ASUS ZenPower Slim 6000, Powerbank Andalan Ibu Zaman Now

14.02.00

Assalamualaikum, 

Apa yang wajib dibawa ketika travelling selain handphone, dompet dan kamera? 

POWERBANK!!! 

Yess, powerbank sekarang menjadi benda wajib untuk dibawa ketika travelling. Apalagi jika mengandalkan kamera dari Handphone saja, pasti gak mau dong kalau handphone nya abis batere, nyari colokan listrik ketika travelling adalah sesuatu hal yang bikin saya males, enakan bawa powerbank, tinggal colok dan travelling pun masih bisa dilakukan dengan baik dan menyenangkan.



Ngomong - ngomong soal powerbank, saya mengandalkan powerbank dari ASUS. ASUS ZenPower Slim 6000, Powerbank Andalan banget deh. 



Baca : Powerbank mungil dengan kapasitas besar

Sekarang ASUS punya powerbank dengan desain baru loh gengs, yess desainnya lebih slim dan tentu saja ini mah cocok banget untuk diajakin travelling karena kan selama travelling atau untuk aktivitas yang membutuhkan mobilitas tinggi, jadi powerbank wajib dibawa.Pas pertama saya pegang itu ASUS ZenPower Slim 6000 langsung jatuh hati, karena pas banget digenggaman loh. Memang sih powerbank keluaran ASUS ini suka bikin jatuh hati. 


Apa saja sih keunggulan dari powerbank ASUS ZenPower Slim 6000 ??? 


Beberapa temen saya suka nanya,  " Tian kenapa sih doyannya beli powerbank ASUS aja?". Jujur, saya memang suka sama ASUS untuk powerbank nya, karena untuk handphone saya belum diberikan hidayah untuk membelinya, haha insya allah nanti kalau ada rezeki saya mau juga beli handphone ASUS soalnya udah ngiler banget nih apalagi yang edisi terbaru tuh, beuh bikin mupeng. Nabung dulu aja deh, sekarang mampu nya beli powerbank nya aja dulu hehe.


ASUS ZenPower Slim 6000  ini dari bahannya aja udah ketebak, ini keren. Apalagi yang ASUS ZenPower Slim 6000  ini slim alias pas banget digenggaman, ketebalannya sangat pas digenggam. Warnanya juga eyecatching. Bahannya ASUS ZenPower Slim 6000  ini dari alumunium anodized, terjamin dong untuk masalah kekuatan mah. Pokoknya sok aja pegang sendiri, kerasa banget kokohnya. Saya suka sama warna merahnya, merahnya gak gonjreng namun elegan. Untuk yang kurang suka warna merah bisa pilih watna gold yang look so  glamour and elegan too.

ASUS ZenPower Slim 6000  ini ukurannya hanya sekitaran 11 cm x 16 cm x 6 mm, kebayang kan pas banget dalam genggaman, jadi pas mobile gak masalah kalau sambil ngecharge  handphone ke powerbank, ga ribetin. Saya malah sambil ngecharge pake ASUS ZenPower Slim 6000  suka sambil disakuin, hehe. Selain pas digenggaman juga ringan karena hanya 170 gram saja.

Ukurannya kecil dong ASUS ZenPower Slim 6000  ini, bisa berapa kali ngecharge???

Tenang gaes, meskipun ukurannya kecil mungil dan ringan tapi untuk daya kerjanya besar dong. Apalagi dilengkapi dengan fitur canggih pengisian cepat 2.4A, kece kan?

Maksudnya fitur pengisian cepat 2.4A itu apa sih Tian??? 

Jadi, dengan menggunakan ASUS ZenPower Slim 6000 yang dilengkapi fitur pengisian cepat 2.4A ini adalah kita ga mesti nunggu lama ketika ngecharge handphone, sebelumnya pastikan dulu kalau handphone yang digunakan mendukung sistem fast charging ya gaes. Ketika beberapa waktu lalu handphone saya baterenya sudah hampir sekarat hanya 10% lagi dong pokoknya udah lemah banget, langsung saja deh saya charge pake ASUS ZenPower Slim 6000, daaan ga nyampe 30 menit sudah bisa saya pakai buat ambil video, foto dan chatting, cepet kan?


Begitupun ketika isi daya powerbank ASUS ZenPower Slim 6000 ini pun ga lama, ga mesti nunggu seharian biar powerbank nya full, ini mah hanya butuh waktu sekitar 2 jam setengah an lah udah full powerbank ASUS ZenPower Slim 6000 nya. Cepet kan? Ga wasting time.

Itu saja fitur andalan dari ASUS ZenPower Slim 6000 ? Oh tentu tidak dong gaes, ASUS ZenPower Slim 6000 ini memiliki teknologi perlindungan yang inovatif loh, jangan khawatir powerbank terlalu panas atau panasnya mengganggu. ASUS ZenPower Slim 6000 ini memiliki teknologi powersafe jadi mampu memonitor suhu, mampu mengontrol input dan juga output nya, jadi mampu mencegah sirkuit pendek dan juga memberikan keamanan handphone selama pengisian daya. Aman gaes!


Iya, ASUS ZenPower Slim 6000 ini menyuguhkan keamanan bagi penggunanya. Ini sudah ASUS lakukan sebanyak  hampir 5000 an kali loh sebelum ASUS ZenPower Slim 6000 ini bener - bener launching. Bahkan saya pernah denger ada pengujian yang bahwa ASUS ZenPower Slim 6000 ini diuji berulang kali pada suhu diantara -40 derajat dan 70 derajat dong, kebayang gak? Terus diuji juga dengan dijatuhkan berulang kali dari ketinggian yang kurang lebih 80 cm, duh kebayang ga itu kalau powerbank lain udah hancur kali yah, ckckck. Masya Allah ASUS ZenPower Slim 6000 ini kuat juga yah.

Sesuai dengan namanya ASUS ZenPower Slim 6000 ini memiliki kapasitas 6000 mAh. Bisa dipakai charge handphone 2 kali untuk yang kapasitas batere nya 3100 mAh, tapi kalau dipake yang kapasitas batere nya dibawah 3100 mAh sih bisa dipakai lebih dari 2 kali.

Setiap beli ASUS ZenPower Slim 6000  bakalan dapat satu powerbank Zenpower, satu kabel data kecil dan ada petunjuk pemakaian plus kartu garansinya juga. Ini kebiasaan saya nih, kebiasaan buruk kalau beli apapun juga ga pernah baca tuh petunjuk pemakaian, haha. Tapi kemarin pas beli ini saya jadi iseng pengen baca buku petunjuknya dan ternyata gaes dibuku petunjuk itu petunjuk pemakaiannya itu sangat lengkap, ada yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan. Ada juga gambar - gambar dan penjelasan fungsi dari ASUS ZenPower Slim 6000  nya sendiri, lengkap banget.  Jadi nanti kalau beli apapun cobain deh baca buku petunjuknya.


Setelah iseng baca buku petunjuk, saya pun mengamati setiap detil ASUS ZenPower Slim 6000 nya. Ada tombol on dan off nya, ada juga empat buah lampu indikator yang bisa dijadikan patokan daya batere ASUS ZenPower Slim 6000  dan juga ada lubang untuk kabel data. Dibagian lain powerbank nya ada jelas tulisan berapa besar kapasitas ASUS ZenPower Slim 6000  nya, ada nomor seri produk dan penjelasan tentang input daya dan output daya nya plus ada juga negara yang memproduksinya. Jelas banget deh pokoknya. Kalau gak percaya sok aja liat sendiri.

ASUS ZenPower Slim 6000 , memang powerbank andalan saya

Ini adalah powerbank merk ASUS kedua saya. Dan saya sangat puas sama kinerjanya. Apalagi saya mah orangnya "teu daek cicing" alias seneng mobile, jadi pas banget nih ASUS ZenPower Slim 6000  dibawa kemana - mana supaya gadget kesayangan tetap on. Belum lagi kalau pergi sama anak, kalau tablet nya lowbatt suka minjem deh ASUS ZenPower Slim 6000  ibunya.


ASUS ZenPower Slim 6000  ini hanyalah buatan manusia, meskipun sejuta keunggulannya namun pasti ada juga kekurangannya, iya kan gaes? Kekurangannya adalah harusnya mAh nya lebih besar lagi, haha. Udah itu saja, mudah - mudahan next ASUS ZenPower Slim 6000  ini akan nambah daya kapasitasnya, aamiin.

So, buat temen - temen yang sedang galau dan bingung nyari powerbank saya rekomendasiin ASUS ZenPower Slim 6000 sebagai powerbank andalan ibu zaman now karena ini yang bisa mengisi daya lebih cepat dibandingkan powerbank lainnya, desainnya oke dan stylish jadi bikin pede dibawa kemana saja. Harganya pun bersahabat kok, sekitar 229ribu.




Wassalam,


Tian Lustiana

You Might Also Like

41 komentar

  1. Banyak juga ya yg punya PB asus. Powerbank emang penting dibawa-bawa kalau lagi bepergian. Aku tu suka lupa bawa, jadi tiap kali batre handphone kritis, minta daya ke temen. hihi lain kali gak boleh lupa bawa PB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, penting bawa PB ini supaya ga minta daya ke temen wkwkwk

      Hapus
  2. haduh warnanya kesukaan aku banget daaaah lucu banget ih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh warnanya bikin mupeng yah

      Hapus
  3. warnanya bogoh pisan laaahhh.. enak lagi ya ga ribet bawanya, slim banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya slim dan pas banget untuk digenggam

      Hapus
  4. Warnanya asyique ya teh. Dan ramping banget ya teh power bank nya.

    BalasHapus
  5. Ga punya powerbank saat ini kelar idup loh ya teh kerasa pisan sama aku powerbank rusak kalau lagi ada acara sok rieut cari cocolokan makanya pengen beli lagi jadi mau rekomendasi ke misua minta beliin ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa teh ini rekomen pisan, cepet banget ngecharge nya

      Hapus
  6. Cakep bener ya mbak... pink nya bagus banget...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sebenernya warna merah burgundy gitu hampir ke magenta sih

      Hapus
  7. Aku mau..aku mauu..
    Asus power bank emang simple yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya simple banget teh, cocok buat teteh yang mobilitasnya tinggi

      Hapus
  8. Aku suka warnanyaaa. beberapa kali punya selalu warna putih dan berakhir buluk hehehe karena terlalu sering dipegang2 dan dibawa kemana2

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini warnanya cerah, jadi dipegang lama - lama juga ga bulukan wkkkw

      Hapus
  9. Wih asik ya, setengah jam udah keisi. Desainnya juga lucu, slim banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cepet ini ngechargenya, hooh slim jadi ga ribet dibawa - bawa

      Hapus
  10. terbukti - saya kemarin bawa kerja di lapangan. Bergerak tanpa beban lah pokoknya (lebay dikit)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kan? ini emang kece badai powerbank slim

      Hapus
  11. Atuh warnanya bikin jatuh hati bgt ikh, bikin kabita teh. *tutup mata kekep dompet*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warnanya eyecatching banget yaaaa

      Hapus
  12. Jadi pengin punya power bank

    BalasHapus
  13. Ini PB teh Tian banget pinky-pinky haha.. Ini tipis ya ringan kayaknya nggak kayak punya aku berat PB nya jadi nambah-nambahin kiloan kabin pesawat aja deh kemarin 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya merahnya hampir ke magenta ya dikit wkekek.

      Hapus
  14. Prakts bgt ya, bisa disakuin bareng hp, ga ribet...

    BalasHapus
  15. Iihh teteh tau aja...
    Aku (gak pernah beli powerbank, hanya mengandalkan powerbank doorprize, wkkwk)) dan kebayang pas jatuh gimanaaaa??
    Hancur lebur, teeh.

    Lalu aku mendadak jadi sarjana elektro, bisa benerin lagi.
    Melihat keadaannya yang menyedihkan, ingin rasanya ku memberhentikannya bertugas dan beralih ke powerbank ASUS ini.

    Meraah yaa...sexy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeyyy asus mah powerbank nya juara

      Hapus
  16. Warna power banknya Teteh banget ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hahah hampir ke magenta hehehe

      Hapus
  17. Power bank paling penting menurutku, soalnya ini nyawanya HP kalau bepergian, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss aaaaah. Nyawa hp harus selalu on

      Hapus
  18. Jadi kepingin beli power banknya Asus yang ini deh, slim banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sliiiim bikin mupeng pengen beli pas megang

      Hapus
  19. Setujuu, emang power bank harus ada di tas kalau ke mana-mana.

    BalasHapus
  20. Waah... Fast charging. Keren nih, nggak perlu repot-repot lama nungguin PB penuh ya :)

    BalasHapus
  21. Fast charging emang fitur yang sangat dibutuhkan... Gak cuma hape, sekarang pb juga mesti punya fitur ini. Repot soalnya nunggu pb penuh hihi

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla