Pindah Ke Listrik Prabayar Yuk, Karena Lebih Mudah Isi Token Listriknya Plus Jaminan Pemakaian Hemat

Assalamualaikum, 

Zaman now, teknologi semakin pesat dan tentu saja ini bisa mempermudah kerja kita yah gaes. Mulai dari sarana rumah tangga sampai kebutuhan hiburan pun semua ada, asik kan.  Semua alat sepertinya sudah mengandalkan listrik ya, cek deh isi rumah hampir semuanya memerlukan listrik sebagai sumber dayanya untuk bekerja kan?Coba temen - temen hitung deh ada berapa perangkat elektronik di rumah? Tv, rice cooker, kulkas, mesin cuci, vakum cleaner, lampu dan juga nge charge batere smartphone butuh listrik. Listrik sekarang udah semacam salah satu kebutuhan pokok ya untuk manusia - manusia zaman now. Jika sedang asyik nonton drama korea tiba - tiba listrik mati karena habis langsung deh isi token  isi token listrik  , karena isi token listrik sekarang mudah banget loh. 


Sistem pembayaran listrik sekarang ini memang tidak lagi pasca bayar, melainkan sudah semakin banyak diantara masyarakat yang menggunakan prabayar atau dengan sistem pulsa, tentunya bukan hal yang baru lagi bukan?Cara yang satu ini sebenarnya sama halnya dengan mengisi pulsa smartphone atau ponsel, jika memang ada isinya maka bisa digunakan, sebaliknya jika tak ada isinya maka tak akan bisa dipakai.

Cara baru tersebut meskipun belum diterapkan oleh beberapa kalangan, namun orang-orang yang sudah menggunakannya mengaku senang dan mendapatkan jauh lebih banyak keuntungan memakai sistem pengisian pulsa ini, diantaranya adalah:

  • Isi token listrik mudah bisa menyesuaikan dengan keuangan pribadi, ketika  menggunakan sistem pasca bayar maka mau tidak mau berapa tanggungan yang dimiliki harus dibayar pada saat itu juga, namun tidak dengan pemakaian listrik pulsa ini, karena khusus pembelian tidak dipatok nominal-nominal tertentu kita jadi bisa mengisinya bahkan mulai dengan nilai 10 ribu rupiah sekalipun. 
  • Jauh lebih hemat, banyak tentunya yang sudah merasakan hal ini, karena sistemnya adalah pulsa dan bisa dilihat secara langsung konsumsinya membuat mereka yang biasanya cuek dengan lampu menyala di siang hari kini tidak lagi akan hal tersebut. Jadi cenderung hemat akan mematikan listrik jika tak dipakai, juga beberapa perangkat yang lainnya, karena sadar akan pengeluaran. 
  • Lebih efisien, pulsa pasca bayar harus dibayar tagihannya dengan datang langsung ke kantor pembayaran atau bank terdekat pada tanggal-tanggal yang sudah ditentukan. Tak jarang pastinya kita yang harus mengantri dalam waktu yang sangat lama akan hal tersebut. Tentunya jadi kurang efisien apalagi jika banyak sekali pekerjaan lain yang sebenarnya harus dilakukan, pastinya akan mengganggu waktu, namun tidak dengan sistem pembelian token listrik yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. 
  • Privacy pelanggan lebih dijamin, pembelian sistem online memungkinkan untuk tidak harus bertemu dengan orang lain apalagi pihak PLN, sehingga ada jaminan privacy untuk kita, berbeda dengan pembayaran untuk listrik pasca bayar, mau tak mau untuk membayar maka harus datang ke kantor-kantor yang sudah ditentukan. 
Bahkan dengan adanya sistem ini kini banyak sekali masyarakat yang memulai bisnis tersebut, yaitu dengan menjual pulsa listrik ini, bisnis yang terbilang cukup menjanjikan dan bisa coba untuk kita mulai sebagai usaha sampingan, modalnya kecil dan caranya juga sangat mudah, cukup dengan mendapatkan supplier terbaik untuk isi token listrik, keuntungan yang didapatkan besar tanpa adanya jaminan kerugian sama sekali. Jadi bagaimana, tertarik untuk mencoba bisnis yang satu ini. Cari supplier untuk pengisian pulsa kini juga kian mudah secara online.

Wah sekarang berbisnis dimana saja dan kapan saja bisa yah. 


Wassalam,

Tian Lustiana 

4 komentar:

  1. Aku juga pake listrik prabayar,enaknya tinggal isi sendiri dan bisa beli token lewat hp

    BalasHapus
  2. Pakai listrik prabayar memang lebih hemat. :D Sudah buktikan sendiri sih. :D

    BalasHapus
  3. Memang sudah banyak yang move on le listrik prabayar. Nggak ribet soalnya.

    BalasHapus
  4. Aku sekarang masih pakai listrik paska bayar, Mbak. Cuman next nya bakal pakai pra bayar. Kemarin sempat mikir kalo pra bayar tuh lebih mahal, tapi abis baca ini kok kayaknya aku makin mantap buat move on ke pra bayar

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.