Upgrade Skill Dan Kerja Di Qareer Carnival 2018 - Diary Pink Tian

Wednesday, March 14, 2018

Upgrade Skill Dan Kerja Di Qareer Carnival 2018

Assalamualaikum, 

Bosan dengan suasana kantor?
Pengen suasana kantor yang baru?

Jangan resah dan juga bimbang apalagi harus galau, mendingan ikutan saja acara Qareer Carnival 2018 yang bakalan dilaksanakan di Bandung. Ya, setelah berhasil dengan Qareer Carnival di Surabaya dan Jakarta tahun 2017, kini hadir kembali di kota Bandung.


Semangat memberikan pengalaman untuk para pencari kerja apalagi tahun ini Qareer Carnival tahun ini bekerjasama dengan partner - partner terbaik dan juga mengusung tema keren loh " Meet up, Match and Show off Your Skill". 



Dimana nih Tian Qareer Carnival di Bandung nya???

Kali ini Qareer Carnival Harapan Asia ini berpartner dengan Universitas Padjajaran sebagai partner untuk venue nya. Tepatnya di Graha Sanusi Hardjadinata, UNPAD Dipatiukur Bandung. Save the date nya ya gengs tanggal 22 - 23 Maret 2018. 

Qareer Carnival Bandung 2018 ini menawarkan berbagai kegiatan menarik loh untuk para pengunjungnya. Ada Management Trainee Test, TalkShow dan juga Workshop dengan para pembicara yang expert dibidangnya. Bukan hanya itu ada juga diskusi langsung dengan perusahaan - perusahaan yang bergabung dalam acara Qareer Carnival 2018.


Di Qareer Carnival ini sangat memudahkan para job seeker loh dalam proses lamaran kerjaannya, ada sistem paperless yang mana peserta atau job seeker itu hanya perlu daftar saja serta upload CV aja melalui website. Setelah itu nanti bakalan mendapatkan kode OTP untuk apply CV di booth perusahaan yang berpartisipasi. 

Pada Qareer Carnival sebelumnya sudah berjalan sukses dan juga meraih jumlah pengunjung yang lebih dari target. Ada sekitar 14ribu orang yang hadir meramaikan acara Qareer Carnival Jakarta dan Surabaya. Targetnya mayoritas untuk fresh graduates dan entry level employees. Qareer Carnival Harapan Asia 2018 sekarang mempersiapkan untuk membuka pintu lagi, kurang lebih 5ribuan pengunjung. 

Memajukan sumber daya manusia Indonesia, inilah bentuk komitmen dari dibuatnya Qareer Carnival yang diusung Qareer Harapan Asia. Mudah - mudahan dengan hadirnya acara ini, banyak job seeker dan perusahaan penyedia lowongan bisa bertemu dan juga cocok sesuai dengan harapannya. Para job seeker juga dikasi kesempatan eksplorasi memilih pekerjaan dari berbagai bidang dan juga industri karena banyak banget perusahaan yang bergabung. Selain itu juga Qareer Carnival ini bisa membantu job seeker dalam mempersiapkan diri jika nantinya menjajaki karir sebagai management trainee juga. 

Pokoknya temen - temen harus ikutan dalam Qareer Carnival karena bakalan ada 15 media partner yang diantaranya itu terdiri dari koran, TV, radio dan juga media online lainnya. Plus didukung oleh Lawble yang menjadi sponsor. Beberapa perusahaan yang ikutan Qareer Carnival Bandung 2018 ini diantaranya MAP Active, Sosro, Erajaya dan masih banyak lagi, buruan langsung saja registrasi gratis di bit.ly/qareercarnival2018.

Buruan siapkan CV terbaik nya dan semoga mendapatkan pekerjaan dan karir sesuai impian dan harapan ya gaes. Semangat!!



Wassalam,

Tian Lustiana 












12 comments:

  1. Wah asyik nih buat yang perlu info lowker ya, atau yg mau mencoba berkarir di tempat lain :)

    ReplyDelete
  2. Pasti rame nih, secara acara sebelumnya rame jg kan

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya teh. mau au terusin ke saudara aku ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama - sama Win, mudah2an bermanfaat yah

      Delete
  4. Dulu sering nunggu2 acara seperti ini hehe...secara tukang berburu lowongan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh sama dulu saya juga gitu wkwkwkw

      Delete
  5. Jadi kangen sama dunia kerja kantoran hahaha, tapi udah keenakan juga di rumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah enak di rumah sih mendingan di rumah aja hehehe, saya malah kangen pengen diem di rumah aja

      Delete
  6. Ya ampun kapan ya terakhir aku datang ke acara kayak gini hehe

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.