Beberapa Faktor untuk Membedakan Harga Memory Card 8GB - Diary Pink Tian

Wednesday, April 18, 2018

Beberapa Faktor untuk Membedakan Harga Memory Card 8GB

Assalamualaikum, 

Gadget zaman now itu kapasitas penyimpanannya pada gede - gede ya gaes. Meski begitu buat saya membeli memory card masih saya lakukan sebagai salah satu cara supaya dapat menyimpan file - file. Buat saya ya gaes, memory card itu mampu menyimpan banyak file loh mulai dari foto, lagu favorite sampai video ulah neng Marwah dari balita masih tersimpan dengan baik. Jadi kalau ganti gadget saya ga mesti pusing lagi karena memory card nya bisa dipakai lagi di gadget baru saya. 



Sebelum membeli memory card pikirin dulu kapasitasnya mau yang berapa karena ada banyak kapasitas yang bisa temen - temen pilih loh salah satunya adalah memory card dengan kapasitas 8 GB. Harga memory card 8GB ini lumayan terjangkau dan juga tergantung pada beberapa faktor. 

Faktor apa saja sih yang membedakan harga memory card dengan kapasitas 8GB itu??? 

  • Pertama adalah dari merek yang akan dipilih dimana ada banyak sekali merek yang bisa dipilih dan mempunyai kualitas yang berbeda.
  • Selain itu juga bisa dibedakan dari jenisnya karena ada banyak jenis memory card yang ada di pasaran. Temen - temen bisa untuk memilih jenis memory card yang akan dapat digunakan untuk handphone, smartphone, kamera, ataupun handy cam.
  • Selain itu juga dari kecepatan memory card untuk dapat mentransfer data atau memindahkan data.
  • Dan terakhir bisa untuk memilih fitur yang ditawarkan dari memory card yang akan dibeli.

Dengan berbagai pertimbangan dari merek, fitur, spesifikasi dan juga dari jenisnya maka bisa untuk mendapatkan memory card yang terbaik. Pada umumnya harga memory card 8GB yang ada di pasaran adalah sekitar 40 ribuan sampai dengan ratusan ribu. Ya tergantung dari merek juga sih dan juga kualitas memory card yang akan dibeli untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan. 



Untuk pilihan selanjutnya hal yang akan mempengaruhi harganya juga dari tempat membelinya. Dimana biasanya memory card dapat dibeli di toko yang menjual handphone dan juga berbagai aksesorisnya. Selain itu di toko yang menjual berbagai kamera dan aksesorisnya untuk membeli memory card untuk kamera. Berbagai toko tersebut selain bisa dibeli secara offline juga bisa didapatkan dengan belanja online. Dimana akan sangat menguntungkan untuk membelinya secara online karena menawarkan berbagai keuntungan dari harganya yang murah dan juga banyak pilihan yang tersedia. Selain itu juga ada banyak fitur toko online terpercaya lainnya yang bisa dinikmati, diantaranya adalah sebagai berikut: 

1.   Harga diskon
Keuntungan pertama ketika akan membeli barang secara online adalah dari harganya yang mendapatkan diskon. Ada banyak banget toko yang menawarkan harga diskon dan juga promo sehingga kartu memory dengan kapasitas 8 GB akan lebih murah. Harga diskon tersebut bisa didapatkan biasanya ketika ada hari besar seperti diskon lebaran, natal, dan juga berbagai hal lainnya. Selain harga diskon untuk mendapatkan harga murah untuk ada fitur nego dan promo yang mempunyai lebih terjangkau.

2.   Gratis ongkos kirim
Fitur lainnya yang bisa dinikmati ketika membeli di berbagai situs belanja online adalah adanya gratis ongkos kirim. Biasanya untuk mendapatkan gratis ongkos kirim maka temen - temen bisa membeli barang dengan nominal tertentu. Sehingga nantinya bisa mendapatkan gratis ongkos kirim sampai di rumah. Biasanya fitur ini ditawarkan oleh banyak toko yang ada di situs jual beli online terpercaya.

3.   Menawarkan produk asli
Dan keunggulan selanjutnya dari membeli secara online dari harga memory card 8GB yang lebih murah adalah dari kualitas yang didapatkan. Ketika membeli kartu memory bisa untuk mendapatkan harga yang murah tetapi kualitas yang buruk atau produk palsu. Sedangkan ketika membeli secara online bisa mendapatkan produk yang asli.
  
Mudah – mudahan membantu ya untuk temen – temen yang mau beli memory card supaya lebih banyak nyimpen file foto, musik dan videonya.  


Wassalam,


Tian Lustiana 

2 comments:

  1. Aku kemarin baru beli, tp sekalian yg 32 GB. Itu juga beda-beda harganya, tergantung merk. Paling enak beli ke toko terpercaya. Kalau toko biasa gak tau ori atau bukan

    ReplyDelete
  2. Pernah beli memori dan kelasnya agak bawah. Kepenuhan malah rusak. Penhen nangis karena banyak foto2 yg hilang. Sekarang paling gak pilih kelas 10

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.