Inilah Tips Membeli iPhone 4s Harga Lebih Murah Secara Online

Assalamualaikum, 

Membeli handphone merek yang terkenal dengan spesifikasi yang canggih memang menjadi keinginan pelanggan. Sehingga tidak heran apabila banyak masyarakat yang menginginkan untuk membeli handphone keluaran Apple yaitu produk iPhone. iPhone sendiri mempunyai banyak pilihan tipe yang ditawarkan dari keluarga yang lama hingga yang baru. Salah satu keluaran yang lama yang bisa dipilih misalnya iPhone 4s yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah di pasaran. iPhone 4s harga yang bisa didapatkan dipasaran sendiri sudah lebih terjangkau terutama karena tipe ini ditawarkan dengan kondisi bekas dan merupakan handphone keluaran lama sehingga harganya sangat murah.

Untuk mendapatkan handphone iPhone 4s yang Anda inginkan ada beberapa tips yang bisa digunakan. Pertama tentu bisa dengan membelinya dengan memilih tempat membelinya yang tepat. Dan tempat untuk mendapatkan handphone ini ada dua yaitu bisa dengan membelinya di toko handphone offline. Untuk mendapatkan handphone di toko offline ini akan lebih menguntungkan karena bisa melihat barang secara langsung. Sehingga bisa memperhatikan kondisi handphone, mengecek berbagai fiturnya apakah masih bekerja secara normal, dan juga dapat untuk mendapatkan handphone bekas dalam kondisi yang terbaik. Selanjutnya juga bisa membeli handphone secara online yang biasanya akan mendapatkan harga yang lebih murah dan terjangkau. Dimana beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan handphone iPhone 4s dengan harga lebih terjangkau adalah sebagai berikut:
Saatnya ganti handphone baru, beli iPhone 4s saja yuk

Membandingkan situs belanja online 
Tips pertama yang bisa digunakan untuk mendapatkan iPhone 4s harga lebih murah secara online adalah dengan membandingkan situs belanja yang akan dipilih. Ada banyak situs belanja yang ada dan bisa dipilih yang menawarkan iPhone 4s bekas. Sehingga hal tersebut akan membuat Anda mendapatkan harga yang lebih murah ketika melakukan perbandingan harganya terlebih dahulu. Oleh karena itulah sebelum membeli handphone yang diinginkan, bandingkan berbagai pilihan iPhone 4s yang ada di pasaran untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Menggunakan promo toko online 
Dan tips terbaik selanjutnya ketika ingin mendapatkan handphone iPhone 4s bekas dengan harga yang termurah adalah dari promo yang ditawarkan oleh toko online terpercaya. Biasanya setiap toko atau situs jual beli online akan menawarkan promo yang bisa dipilih sehingga mendapatkan harga yang lebih murah. Misalnya saja diskon dan juga penggunaan voucher untuk mendapatkan harga murah. Atau juga melakukan pembelian dari aplikasi yang harus diinstal dahulu agar harganya lebih murah. Oleh karena itulah perhatikan berbagai promo tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Nego dengan penjual 
Dan agar mendapatkan harga lebih murah selanjutnya adalah dengan melakukan nego. Anda bisa untuk melakukan nego dengan penjual untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Terutama apabila mendapatkan penjual yang tinggal dengan tempat tinggal Anda maka akan lebih menguntungkan. Karena nantinya dapat untuk bertemu secara langsung dan melihat keadaan barang secara langsung. Sehingga bisa mendapatkan handphone lebih murah dan aman.

Memperhatikan kondisi handphone
Dan tips terakhir untuk membeli iPhone 4s harga lebih murah adalah dengan memperhatikan kondisinya. Ada banyak sekali kondisi handphone iPhone 4s yang bisa dipilih dan hal tersebut juga akan menentukan harganya. Memperhatikan kondisi handphone tersebut akan menjadi hal yang penting sehingga tidak hanya mendapatkan harga yang lebih murah tetapi juga mempunyai kualitas dan kondisi yang masih baik untuk digunakan.


Itulah gaes beberapa tips yang bisa dilakukan ketika membeli iPhone 4s secara online supaya harga lebih murah. 





Wassalam,

Tian Lustiana 





















2 komentar:

  1. Tentunya lebih murah dan efisiensi waktu, apabila kita membeli sesuatu lewat toko online....mantaappp

    BalasHapus
  2. Kebetulan buanget dari semalem galau pengen punya iphone hahaha... apa iya aku beli online aja ya? Tapi aku ga muluk-muluk sih, pengen second aja...

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.