Ingin Menggunakan Gamis Putih? Jangan Lupa Perhatikan Hal-Hal Ini!

Assalamualaikum,

Ngomongin masalah warna gamis nih gaes, sepertinya warna gamis putih tak pernah gagal menyempurnakan penampilan kaum wanita muslimah. Iya kan?

Karena warna putih itu memang netral dan cocok sekali dipadukan dengan variasi warna lainnya. Jadi mau pakai jilbab warna apa saja pasti cocok jika dipadukan dengan gamis warna putih.Inilah yang membuat gamis putih terkesan timeless dan selalu disukai oleh kaum wanita muslimah.



Kalau kita memiliki koleksi gamis putih dalam jumlah banyak, tentu saja kita mesti mahir memadukannya. Jangan sampai gamis putih kelihatan membosankan, intinya jangan keliatan gamis putihnya itu – itu saja.

Dan inilah yang wajib temen – temen perhatikan saat ingin memakai gamis putih.

Ukuran Gamis Harus Sesuai dengan Bentuk Tubuh
Ukuran gamis yang sesuai dengan bentuk tubuh tak hanya bisa membuat kita kelihatan lebih bergaya. Lebih dari itu, kita juga tak akan kerepotan akibat ukuran gamis yang terlalu panjang. Gamis putih yang terlalu panjang akan lekas kotor karena bagian ujungnya menyentuh tanah ketika kita beraktivitas.

Menggunakan Pakaian Dalam yang Memadai
Kita tak boleh lupa menggunakan pakaian dalam saat mengenakan gamis putih. Karena gamis putih yang bahannya agak tipis akan membuat lekuk tubuh terlihat jelas. Bila perlu, sebaiknya kita juga menggunakan legging. Sehingga kita bisa bergerak dengan leluasa saat menggunakan gamis putih.

Mengenakan pakaian dalam juga membuat keringat tidak mudah membasahi gamis putih. Kita pun akan tetap percaya diri ketika menggunakan gamis saat musim panas. Gamis putih kesayangan tak mudah basah oleh keringat.


Memperhatikan Kebersihan Saat Beraktivitas
Jika dibandingkan dengan warna lainnya, gamis berwarna putih memang rentan kotor. Itulah sebabnya kita harus senantiasa memperhatikan kebersihan ketika menggunakan gamis putih. Usahakan untuk tidak duduk di tempat kotor. Sehingga tidak ada debu dan kotoran lainnya yang menempel pada gamis putih. Penggunaan gamis putih juga patut diminimalkan pada musim hujan. Supaya gamis putih kesayangan kita tidak terkena percikan genangan air atau tanah yang menimbulkan kesan kotor.

Mengenal Aneka Variasi Gamis yang Menarik
Jangan hanya mengandalkan gamis putih polos ketika beraktivitas. Kini, banyak pula varian gamis putih yang motifnya menarik. Kita bebas menentukan gamis putih dengan kombinasi istimewa. Jika ingin mendapatkan gamis putih berkualitas yang sedang tren, kita bisa memesannya di MatahariMall.

MatahariMall adalah online shop terpercaya di Indonesia yang memiliki koleksi gamis putih beraneka ragam. Kita bebas memilih gamis yang sesuai dengan kebutuhan dan selera. Klik dulu website-nya untuk mencari tahu informasi seputar aneka gamis putih yang kita butuhkan. Membeli gamis secara online akan semakin mudah kalau kita mengandalkan MatahariMall.

Menyiapkan Kerudung untuk Gamis Putih
Menyiapkan kerudung untuk gamis putih bukanlah hal yang sulit. Kita bisa memvariasikan aneka warna kerudung ketika menggunakan gamis putih. Sebaiknya kita menggunakan kerudung dengan nuansa warna yang lebih pekat seperti biru navy, merah, atau cokelat. Sehingga penampilan kita akan terlihat seimbang. Pemilihan motif kerudung juga bisa dipadukan sesuai dengan motif pada gamis yang kita gunakan.

Jangan lupa pula menyiapkan inner kerudung yang warnanya senada dengan gamis atau kerudung. Agar penampilan serasi membuat kita kelihatan semakin menarik. Penggunaan inner kerudung yang bahannya nyaman juga membuat kita tak mudah berkeringat saat beraktivitas.



Nah, sekarang kita pasti lebih mahir memilih gamis putih yang sesuai dengan kebutuhan. Bergaya dengan gamis putih kesayangan akan menbuat kita lebih percaya diri. Jadi, jangan lupa menyiapkan varian gamis putih sesuai tren. Sehingga kita kelihatan fashionable setiap saat. Selamat berburu gamis putih di MatahariMall!



Wassalam,


Tian lustiana 

25 komentar:

  1. Aku tuh senang kalau lihat orang-orang pakai gamis putih, kelihatan terpancar gitu auranya dan bercahaya. tapi aku sendiri jarang banget, bahkan hampir nggak pernah pake gamis putih karena cepet kotor. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kekurangannya adalah kurang bersih hehehe

      Hapus
  2. Kalau wanita pakai Gamis putih, saya seperti lihat bidadari dari Syurga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masa? hihih emang auranya gitu kali yah

      Hapus
  3. Cocok banget buat bulan puasa + Lebaran sebentar lagi ya Teh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, bentar lagi mau puasa dan lebaran hehhe cocok beli gamis

      Hapus
  4. aku punya gamis putih tak kirain ga nerawang jadi ga pake daleman gamis gitu hahaa keliatan kemenong menong 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus pilih bahannya biar gak menerawang hehe

      Hapus
  5. Emmang ya pakai gamis putih itu sungguh kudu menjaga diri biar enggak cepat kotor. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, harus ekstra dijaga hehehhe

      Hapus
  6. Pernah punya tapi hrs punter ngerawatnya yaa.. Klo ngga cpt kusam warnanya :)

    BalasHapus
  7. Bagus teh pakai gamis warna putih. tapi tentu harus dijaga banget ya saat beraktifitas supaya tidak kotor. kalau aku pakai warna putih tidak akan bertahan lama, karena aku orangnya selebor banget jadi cepat kotor, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya harus bener2 hati2 biar ga cepet kotor apalagi pas makan hehhe

      Hapus
  8. Tian anggun dan cantik memakai gamis putih, pernah punya tapi ya itu teh ga bisa ngerawatnya, cepet dekil

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah jadi malu, makasih teh Rani

      Hapus
  9. aku ada beberapa gamis putih tp jarang dipakai euy, suka kagok takut cepet kotor agak susah ngebersihinnya klo kotor

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus super hati - hati supaya gak cepet kotor

      Hapus
  10. seneng pake gamis putih serasa jadi bercahaya haha harus bener2 tiati pakenya, apalagi buat aku yang "sebrat sebrut" mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, tapi eta sebrat - sebrut teh naon atuhlah? wkwkwkw

      Hapus
  11. kalo punya baju putih emang harus super hati hati banget , biar ga cepet kotor

    BalasHapus
  12. Betul..gamis putih itu everlasting. Selalu cocok untuk segala suasana ya...dan yang terpenting bisa memilih warna dalemannya supaya malah gak kelihatan menerawang, ya, kan?

    BalasHapus
  13. Wah, aku mah gak pernah pede sama baju putih. Soalnya keliatan gede banget. Nah gamis juga. Tapi gamis lebih gak berani lagi pakenya. Soalnya aku jorok. Pasti aja cepet kotor. :D

    BalasHapus
  14. I have read so many posts concerning the blogger
    lovers however this piece of writing is really a nice article, keep it up.

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.