Drama Korea : Money Flower

Assalamualaikum

Duh, udah lama saya gak ngedrama nih. Terakhir drama apa ya? Habaek deh kalau gak salah. Kemudian saya males ngedrama karena lagi seneng baca, eh pas beberapa bulan lalu bebeb Jang Hyuk ngedrama lagi, akhirnya saya bisa beresin dramanya setelah sekian lama, haha. Money flower adalah judul drama yang menceritakan tentang orang yang penuh ketamakan. 

Kang pil joo yang diperankan Jang Hyuk ini besar di sebuah panti asuhan, ketika dewasa ia bekerja sebagai manager tim hukum di sebuah perusahaan yang terkenal. Kang Pil joo sangat cerdas dan juga teladan sehingga banyak yang jealous pada nya.Ya namanya juga dunia kerja ya bro and sis suka ada aja orang yang sirik - sirikan gitu. 

Kemudian ada Na Mo Hyuan yang diperankan Park Se Young, seorang aktivis lingkungan dan juga seorang guru sains SMP. Na Mo Hyun ini baik dan seorang pendengar yang sangat baik dan juga selalu ceria, mempercayai cinta yang sudah ditentukan oleh takdir. Na Mo Hyun juga merupakan puteri dari seorang politisi. 


Gaes, tahu ga kalau drama Money Flower ini mendapatkan rating 10,3% pada awal penayangannya loh, amazing kan? Ada yang ingat bahwa Jang Hyuk dan Park Se Young ini pernah main satu frame juga di Beautiful Mind, masih ingat gak?

Back to Money flower ya gaes, cerita drama ini alurnya pelan dan menurut saya sih datar ga terlalu butuh banyak emosi. Pil Joo merupakan orang yang snagat dipercayai perusahaan karena Pil joo itu pintar dan juga cerdas, Pil Joo memang terkesan dingin dan cuek, namun ternyata dibalik itu Pil Joo merencanakan sesuatu untuk membalas dendam atas kematian ibu dan juga adiknya. 

Beda dengan Pil Joo, Na Mo Hyun ini hatinya lembut dan sangat percaya akan takdir cinta, ternyata Na Mo Hyun ini memiliki cinta pertama yang sangat ia percayai bahwa itu adalah jodohnya. 

Pil Joo mencari informasi tentang Na Mo Hyun demi pernikahan bisnis, Pil Joo berusaha untuk membuat Na Mo Hyun jatuh cinta pada Jang Boo Cheon hingga akhirnya Pil Joo tahu bahwa sebenarnya cinta pertama Na Mo Hyun itu adalah dirinya sendiri, ya beberapa tahun silam Na Mo Hyun pernah bertemu dengan Pil Joo ditepi sungai, ketika masih kecil. 


Title : Money Flower (돈꽃)


Director : Lee Hyeong-Sun


Writer : Lee Myung-Hee


Network : MBC


Episodes : 24


Release Date : November 11, 2017 – January 27, 2018

Jujur, menurut saya yang juga fans garis keras Jang Hyuk, Money flower ini agak membosankan, backsound musiknya bikin saya ngantuk terus ceritanya juga seakan hanya mempertontonkan saja tanpa ada sedikitpun peluang untuk penonton ikut serta masuk ke dalam drama itu. 


Awal - awal nonton Money flower ini pasti kurang greget, gimana gitu ada rasa malas memang tapi jika ditonton terus makin seru sih karena drama ini sukses bikin saya susah nebak adegan - adegan setiap episode, jadi agak hilang bosannya dikit. Penasaran? Tonton aja sendiri yess, di Viu lebih asik loh nontonnya karena lebih lancar meskipun jaringan ga terlalu bagus. 

Temen - temen sedang nonton drama korea apa? Sharing yuk! 




Wassalam,

Tian Lustiana 




6 comments:

  1. Aku nonton drakor kalo episode 1 udah membosankan, langsung pindah ke drakor lainnya Mak hehe banyak yg blm kutonton nih. Maraton nontonnya.

    ReplyDelete
  2. Aku ga pernah nonton drakor, udah bosen lihat tetangga ngedrakor moloo, Tiaaan!
    Justru seringnya baca ripyu dr blogger, Lendy tuh..

    Wah, baca Money Flower aku makin ngantuk juga atuh, kalo ngebosenin mah. Yang penting nonton Yayang paporit ya..

    ReplyDelete
  3. aku ga tau loh kalau teh tian suka korea, aku ga tamaat tamat nyelesein drama ini keburu sibuk nonton hwayugi hahaha

    ReplyDelete
  4. udah saya kecengin nih karena di Viu ngga masuk kategori premium yg harus bayar ekstra

    hehehe maklum emak2 kan harus ngirit :D :D

    ReplyDelete
  5. Wohh Jang Hyuk ahjussi..
    Entah kenapa pergerakan drakor aku jadi melambat. Aku gatau ada film ini, lagi fokus sama Evergreen karena ada Oppa Cnblue 😍😆

    ReplyDelete
  6. wah wah wah kayanya worthed bgt nih buat ditonton list target buat minggu ini aaahh :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Powered by Blogger.