy Hadisuwarno school
Graduation Day Rudy Hadisuwarno school

Kesuksesan Graduation Day Rudy Hadisuwarno school ini didukung juga oleh Bali TV sebagai media, gaun cantik nan elegant persembahan white gown, costume menawan hasil karya terbaik dari Inggi Kendran, cathering dipersembahkan oleh kukusan, sedangkan untuk hotel dari Kanishka & gending kedis Luxury Villa


Graduation Day Rudy Hadisuwarno school
Graduation Day Rudy Hadisuwarno school

Semoga para lulusan yang sudah menyelesaikan 9 bulan diploma nya di Rudy Hadisuwarno School bisa menjadi seorang top hair stylist dan top make up artist, aamiin. 

Ingin belajar tata rias dan tata rambut juga? cus langsung kepoin websitenya : http://www.rudyhadisuwarnoeducation.com






Wassalam,

Tian lustiana 






37 komentar

  1. Congratulation untuk semua yg diwisudaaa :)

    BalasHapus
  2. Makin keren aja nih om rudy, itu kostum graduationya ekegant banget yaa. Wah pasti banyak peminatnya, ada level sampai siswa siswinya menjadi ahli di dunia bisnis persalonan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya costume karya anak bangsa itu teh, karya Inggi kendran

      Hapus
  3. Senangnya melihat udah pada lulus. Kalau lihat seperti ini, jadi ingat waktu Rudi jadi juri di The Cuts Indonesia, top banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener - bener jadi ingat the cuts indonesia yah

      Hapus
  4. Dulu lihat sanggul cetar gitu dari akun2 luar negeri aja, ternyata Indonesia pun bisa bikin ya, hehe. Semoga sukses buat semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren yah Indonesia juga bisa bikin sanggul menjulang gitu

      Hapus
  5. semua hasil karyanya kereeennnn.. jadi kepengen bisa ikutan sekolah di Rudy Hadisuwarno Shool hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cus kumpulin modal buat sekolah di Rudy Hadisuwarno hehe

      Hapus
  6. Aku pernah lihat graduation dari must**a **t* di mall, hasil kreativitasnya keren-keren banget! Semoga dengan adanya Rudy Hadisuwarno School generasi muda bisa membawa nama baik Indonesia di mata internasional ya, amin! 😃

    BalasHapus
  7. waah... bisnisnya tambah maju ya... keren :)

    BalasHapus
  8. aish fotonya banyak banget kak hahaha . Dulu aku pengen lho punya salon gitu tapi pada perkembangannya passion beda. Congcrats guys

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak fotonya biar pada bisa liat kreatifitas anak bangsa hehe

      Hapus
  9. Keren-kerenn ya hasilnya duhh kalau liat rambut bisa di aneka gaya jadi pengen punya rambut panjang hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keren, akupun takjub melihatnya

      Hapus
  10. Keren semua. Dulu, saya kalau ke salon sering ke Rudy Hadisuwarno. Sekarang jauh, jadi agak jarang ke sana :)

    BalasHapus
  11. selamat. setelah sekian lama berjibaku dalam menuntut ilmu tak kenal lelah, layak menikmati perayaannya. meski tentu sudah diketahui bahwa perjuangan sesungguhnya baru dimulai. semangat anak2 muda kreatif!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semangat anak - anak muda Indonesia yang kreatif

      Hapus
  12. galfok sama model2 rambutnya.. lucu banget.tapi itu bagaimana cara bentuknya yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kebayang sama saya juga kwkkwwkkwkw

      Hapus
  13. Pernah lihat kostum yang unik dengan tata rias memukau ini saat di Bandara Ngurah Rai.
    Apa acara rutin gitu, teh?

    Keren dan detaiiil banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keren yah, ini cara graduation Rudy Hadisuwarno jadi sepertinya pasti acara rutin

      Hapus
  14. Selamat dong buat kelulusannya...
    Semoga setelah menyelesaikan 9 bulan diploma nya Rudy Hadisuwarno School bisa menjadi seorang top hair stylist dan top make up artist yang menginspirasi dan bermanfaat bagi semuanya.

    BalasHapus
  15. Jadi ingat waktu kecil suka main salon-salonan sama sepupu-sepupu hahahaha. Hair and beauty sekarang nampaknya lagi dilirik banyak orang ya. Soalnya bisnisnya bisa dikelola dekat dengan keluarga, terutama bagi para perempuan berkeluarga yang ingin berbisnis tapi tetap dekat dengan anak-anak.

    BalasHapus
  16. Dulu omku juga salah satu lulusan Rudi Hadisuwarno School. Emang luar biasa sosok Rudi ini, kalau inget rambut, inget salon ingetnya ke Rudi hadisuwarno hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya legend banget soalnya Rudy Hadisuwarno ini

      Hapus
  17. berarti bener nggak sih mbak, kalau yang jadi caspter di salonnya Rudi masih pada sekolah semua? so far, saya belum pernah nyobain hair styling atau potong di tempatnya Rudi

    BalasHapus
  18. Wah, Rudy berusaha regenerasi yah, memupuk para bakat muda! Selamaaaat buat yang udah pada lulus, ayok pada buka salon di komplek rumah akyu biar kalo pengen crembath gak usah ribet keluar komplek hehehe.

    BalasHapus
  19. wah karya banyak banget, pada kreatif gitu ya. salut banget ih bisa bikin rambut biasa jadi macem macem

    BalasHapus
  20. Ini pemain lama dan pengalamannya luar biasa. Aku ada temen yang MUA juga. Kreatif emang

    BalasHapus
  21. Kalau di teater atau musik graduation day ini kayak resitalnya :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon