Pesan Tiket di JD flight Demi Liburan Impiannya Marwah

16.23.00

Assalamualaikum,

“Bu, kapan ajakin aku ke Kuala Lumpur”
Pinta neng Marwah.

Ya, jadi pas saya dan teman – teman liburan ke Kuala Lumpur beberapa bulan lalu itu emang gak bawa neng Marwah, saya juga gak tau sih kalau neng ternyata ingin ikut, dia gak bilang. Neng Marwah itu emang tipe anak yang baik dan engga banyak nuntut, jadi ketika saya dan temen – temen sedang nyari tiket dia sama sekali gak bilang kalau dia mau ikut juga. Ternyata ketika saya pulang dari Kuala Lumpur dia bilang kalau sebenernya dia pun ingin ikut ke Kuala Lumpur namun dia mau kita nabung dulu , duh kesayangan ibu ini emang terbaik.



Saya pun langsung mendaftarkan neng Marwah untuk bikin paspor, saya niatkan kita akan berangkat ke Kuala Lumpur lagi, insya Allah rezeki nanti mah pasti ada. Yang penting neng Marwah harus punya paspor dulu aja, gitu yang ada dalam pikiran saya. Alhamdulillah Mei depan neng dapat antrian untuk membuat paspor, mudah – mudahan lancar.

Karena keinginan neng Marwah yang sangat besar apalagi neng kan emang suka banget sama kultur India jadi neng pengen banget ke Kuala Lumpur itu pas lagi ada festival Thaipusam , persis ketika pas saya kesana beberapa waktu lalu. Karena Festival Thaipusam adanya antara Januari sampai awal Februari 2019 mendatang jadi saya harus search flight diantara bulan itu. Saya pun langsung deh searching tiket murah dengan niat bismillah mudah – mudahan liburan impiannya neng Marwah ke Kuala Lumpur bisa menjadi kenyataan, aamiin.

Katanya kalau nanti liburan ke Kuala Lumpur neng Marwah pengen foto di Petronas Twin Tower, pengen ke Little India beli gelang kaki dan baju sari India, mau ke Batu Caves liat merpati yang banyak, mau ke aquaria buat liat ikan – ikan dan pokoknya neng Marwah mau jadi turis di Kuala Lumpur terus pakai kacamata hitam dan ngomongnya bahasa Inggris, gitu katanya. Makanya sejak saya mengiyakan keinginannya itu neng Marwah rajin banget berlatih bahasa Inggris katanya biar nanti di Malaysia ketemu bule bisa ngobrol. Hehe. Ada – ada saja ini anak ibu.
BatuCaves pas perayaan Thaipusam Januari 2018 lalu, inilah yang bikin neng Marwah pengen ke Kuala Lumpur, banyak orang India katanya

Saya pun mulai berselancar di google dan digiring ke website JD Flight. Jujur ini kali pertama saya digiring ke website ini, biasanya saya selalu pakai website pemesanan tiket yang lain. Tapi ketika saya melihat tampilan website http://flight.jd.id/ ada sesuatu yang beda. Mungkin karena desain layout website nya yang bikin betah berlama – lama nyari tiket murah kali ya. Hehe. Dan ternyata pemesanan tiket melalui JD Flight itu ternyata lebih murah, barusan saya cek tiket ke Kuala Lumpur ya lumayan lebih murah dibandingkan yang sebelah, jadi kan lumayan banget yah bisa saving buat jajan pas liburan nanti.

Eh dan ternyata temen saya yang sangat suka banget travelling juga menyarankan saya untuk beli tiket di JD Flight. Saya langsung senyum aja, karena saya udah duluan nemu di google JD Flight nya, hehe.

Awalnya saya gak ngeh kalau ternyata JD Flight ini bagian dari JD.id duh saya kudet emang. Ternyata JD.id ini bukan sekedar untuk belanja – belanji saja pemirsa namun juga bisa pesan tiket. Makanya langsung aja deh kepoin http://flight.jd.id/ dan cari rute penerbangan yang diinginkan. Dan memesan tiket pesawat murah di JD Flight ini banyak promo nya. Plus banyak lebihnya.

Apa saja emang kelebihan tiket pesawat murah di JD Flight?

Buat saya, selain mudah memesan tiket pesawat di JD Flight juga ada beberapa kelebihan lainnya, yaitu :

SPECIAL PRICE, yuhuuu siapa yang ga suka sama harga special pake telur pula. Haha. Beli tiket pesawat di JD Flight ini lebih hemat loh, ga percaya? Silakan buktikan saja sendiri.


SIMPLE. Gak perlu ribet karena tiket dengan harga yang sangat baik bahkan terbaik langsung dipilihkan buat kita loh. Begitupula dengan sistem pembayarannya yang lengkap, jadi kita bisa bayar dengan metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan kita plus ada cicilan 0% selama 3 bulan dengan tujuan kemanapun dan kapanpun, keren kan? 



Sumpeh ya gaes, gimana ga ngiler nih mau pesan tiket di JD Flight. Bener – bener mupeng nih saya buat pesan tiket ke Kuala Lumpurnya.



GIMANA CARA PESAN TIKET NYA?

Santai bro and sis, gaes dan para pemirsa. Pemesanan tiket di JD Flight ini simple banget. Tinggal buka website http://flight.jd.id/ atau bisa juga download aplikasinya di playstore. Setelah itu silakan daftar akun nya, dan langsung deh search destinasi wisata mana yang temen – temen mau tempat dan waktunya jangan lupa diisi. Nanti bakalan langsung muncul harga tiket lengkap dengan list maskapai dan pilihan harganya. Silakan deh klik tiket yang paling sesuai dengan budget temen – temen. Jangan lupa pesan tiket pulang – pergi ya.

Benar kan? liburan impian bisa terwujud tanpa harus sakit kepala karena sistem pemesanan tiket yang ribet dan bikin sakit kepala.

Selain tiket pesawat, tiket hotel juga ada looh. Oke deh komplit kan? jadi kalau mau liburan ga mesti pusing lagi kan? langsung deh pesan tiket pesawat dan hotelnya di JD Hotel. Kamar hotel yang ada di JD hotel ini juga budgetnya bisa disesuaikan kok.

Buruan deh download aplikasinya atau berselancar di websitenya. Ya sudah saya mau nyari tiket pesawat termurah ke Kuala lumpur yaa, doakan supaya mendapatkan tiket paling murah, aamiin. Biar neng Marwah bahagia bisa berlibur ke tempat liburan impiannya, KUALA LUMPUR – MALAYSIA.


Selamat berlibur dan jangan lupa untuk selalu bahagia.

Wassalam,

Tian lustiana

Disclaimer :
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Indonesia Corners dan JD.ID. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi




You Might Also Like

40 komentar

  1. Anak ibu solehat sekali๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ gudlak ya Tetehh semoga bisa liburan sama keluarga๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  2. Amin, semoga doanya terjawab ya teh :)
    Belum pernah coba pakai JD,ID. Nanti mau coba ahh intip-intip :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin makasih, iya cus kepoin JD Flight nya

      Hapus
  3. Waa semoga menang ya mbaa :)

    BalasHapus
  4. Wah JD.ID pun sekarang jual tiket pesawat ya. Lama2 semua market place jual semua, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya alhamdulillah dong jadi memudahkan hehehe

      Hapus
  5. Rasanya gimanaa gitu ya, kalau anak lagi pengen zesuatu tapi enggak bilang. Bilangnya pas udahnya. Pengennya balik lagi sambil ngajak anak ya Teh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya sedih Uwien, andai saja neng Marwah bilang dari sebelum keberangkatan saya, dan sampai sekarang saya sedih karena waktu itu ga bawa dia huhuhuh

      Hapus
  6. Turut mengamini, insyaallah pasti liburan ke sana yaaa.
    Biasanya kalo emaknya abis liburan, si anak suka pengen merasakan ke tempat liburan emaknya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, iyaaa mudah2an ada rezeki biar saya bisa ajak neng Marwah ke Kuala Lumpur

      Hapus
  7. Wah, neng Marwah semoga segera tercapai keinginannya supaya bisa pergi ke Kuala Lumpur yah :))

    BalasHapus
  8. Bener juga ya, pesen tiket di JD Flight gak bikin pusing. Liburan impian kemana pun bisa terwujud dengan mudah. Pesen tiket dan hotel sekaligus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, simple deh pokoknya pesan tiket di JD Flight

      Hapus
  9. Neng, semoga terkabul bisa ke KL yaa.. Aamiin ๐Ÿ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin makasih Neisa, mudah2an kita bisa barengan ke KL ya. Aamiin

      Hapus
  10. Ibuuuu, aku pun pengen travelling. Ikut, bu. ๐Ÿ˜‚
    Selamat jalan2 ya, Neng Marwah. ๐Ÿ˜˜

    BalasHapus
  11. Neng Marwah yang solehah, lancar agenda liburannya ya :)

    BalasHapus
  12. moga sampai ke sana neng Marwah. apdet terus ya info2 menarik seputar KL, buat bahan om pengen ke sana juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin makasih , semoga bisa kesana juga yaa om nya

      Hapus
  13. Simple banget cara pesen tiket di JD Flight. Jadi harus berpikir nih, rencana liburan lebaran nanti mau kemana. Btw, lagi ada promo apa mbak Tian di JD Flight?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener jadi gak bikin ribet yah, hehe. Cek langsung kakak di JD Flight nya hehe

      Hapus
  14. Ternyata lewat jd.id bisa pesen tiket pesawat juga ya? saya beneran baru tahu lho ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa, lebih mudah pula ga ribet hehehe

      Hapus
  15. Seru banget deh kalau bisa merencakanan liburan secara matang. perjalanan jadi menyenangkan dan membuat perasaan tenang. bisa menikmati liburan deh jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, jadi pengen cepet2 liburan heheh

      Hapus
  16. anak anku Nawra juga pengen ke malaysia sih, tapi pengen lewat Batam aja, ga pengen nginap di sana, tapi keknya enakkan nginap yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya enakan nginep jadi ga terllau cape heheh

      Hapus
  17. Belum pernah sih saya pesan tiket di JD Flight, melihat kepraktisan proses pembeliannya jadi kepengen nyoba beli. Tapi nunggu yg ada promonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain mbak hehe, saya juga lagi nunggu promo

      Hapus
  18. Asyeeekkk ke KL. Sesekali anak2 perlu di ajak ke negeri tetangga buat memperlancar bahasa inggrisnya :D
    Wah beli di JD ID lbh murce ya? Mau ah cek2 tiket jg

    BalasHapus
  19. Pulang liburan bawa cerita seru dan bikin yang baca jadi mupeng berkarat hihihi

    BalasHapus
  20. wih keren nih aplikasinya. mau coba booking pake jd.id ahhh, siapa tau dapet harga yang cucooo biar bisa ke KL lagi hihi

    BalasHapus
  21. Neng Marwah sholehah kesayangan semua. Nanti ibu pasti semangat ngajakin jalan ke LN.

    Asyik banget bisa dapet tiket lebih murah. Coba hunting tiket di sana juga ah. Mksh, Teh.

    BalasHapus
  22. Amin... semoga impian terkabulkan. Hunting tiket murah dari sekarang untuk menyukseskan travelingnya nanti.

    BalasHapus
  23. kalo bisa dapet tiket murah meriah aku juga seneng mba, nah apalagi kalo bisa ngajak sekeluarga hehe

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla