Mukena Siti Khadijah, Buka Cabang di Bandung

Assalamualaikum,

"Kalau sholat itu pakai mukena yang wangi, bersih dan bagus. Menghadap Allah Swt harus istimewa" 

Begitu kata mamah. Makanya setiap lebaran mamah selalu membeli mukena baru, mukena yang mamah beli itu selalu dengan kualitas baik dan premium. Kata mamah gapapa mengeluarkan uang lebih untuk beli mukena, kan buat ibadah. 


Iya sih buat ibadah mah harus spesial karena menghadap Allah Swt, masa iya mau memakai mukena lusuh, ga mungkin kan?

Beberapa bulan lagi kan bulan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri. Nah mendingan dari sekarang nabung buat beli mukena baru. Dan kebetulan lagi nih, ada butik Siti Khadijah yang menjual mukena premium baru buka tuh di Paris Van Java Bandung. Dalam acara launching butiknya ini turut hadir juga ibu Atalia Pratarya dan pemilik Siti Khadijah butik.


MUKENA SITI KHADIJAH, PVJ Bandung 

Alhamdulillah, saya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara grand opening butik Siti Khadijah, 03 Maret 2018 lalu. Senang rasanya bisa menghadiri acara ini yang juga turut diresmikan oleh ibu Atalia Kamil. Dan tentu ikut hadir Puan Padzilah Enda Sulaiman selaku pendiri Siti Khadijah bersama suami dan Mohammad Munzir Aminuddin, anaknya yang juga menjabat sebagai direktur pemasaran SITI KHADIJAH.



Siti Khadijah ini adalah brand yang cukup terkenal di Malaysia. Dan saya nanyain nih ke temen yang tinggal di Malaysia, benar saja brand Siti Khadijah ini famous banget disana. Terkenal karena desainnya itu unik dan juga inovatif banget mukenanya.


Sudah dipasarkan sejak tahun 2009 dan sampai sekarang terus berkembang semakin pesat, sudah memiliki lebih dari sepuluh cabang di Malaysia, termasuk di Indonesia juga.


Siti Khadijah berkembang sangat pesat, langsung deh terbesit dalam benak saya sosok dibalik Siti Khadijah ini adalah orang yang hebat. Ya, Puan Padzillah yang awalnya hanya seorang ibu rumah tangga, sehari - hari mengurus anak - anaknya, enam putra. Puan Padzillah melihat banyak yang mengeluhkan tentang mukena yang kurang nyaman dipakai. Membuat ibadah jadi kurang maksimal kan jika mukena yang dikenakan tidak nyaman. Maka dari itu Puan Padzillah berpikir dan berniat untuk melakukan perubahan dengan membuat mukena yang nyaman digunakan dan pas digunakan. Dari sinilah mulai menciptakan produk mukena yang kualitasnya sangat diutamakan, selain kualitas juga kenyamanannya sangat diperhatikan dengan desainnya yang inovatif dan material yang digunakan pun sangat berkualitas.


Its not easy gaes, ya ini bukanlah hal mudah, Puan Padzillah pun membutuhkan waktu sampai 6 bulan loh untuk mempelajari setiap detail desainnya, supaya menghasilkan mukena yang SEMPURNA bagi muslimah, dan puan Padzillah benar - benar start from zero.


Kenapa namanya SITI KHADIJAH? Saya juga nanya gitu, loh kenapa namanya Siti Khadijah, saya kira pemiliknya bernama Siti Khadijah. Ternyata bukan. SITI KHADIJAH diambil dari nama isteri Rasullullah SAW nabi kita tercinta. Karena isteri Rasulullah, Siti Khadijah ini memiliki perangai yang baik, solehah dan cantik makanya Puan Padzillah memutuskan bahwa merk produk mukena nya ini adalah Mukena Siti Khadijah, di Malaysia terkenal dengan Telekung Siti Khadijah.


Puan Padzillah memiliki visi dan juga misi, Mukena Siti Khadijah ini ingin maju dan berkembang secara global, memimpin produk mukena dan juga merambah ke industri fashion wanita. Dan terus melakukan inovasi produk. Siti Khadijah juga berusaha melestarikan nilai - nilai sejarah dan juga warisan dari mukena, hanya saja mengadaptasi fitur lamanya dan berinovasi melalui desain barunya. Misalnya memanfaatkan katun dan polyster yang berkualitas tinggi untuk kemudian dikombinasikan dengan spandex. Dijahit secara detail dan cermat, plus ada rajutannya juga. Pokoknya Mukena Siti Khadijah ini dipersembahkan untuk membuat ibadah menjadi nyaman, praktis dan juga khusuk.


Kenapa harus memilih Mukena SITI KHADIJAH?

Karena desain mukena Siti Khadijah ini dirancang secara baik, klasik dan juga tahan lama. Karena teknologi yang digunakan terus berkembang dan meningkat disesuaikan dengan label mukena SITI KHADIJAH yang masuk ke dalam kategori premium.

Bahan yang digunakan adalah bahan terbaik dengan kualitas tinggi, seperti bahan katun, sutra, rayon dan spun polyster yang berteknologi Jepang. Desain yang selalu berinovasi. Dan yang sangat saya sukai adalah pada mukena bagian wajahnya ini sangat fleksibel jadi ga masalah kalau ukuran wajah saya yang chubby ini, karena pada bagian wajahnya ini bisa direntangkan dam digunakan pada dahi dan dagunya ini ga mesti pakai peniti gitu, ga bikin pening pula karena benar - benar nyaman digunakan.

Ibadah jadi semakin maksimal kan kalau mukena nya nyaman digunakan?
Selain itu penambahan detail renda ikut mempercantik juga, bukankah jika menghadap Allah Swt harus menggunakan pakaian terbaik? Termasuk mukena yang terbaik dari SITI KHADIJAH.


Selain mukena, Siti Khadijah juga memproduksi fashion wanita lainnya, untuk kenyamanan ketika melakukan umrah dan juga haji. Ada kerudung/hijab, kaos kaki, Sarung lengan, jubah, gamis, tas, sajadah hingga tasbih pun ada.


Penjualan mukena Siti Khadijah ini juga bisa online, bisa juga di MNC Shop. Oiya di Indonesia juga bisa dibeli di Metro Pondok Indah, Metro Gandaria City dan juga Metro Trans Studio.

Bentuk cinta Puan Padzillah pada kota Bandung itu sangat besar loh gaes, buktinya kemarin pas launching butiknya ada satu produk mukena yang khusus dilaunching dan hanya untuk Bandung saja. Namanya mukena Hadiyya, ekslusif banget kan gaes?


Semoga Butik Siti Khadijah ini sukses dan bisa memberikan manfaat untuk kita semua, aamiin.

Yang mau beli mukena sebagai lambang cinta atau dijadikan mahar pernikahan juga ide bagus loh, buruan langsung saja ke Butik Siti Khadijah Paris Van Java. GL-C-30A . Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Website: www.sitikhadijah.co.id Instagram: @mukenasitikhadijah Facebook: mukena siti khadijah

Soon, saya akan review mukena nya ya. Wait



Wassalam,


Tian Lustiana

23 komentar:

  1. bu atalia meni geulis pisan ya teeh..

    kemaren mama sha lagi nyari2 mukena buat ramadhan. mlipir liat harganya dulu ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cantik pisan, ramah deuih. Heheh. cus Sha ke PVJ belanjain mamah nya mukena

      Hapus
  2. Kalo aku dibilangin sama sahabat, mau menghadap Allah mesti rapih, bersih wangi. Kan biasanya kalo sholat di rumah kebanyakan buibu pake mukena yang udah kucel ya.
    Dari situ, aku kalo shalat pake mukena yg bagus aja. Ih, kabita Siti Khadijah yang Item euy, baguus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh beli mukena nya keren pisan lah

      Hapus
  3. Setuju Teh, jadi pengen ngado mukena buat Mama😘💕

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayooh teh beliin buat mamahnya

      Hapus
  4. Cakep mukenanya, simple juga. Cocok nih hunting untuk bulan Ramadhan nanti ^_^ btw bagus banget filosofinya ya, diambil dari nama istri Rasulullah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cakep, simple dan nyaman.Yuk beli mbak buat lebaran wkwkw

      Hapus
  5. Iya mukena khadijah meni nyaman... Saya pke mukena ini jadi lebih betah lama2 makenya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kaaan? nyaman banget siih

      Hapus
  6. Aku pengen banget yang item edisi khususnya ih teh, semoga ada rejekinya bisa beli buat lebaran hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin mudah2an kebeli ya dua, buat saya satu hehehe

      Hapus
  7. Wah,kayaknya harus melipir ke PVJ ini mah buat beli mukena mumpung bentaran lagi mau bulan puasa hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus ah ke PVJ, beli mukena nya.

      Hapus
  8. Model mukenanya simple, kainnya nyaman;lembut 😊

    BalasHapus
  9. Telekung.
    Uda lama banget gak denger istilah ini...

    Mukena Khadijah sesuai dengan namanya yaa..
    Cantik, sederhana dan nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di Malaysia nyebutnya telekung haha, saya malah baru denger teh.

      Hapus
  10. Hebat ya usaha keluarga ini, kompak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener teh, hebat. Salut sama kekompakannya yah

      Hapus
  11. Semoga bisa berkunjung ke sini lah buat cari mukena hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di jakarta juga ada mbak, di Fx sudirman

      Hapus
  12. Kalau aku merit nanti mau minta seserahannya mukena ini ah hihihi *apa sih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin kan mukena SK ini sbg lambang cinta. Ea ea ea

      Hapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.