Go-Work Coworking Space Pilihan di Jakarta

Assalamualaikum, 

Temen - temen pernah gak merasakan jenuh dengan tempat kerja sehari - hari yang gitu - gitu aja? 

Ya sih, rasa jenuh bisa saja datang kapan saja. Penyebabnya sih bisa beragam, bisa saja jenuh memang karena kerjaan atau mungkin jenuh karena suasana kantor yang memang monoton. Jika jenuh karena suasana kantor yang monoton, alternatif lain untuk kembali semangat nih adalah dengan mencoba bekerja di tempat yang suasananya baru plus orang - orangnya juga baru. Temen - temen bisa banget loh memilih co working space dimana bisa kerja di tempat baru plues bisa bertemu dengan orang - orang baru juga dengan bidang pekerjaan yang variatif. 



Menarik kan?  

Untuk temen - temen yang stay di Jakarta, ada loh coworking yang nyaman dan patut sekali dicoba, adalah Go Work. 

Apa saja sih keuntungan memilih Go Work untuk coworking space? Nih ada beberapa keuntungannya, diantaranya adalah : 

  1. Bisa bertemu dengan orang - orang baru setiap hari. Temen - temen bisa menyewa tempat untuk kantor ke Go Work, bakalan mendapatkan bonus bertemu dengan orang - orang baru loh setiap harinya. Menariknya karena bisa ketemu sama orang yang basic pekerjaannya itu berbeda jadi bisa sharing pengalaman dan juga ilmu baru dong. Bukan hanya itu, di lingkungan coworking juga akan beda banget, gak kayak di cafe atau coffe shop yang ramai dan bising, kalau di coworking space itu kerja menjadi lebih nyaman dan juga tenang. 
  2. Fasilitas yang nyaman. Go Work ini memiliki ruangan untuk coworking space yang sangat nyaman dan didukung dengan fasilitas yang lengkap. Terus ada private office dan juga meeting room yang tersedia dengan fasilitas kantor yang nyaman. Fasilitas yang disediakan itu diantaranya akses internet yang jaringannya super lancar, ruangan dengan desain modern dan juga elegan, kursi dan meja kerja yang nyaman, printer dan perlengkapan kantor lainnya. Untung ruang meeting disediakan ruangan dengan desain yang artistik dan bakalan bikin suasana meeting kerja menjadi lebih nyaman dan juga menyenangkan. Asyiknya lagi bakalan mendapatkan beverages secara cuma - cuma alias gratis loh. 
  3. Akses 24 jam. Artinya bisa sewa kapan saja karena aksesnya dibuka 24 jam setiap harinya. Jadi tambah nyaman kan karena engga terburu - buru waktu mau tutup. Jadi memiliki waktu lebih lama untuk bertemu dengan orang - orang baru yang lebih bervariasi. 
  4. Layanan tambahan. Bukan hanya unggul dalam fasilitas dan desain. Gowork juga memiliki layanan tambahan untuk membantu pekerjaan para pebisnis. Layanan tambahan yang diberikan di antaranya adalah layanan akunting, layanan pajak, layanan korporat, konsultasi hukum, dan lain sebagainya. Layanan-layanan tersebut dapat mempermudah dan mempersingkat waktu dalam membantu pengerjaan administrasi kantor. Dengan begitu, selain mendapatkan tempat kerja yang nyaman, pekerjaan pun juga bisa terbantu dan lebih cepat selesai.
  5. Pilihan ruangan yang bervariasiKenyamanan setiap orang tentu akan berbeda-beda dan tidak bisa dipaksakan. Gowork coworking space Jakarta menyediakan berbagai pilihan ruangan yang bisa dipilih, di antaranya adalah hot desk, dedicated desk, dan private office. Bagi temen - temen yang ingin bekerja secara individu di ruangan terbuka, hot desk cocok untuk menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan dedicated desk digunakan bagi freelancer yang sudah menjadi member tetap dan secara rutin menggunakan tempat tersebut. Sementara private office adalah kantor pribadi yang disewakan kepada pengusaha atau pejabat kantor yang membutuhkan tempat kerja privasi di luar kantor.   
Bagaimana? Ada pencerahan untuk segera menyewa di Go Work ? Supaya bekerja tambah semangat dan bisa bertemu dengan orang - orang baru kan? siapa tahu itu jodoh, eh. 




Wassalam,


Tian Lustiana 

2 komentar

  1. sepertinya patut dicoba, agar tdk bosan dikantor yg itu2 melulu :)

    BalasHapus
  2. palembang, belum ada yang tempat co-working kayak dijakarta :(

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon