Sabtu, 03 Maret 2018

Buat Gamers, Inilah Keyboard Gaming Murah Terbaik Tahun 2018

Assalamualaikum

Zaman now, nge game bisa dijadikan kegiatan buat release stress.Kebutuhan ngegame setiap orang pastinya berbeda, ada banyak gamers yang lebih suka menggunakan keyboard untuk ngegame dan ada beberapa gamers yang hanya membutuhkan stik, hal tersebut juga tergantung dari jenis game yang mereka mainkan.


Keyboard sendiri cukup membantu para gamers untuk mengoperasikan permainan baik di pc maupun di laptop. jenis permainan juga mempengaruhi penggunaan keyboard sendiri, jadi wajar saja kalau ada banyak versi keyboard yang bisa digunakan untuk bermain game.


Nah pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas informasi mengenai daftar keyboard gaming terbaik 2018 yang cocok untuk kalian coba. Seperti apa ulasannya? silahkan simak berikut ini.

Digital Alliance LED K7331
Keyboard gaming pertama yang paling keren dan murah yaitu Digital Alliance dengan dijual dengan harga sekitar Rp. 225.000 – Rp. 250.000. Harga yang murah bukan berarti kualitasnya juga murahan, keyboard gaming ini memiliki banyak variasi warna yang bisa kalian pilih sendiri mulai dari warna merah, kemudian warna ungu dan juga warna biru.

Fitur utama yang bisa kalian dapatkan dari keyboard gaming ini adalah memiliki 19 keys roll-over dan anti ghosting yang sangat diperlukan oleh para pemain game PC atau Laptop. Keyboard ini juga memiliki lighting pada setiap papan tombol sehingga cukup memudahkan kalian sekalipun bermain ditempat yang gelap.



Armaggeddon AK-700
Keyboard gaming yang paling keren dan murah berikutnya adalah Armageddon AK-700. Harga yang ditawarkan untuk keyboard satu ini cukup murah yaitu hanya Rp. 210.000-an saja, yang menarik dari keyboard satu ini dibandingkan dengan keyboard gaming lainnya adalah fitur lighting yang bisa berubah warna setiap saat dan terletak dibawah keyboard sehingga lebih membuat kesan ngegame menjadi lebih menyenangkan, kemudian fitur lain yang bisa kalian temukan yaitu ketahanan tombol dari keyboard ini mencapai 100 juta kali tekan. Wah sangat cocok sepertinya dimainkan untuk jenis games yang membutuhkan banyak fungsi papan tombol.

Rexus KJM
Kemudian keyboard gaming lain yang tidak kalah menarik dan harganya relatif murah adalah keyboard gaming Rexus, harga yang dibandrol untuk keyboard gaming satu ini adalah Rp. 200.000 an saja.

Fitur yang bisa kalian dapatkan cukup beragam mulai dari backlight yang bisa dinyalakan maupun bisa dimatikan dengan cukup mudah, kemudian lampu sisi kanan kiri, multimedia button hingga ukuran tombol yang besar akan lebih memudahkan ketika bermain games. Ditambah lagi ada bantalan yang akan membuat pengoperasian keyboard menjadi lebihb nyaman.


Genius Keyboard GX Gaming Imperator
Berikutnya keyboard gaming yang cukup murah dan terjangkau untuk para pemain games adalah keyboard gaming GX Imperator, keyboard gaming satu ini cukup populer karena banyak memberikan kemudahan terlebih dari fitur yang diberikan juga cukup banyak.

Mulai dari fitur 6 tombol macro, yang bisa diprogram hingga 20 macro, dan terdapat key profil yang bisa disesuaikan dengan game yang ingin dimainkan. Untuk harga yang ditawarkan sekitar Rp. 180.000 an saja. Cukup murah bukan ?

Forev Game FV-T88
Terakhir keyboard gaming termurah yaitu dengan harga Rp. 150.000 yaitu Ferov Game FV-T88, untuk keyboard satu ini memang cukup murah namun untuk fitur yang dibawa sudah cukup lengkap untuk menemani aktivitas pemain games.

Hayooh yang mana keyboard buat gaming yang cocok buat temen - temen??



Wassalam,


Tian Lustiana 



2 komentar

  1. Duh, macam macam keyboard sekarang mah lalucu yaa, apalagi buat gaming ini, berasa ajep ajep deh lampunyaaa...
    Ntar mo beliin buat ponakan niy, suka banget ngegames..

    BalasHapus
  2. Cocok nih buat suamiku yang hobinnya nge-game, hehe.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon