Niagahoster, Web Hosting Murah Indonesia

Assalamualaikum, 

Dalam dunia blogging udah gak asing lagi kan dengan yang namanya hosting dan web hosting ya. Temen - temen ada yang sudah kenal dengan niagahoster ? Saya yakin pasti sudah banyak deh yang tau tentang Niagahoster yang lebih dikenal dengan penyedia layanan hosting. Hosting murah atau mau tau tentang web hosting langsung saja kepoin NiagaHoster. 

Jika masih ada yang belum kenal sama Niagahoster, kenalan aja dulu yuk sama Niagahoster. 

Niagahoster itu adalah penyedia jasa hosting di Indonesia. Atau terkenalnya sebagai web hosting Indonesia.

Apa sih web hosting itu, Tian? Baiklah saya jelasin dulu ya. Web hosting itu adalah sebuah layanan penyimpanan data agar suatu website bisa diakses secara online. Data dari website ini akan ditampung kedalam ruang penyimpanan yang dinamakan server webhosting yang aktif setiap hari selama 24 jam. Kualitas dari layanan hosting bisa menentukan kesuksesan bisnis juga loh. Tanpa layanan web hosting yang berkualitas, website tidak mampu diakses dengan baik. Jadi, gunakan layanan hosting terbaik ya gaes untuk website temen - temen. 

Terus kenapa harus menggunakan web hosting Indonesia? Web hosting Indonesia itu adalah layanan hosting yang servernya berlokasi di Indonesia. Lokasi ini sangat memiliki pengaruh loh pada performa website, terutama jika kita menargetkan pengunjung website berada dalam wilayah Indonesia. Misalnya jika ingin bisnis ya pasti pengennya terkenal di Indonesia dulu kan, nanti setelah sukses baru keluar, betul? 

Niagahoster itu menggunakan Green Data Center Tier-4 DCI Indonesia yang standarnya sudah Internasional. Data center yang digunakan Niagahoster itu merupakan bagian dari Equinix, penyedia data center yang kualitasnya tinggi dan juga terbaik di dunia bahkan dengan jaminan uptime sampai 99,999% . 

Di Niagahoster itu ada web hosting unlimited yang enggak menetapkan batasan khusus dalam perihal resource atau sumber daya website yang dibutuhkan. Jadi meskipun begitu, Niagahoster menetapkan Fair Usage policy atau semacam kebijakan penggunaan secara adil yang berlaku untuk semua akun yang menggunakan Paket Bayi, paket Pelajar, Paket Personal dan juga Paket Bisnis. Jadi ada paket sesuai dengan budget. 

Gimana nih caranya menentukan paket hosting yang tepat?

Yang perlu diketahui kebutuhan website dulu, apakah itu blog, company profile ataukah toko online. Nah setelah tau kemudian pilih hosting murah Indonesia yang paling sesuai dan paling dibutuhkan. Niagahoster ini menyediakan paket hosting yang mampu mendukung aktivitas online. 


Jadi silakan dipilih nih ada beberapa paket : 

  • PAKET HOSTING BAYI. Ini adalah paket hosting paling murah dan sangat cocok untuk para pemula yang ingin belajar membuat website. 
  • PAKET HOSTING PELAJAR. Kalau ini mah cocok untuk para pelajar karena harganya pun terbilang murah plus dengan spesifikasi yang cukuplah untuk membangun website ke arah yang lebih serius, misalnya kalau pengen buka toko online, adsense dan lainnya. 
  • PAKET HOSTING PERSONAL. Ini tuh adalah paket yang paling famous di Niagahoster karena spesifikasi dan juga karena fiturnya cukup memadai untuk membangun website dengan performa tinggi. Jadi paket ini sangat disarankan untuk membuat website bisnis atau layanan jasa yang disesuaikan dengan keahlian anda. 
  • PAKET HOSTING BISNIS. Ini paket shared hosting yang sangat tepat bagi bisnis yang mendambakan prioritas support serta performa paling hebat itu adalah layanan shared hosting Niagahoster. 

Jadi silakan pilih paket mana yang paling sesuai dengan budget teman - teman. 

Beli hosting di Niagahoster itu gratis domain cuy. Iya beneran, cuman di Niagahoster yang bisa memiliki domain gratis, beli paket hosting gratis domain. Untuk semua paket kecuali paket Bayi, jadi silakan pilih dan arahkan ke akun hosting, domain pun siap digunakan. 

Jika temen - temen sudah memiliki website, bisa loh transfer ke web hosting ke Niagahoster. Engga rumit pula. Nanti tim support dari Niagahoster bakalan membantu memindahkan hostingnya. Caranya juga simple, temen - temen hanya perlu isi form kemudian permintaan transfer bakalan diproses secepatnya oleh tim Niagahoster. Transfer hosting ke layanan Niagahoster sekarang bisa mendapatkan diskon loh, diskonnya 50%. 

Layanan apa saja sih yang disediakan Niagahoster??? 

Ada shared hosting unlimited yang merupakan layanan hosting Niagahoster paling laris manis loh, harganya pun terjangkau mulai dari 19.800 an perbulan nya. Ada juga website instan, ini cocok untuk yang masih kurang paham teknisnya, jadi bisa memanfaatkan layanan website instan Niagahoster, cukup mengeluarkan biaya 67.800 perbulan sudah bisa website yang langsung live. Cukup order, bayar dan aktif. Keren kan? 
Ada juga VPS. Virtual Private Server (VPS) disini temen - temen bisa leluasa membangun website sendiri sampai level konfigurasi teknis servernya. Paket VPS bisa didapatkan dengan harga mulai dari 134.000 an per bulannya. 


Jadi kenapa saya rekomendasiin NIAGAHOSTER karena harga termurah, Jaminan murahnya dibandingkan dengan layanan lain. Support terbaik, tim support dari Niagahoster ini siap melayani 24 jam sehari penuh. Bisa lewat chat, telepon, email dan tiket bantuan sampai terselesaikan masalahnya. Server Uptime 99.98%, ini dijanjikan Niagahoster dengan performa server uptime 99.98% dengan harga terjangkau. Bisa tetap menikmati kualitas terbaik server Green Data Center Tier - 4 standar Internasional dari DCI Indonesia. Dan ada garansi uang kembali, yess kalau merasa kurang puas dengan layanan Niagahoster maka pihak mereka menyediakan jaminan 30 hari uang kembali setelah paket hosting diaktifkan, tinggal ajukan klaim uang dan akan kembali dalam 10 hari kerja. 

Jadi tunggu apalagi? Buruan kepoin https://www.niagahoster.co.id aja biar jelas. 


Wassalam,


Tian Lustiana




22 comments:

  1. Sekarang sih masih manfaatin hosying gratisan dari blogspot. Tapi kalau limitnya habis nanti bisa beli di niaga hosting :D

    ReplyDelete
  2. Wah baru tahu nih murah ya ada paket macem macem bisa disesuaikan😎😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya paketnya bisa menyesuaikan budget

      Delete
  3. Asik ada penyedia web hosting murah. Jadi hemat deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hemat, ngeblog jalan terus yess

      Delete
  4. aku nih, belum pake domain sendiri.... murmer juga ya? hmm....

    ReplyDelete
  5. waw murah juga ya teh untuk hosting web

    ReplyDelete
  6. aku belum pake hosting, kepoin aah siapa tau cocok sama budget.

    ReplyDelete
  7. Wah wah, ini kudu dibaca temen-temen blogger yang mau pindah TLD. Penyedia hosting yang terpercaya. Soalnya kalo salah pilih yang abal-abal, bisa-bisa blog Kita kacau. Traffic yang terhambat atau malah suspend.

    ReplyDelete
  8. Saya blog utama masih grastisan nih hostingnya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada yang gratis ngapain harus bayar ya teh haha

      Delete
  9. wah asyik ada hosting murah nih, paket bayi kayaknya cocok nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya paket bayi aja biar masih unyu hihih

      Delete
  10. Wow asik banget gratis domain.. Udah sepaket, murah lagi..

    ReplyDelete
  11. Ini saya hosting juga di situ, murah dan pelayanannya bagus.
    emang rekomended banget buat Hosting lokal di Indonesia

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Powered by Blogger.