Senin, 30 April 2018

Custom Case Bisa Menjadi Pilihan Usaha

Assalamualaikum, 

Zaman sekarang banyak sekali industri kreatif yang bermunculan ya gaes, alhamdulillah banget dan semoga UKM Indonesia maju pesat yah. Tapi kita juga harus jago melihat peluang loh gaes. Jadi kalau ada peluang usaha sikat aja gaes, setelah dapet langsung deh optimasikan. 


Nah, menurut saya sekarang peluang bisnis casing handphone sepertinya lebih menjanjikan deh. Casing zaman now itu sudah menjadi pelengkap yang penting yang engga bisa dipisahkan dari smartphone. 

Para user juga sekarang mencari casing itu yang lain daripada yang lain, gak mau casing yang banyak dipasaran. Kadang nyari casing yang desainnya unik, bahan dan warnanya keren dan yang paling dicari sih casing yang sesuai dengan karakteristik sang pemilih HP nya. 

Dengan hadirnya custom case maka semua keinginan pemilik HP untuk mempercantik HP nya menjadi kenyataan, apalagi sekarang banyak sekali seri gadget terbaru yang sangat ciamik jika dipadankan dengan custom case yang elegan. 


Makanya, peluang custom case sepertinya memiliki pangsa pasar yang lumayan menjanjikan deh. Coba deh temen - temen lihat berapa banyak mereka yang menggunakan casing HP nya dengan casing yang lucu - lucu dan desaign yang unik? Pasti banyak kan? 
Nih saya kasi bocoran paket usaha CUSTOM CASE yang bisa menjadi pertimbangan teman - teman, siapa tahu kan jadi usaha yang booming dan menghasilkan banyak pundi - pundi. 
Ada paket usaha senilai 8juta. Dalam paket usaha senilai 8 juta ini bisa mendapatkan apa saja sih? Sini saya kasi tau ya, jika temen - temen memulai dengan modal 8juta maka akan mendapatkan : 
  • Mesin Press Sublimation RSM 04
  • Printer Epson L310
  • Sublimation paper 1 pax
  • Tinta Sublimasi CMYK
  • Case Handphone sebanyak 30 pcs
  • Free template case handphone
  • Free 2 pcs moulding 
  • Dan ada free trainingnya juga 

Hanya dengan modal 8juta saja loh, temen - temen sudah mendapatkan banyak bonus tadi. Cukup untuk mengawali usaha custom advertising case handphone berbasis sublimasi. 

Kenapa saya rekomendasiin paket ini? Karena ada beberapa kelebihan paket ini loh temen - temen, diantaranya adalah : 

  • Modalnya terjangkau dan temen - temen ga mesti punya tempat yang luas. Bisa di kamar atau di kost an juga, gak mesti ada ruang khusus kok. 
  • Mesin press RSM 04 ini ada garansinya setahun. Untuk kualitas mesinnya jangan khawatir karena mesinnya itu kuat dan bandel dikelasnya, jadi minim perawatannya. So, temen - temen ga usah ribet merawatnya karena ga akan bikin repot. 
  • Mesin Press RSM 04 3D Sublimasi Rhinotec nya juga bisa digunakan untuk custom handphone
Temen - temen bisa bayangkan gak kalau berbasis pada sensus penduduk tahun 2016 saja ada sekitar 261 jutaan lebih tuh, bayangin deh lima puluh persennya saja deh yang pake handphone dan asumsikanlah 25% yang kita targetnya menjadi konsumen, ya ga muluk - muluk sih dapat 5 % saja udah alhamdulillah, ya kan? 


Ya, pandai - pandai saja membaca peluang biar usahanya makin joss. 

Tunggu apalagi gaes, buruan ambil paket ini dan optimasi usahanya, jangan lupa untuk selalu share di sosmed ya. Kan lumayan jika setiap share di sosmed menjaring 5 pelanggan, iya kan? 


Wassalam,


Tian Lustiana 

4 komentar

  1. Menarik nih, btw, utk kulakan case kosongannya dimana mbak. kan kita dpt bonus 30 pcs, kalo abis bisa beli lagi dmn...

    BalasHapus
  2. saya sempat tertarik mau usaha ini, tapi karena butuh modal yang hingga jutaan, saya mundur dulu deh. masih belum berani soalnya

    BalasHapus
  3. peluang usaha custom case memang menggiurkan karena orang mudah bosan atau sering berganti hp,sehingga repeat order masih bisa terjadi ,nice post

    BalasHapus
  4. peluang usaha nih https://ragasportflooring.co.id/

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon