Kamis, 22 Maret 2018

Inilah 10 Merk Vacuum Cleaner Dengan Kualitas Terbaik Yang Dapat Menjadi Pilihan

Assalamualaikum, 

Saya itu suka males - males an beberes, haha. Kadang pulang kerja males maunya langsung leyeh - leyeh. Maka, saya kepikiran buat punya Vacuum Cleaner. Kan enak tuh kalau punya Vacuum Cleaner ga mesti "kepruk - kepruk", hehe tinggal make vacuum aja beres deh. Ye kan? 

Pengennya itu punya Vacuum Cleaner yang berkualitas dan juga tahan lama. Makanya saya nyari - nyari rekomendasi merek yang punya Vacuum Cleaner berkualitas baik. Banyak Vacuum Cleaner sesuai dengan harga dan nama brand nya, khususnya untuk Vacuum Cleaner yang peranannya sangat terhormat, haha yaitu untuk membersihkan rumah. 

Inilah beberapa rekomendasi merek Vacuum Cleaner yang kualitasnya oke dan tidak usah diragukan lagi karena sudah terbukti kualitas produknya dan nama brand nya juga cukup terkenal. 

Black and Decker
Jika berbicara tentang Vacuum Cleaner yang memiliki kualitas yang baik Black and Decker dapat menjadi Merek yang pertama di sebut. Hal ini terbukti dengan beberapa produknya yang mendunia dan laris di pasaran dengan berbagai jenis Vacuum Cleaner seperti Handled Vacuum, Stick Vacuum dan Robotic Vacuum.

Electrolux
Electrolux memang memiliki beberapa alat elektronik laris di pasaran mulai dari mesin cuci, kulkas dan alat elektronik lainya. Untuk urusan Vacuum Cleaner electrolux tentu dapat menjadi salah satu merek yang perlu kamu pertimbangkan, karena electrolux memiliki berbagai jenis Vacuum Cleaner tanpa kantung, tanpa kabel dan Vacuum Cleaner yang dapat menyedot area kering dan basah secara bersamaan.

Hitachi
Brand asal jepang ini memang tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya begitu juga Vacuum Cleaner yang di miliki Hitachi, dengan desain yang elegan dan daya hisap yang maksimal mampu memberikan kualitas pada Vacuum Cleaner yang di keluarkan Hitachi salah satu produk favoritnya adalah CV-SA8200RJ.      

Sharp
Siapa yang engga kenal dengan Brand alat elektronik yang satu ini Sharp, dengan pengalaman beberapa produknya yang laris manis di pasaran Sharp juga memiliki Vacuum Cleaner yang berkualitas dan patut di jadikan pilihan. Salah satu Vacuum Cleaner Sharp yang memiliki keunggulan ekstra adalah EC-HX100, karena dapat menghilangkan tungau dan kutu.

Karcher
Brand ini asal inggris uni memang jarang di kenal namun untuk urusan Vacuum Cleaner jangan meremehkan Karcher, karena Karcher memiliki beberapa produk unggulan di antaranya adalah Vacuum Cleaner tanpa kabel yang dapat memberikan kemudahan dalam membersihkan ruangan.

Panasonic
Salah satu pesaing Brand alat elektronik di Indonesia ini sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya, hal tersebut di buktikan dengan beberapa produk Panasonic yang laris manis di pasaran. Panasonic memiliki beberapa Vacuum Cleaner yang dapat memenuhi kebutuhan kamu, mulai dari Vacuum Cleaner dengan kapasitas besar hingga kecil dengan Vacuum Cleaner andalannya yaitu MC-CL561.

Oxone
Oxone menjadi salah satu Brand yang memiliki Vacuum Cleaner dengan kualitas terbaik, salah satunya adalah Vacuum Cleaner jenis Robotic yang saat ini menjadi Vacuum Cleaner jenis Robotic yang cukup laris di pasaran yaitu Oxone OX-889.

Dyson
Dyson memiliki Vacuum Cleaner dengan karakteristik tangguh dan dapat memberikan daya hisap yang maksimal, selain itu beberapa Vacuum Cleaner memiliki komponen yang memiliki daya tahan dan bahan yang berkualitas salah satu Vacuum Cleaner andalannya adalah Dyson V6 dan Dyson V8.

Bosch
Bosch memiliki Vacuum Cleaner yang dapat memberikan kemudahan kamu dalam aktivitas membersihkan rumah salah satu Vacuum Cleaner yang harus kamu lirik adalah Bosch BGL2B110.

Mayaka
Mayaka memiliki Vacuum Cleaner yang dengan jenis tanpa kantung, hal ini karena Mayaka mengusung Vacuum Cleaner yang modern dengan menggunakan Cyclon Vacuum yang dapat menyaring debu secara maksimal. Selain itu harga yang yang terjangkau menjadikan Brand Mayaka ini cukup laris di pasaran, salah satu Vacuum Cleaner andalannya adalah VC1306-HJ.

Itulah beberapa rekomendasi merek Vacuum Cleaner yang bisa dipertimbangkan sebelum membelinya karena kualitasnya yang oke. 


Temen - temen milih Vacuum Cleaner yang mana? Saya kayaknya pengen yang bisa menyedot tungau dan kutu deh. 


Wassalam,


Tian Lustiana 


14 komentar

  1. Saya pengen yang bisa nyedot uang dari bank terus dibuang ke rumah saya. Bisa gak ya? Wkwkwkek

    Teu ketang. Aky biasa pakai yg electrolux

    BalasHapus
  2. aku belum punya teh tapi liat beberapa list merk banyak juga ya jadi tambah bingung hahaha..mungkin disesuaikan sama budget kali ya karena biasanya merk-merk yang uda femes teh sok kadang mahil :D *tetep emak2 perhitungan mah

    BalasHapus
  3. Aku lagi nyari-nyari vacum juga buat ntar pas ada baby. Kalau disapu takut debunya kehirup si dede, soalnya kamarnya ada karpetya sih.

    BalasHapus
  4. Aku tahunya Elextrolux sama Oxone aja Teh hehehe

    BalasHapus
  5. Yg aku rusak merknya emang ga ada di sana... Hehe...

    BalasHapus
  6. Belum punya vacum cleaner di rumah. Pinginnya yang bisa menyedot semua masalah wkwk.

    BalasHapus
  7. Mungkin mau pilih panasonic karena produknya biasanya bagus-bagus.

    BalasHapus
  8. Sip lah ini, saya juga lagi nyari referensi merek vacum cleaner yang bagus.

    BalasHapus
  9. Belum punya vacuum cleaner. Soalnya karpet dipasang pas acara tertentu dan langsung ke londry, hmmm tapi vito malah impiannya pengen punya penhedot debu. Hihihi bodor banget. Ulasannya bisa jadi masukan nih.

    BalasHapus
  10. Wah bisa direkomendasiin nih teh buat dikantor 😀

    BalasHapus
  11. Salah satu perkakas favorit 😍

    BalasHapus
  12. saya biasa pake oxone mbak. enak juga dipakenya

    BalasHapus
  13. Some of the problems with these cleansing agents is they can get stuck. green gobbler dissolve

    BalasHapus
  14. A decent water lift rating likewise demonstrates that a vacuum cleaner will continue performing at abnormal states as the residue pack or holder fills and the channels "stack" or step by step load up with fine particulate and turn out to be increasingly impervious to air going through. Robot vacuum cleaner

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon