Emina Beauty Bliss BB Cream, BB Cream Yang Mengandung Pelembab

by - 4:13:00 PM

Assalamualaikum, 

Emina Beauty Bliss BB Cream, ini sebenernya saya udah lama banget beli dan ketika postingan ini muncul, saya sudah repurchase. Awalnya saya beli tuh karena eye catching banget kemasannya, cute. Warna pastel memang selalu bikin saya love - love deh, apalagi kemasan Emina Beauty Bliss BB Cream ini tuh girly banget, ungu pastel, pokoknya yang liat pasti bilang "lucu" dan kemudian membelinya.

Kemasan Emina Beauty Bliss BB Cream ini dari plastik gitu dan ada box nya juga. Selain ini juga sih yang menarik untuk saya coba adalah bahwa Emina Beauty Bliss BB Cream mengklaim dirinya itu sebagai kombinasi dari pelembab, primer, antioksidan dan juga foundation yang bakalan bikin kulit tampak lebih lembut dan bersinar (((bersinaaar)))), *enya we da make lampuuu*

Packaging 

Seperti yang sudah saya bilang tadi, bahwa packaging alias kemasan Emina Beauty Bliss BB Cream ini eye catching, bikin yang tadinya gak pengen beli menjadi langsung ingin beli. Pokoknya desain ilustrasi kemasannya aja keren deh, kayak kosmetik - kosmetik korea, awalnya saya gak nyangka ini brand Emina sebelum baca lebih dekat. Tutupnya fliptop, aman lah apalagi kalau dibawa traveling.



Tapi, hati - hati pas mau buka kemasannya ya, karenaa pas saya buka kemasannya dan tutup fliptop nya ini dibuka, isi Emina Beauty Bliss BB Cream ini langsung keluar, buanyak banget. Emina Beauty Bliss BB Cream meluap begitu saja, kayak yang kepencet, meluap gitu. Jadi hati - hati banget ya gengs pas buka tutupnya.


Claim & ingredients


Emina Beauty Bliss BB Cream  ini mengandung moisturizer, primer dan juga foundation, ini kan yang bikin saya mupeng pengen beli Emina Beauty Bliss BB Cream . Selain itu juga  Emina Beauty Bliss BB Cream  mengandung vitamin E dan vitamin C. 


Kandungan dalam Emina Beauty Bliss BB Cream  ini yang paling bikin kece produk ini adalah adanya Ethylhexyl methoxycinnamate yang lebih dikenal sebagai anti UVB (SPF) dan titanium dioxide yang fungsinya sebagai anti UVA (PA), jadi aman ya gengs kalau keluar ruangan pake Emina Beauty Bliss BB Cream  ini. Kandungan lainnya adalah Tocopheryl Acetate (Vit E) dan Ascorbyl tetraisopalmitate (Vit C), serta kandungan Allantoin dan Sodium Hyaluronate yang fungsinya sebagai pelembab. Jadi meski sering pakai Emina Beauty Bliss BB Cream  gak usah takut kulit menjadi kering.

Swatch & Performance 

Saya pilih yang shade nya light. Shade lainnya sih ada natural dan caramel. Oke saya jelasin deh masing - masing shade nya. 




  • Shade light, for fair to medium skin with yellow to pink undertone
  • Natural, for medium skin with pink undertone
  • caramel, for medium to tan skin with yellow undertone 
Saya pede banget ya pilih shade light, memang sih ketika awal pakai kulit saya langsung terang benderang kayak lampu seribu watt, tapi tenang setelah beberapa lama Emina Beauty Bliss BB Cream  ini tuh oksidasi menyesuaikan kulit kok, jadi lebih ngeblend sama kulit asli, percayalah. Jadi pilih satu atau dua tingkat diatas warna kulit juga gak masalah kok. 



Ini pas beberapa saat sesudah apply Emina Beauty Bliss BB Cream 

Light shade its really suitable for my skin, love it. Hasilnya natural kok malah nyari gak keliatan pakai bb cream loh. 

Scent

Aroma dari Emina Beauty Bliss BB Cream  ini ga kecium apapun, alias less fragrance. G ada aroma menyengat kok, saya paling suka sama kosmetik atau produk yang aromanya memang lembut dan ga ganggu sama sekali. 

Texture

Texture Emina Beauty Bliss BB Cream  ini cair, menurut saya cairnya banget jika dibandingkan bb cream produk lainnya yang pernah saya coba. Mudah diblend dan ratanya cepet banget, cepet juga nyerap. Cocok banget buat dipakai sehari - hari karena ada pelembab nya jadi ga usah takut kulit menjadi kering kerontang. 

Ini setelah beberapa jam pemakaian, lumayan masih oke kan? Kalau gak salah ini masih kurang dari 5 jam

Coverage

Untuk coveragenya okelah, ga terlalu banget tapi cukuplah buat sehari 0 hari, sheer coverage. Gak nutup bekas jerawat namun hanya menambal saja alias menyamarkan bekas jerawat. Meski dipakai agak tebel, gak cakey sama sekali loh, oke! 


Ini setelah 5 jam an, sekitaran mulut dan area T agak pudar tapi gak keliatan belang bentong banget sih

Untuk finishing Emina Beauty Bliss BB Cream  ini lebih ke satin finish sih kalau saya bilang. Jadi hasil akhirnya enggak terlalu matte dan gak terlalu dewy, meski kulit ku berminyak tapi masih oke lah pakai ini.



Emina Beauty Bliss BB Cream  ini ringan, saya malah ga ngerasa lagi pake bb cream. Setelah pemakaian 5 jam an agak pudar sih, sekitaran mulut dan area T karena memang kulit saya tuh kan berminyak pake banget. Ketika berminyak area pipi itu kok malah keliatan glowing yah haha. Yang penting Emina Beauty Bliss BB Cream  ini gak bikin breakout, jadi aman buat kulit sensitif. 
Ketika dipakai wudhu, ada sedikit pudar kan Emina Beauty Bliss BB Cream  nya? Diarea mata tuh

Jadi, saya suka banget sama Emina Beauty Bliss BB Cream  dan saya sudah repurchase, dan maybe jika udah abis bakalan beli lagi karena harganya mursidahwati alias murah, gak nyampe 50ribu kok.

Sekarang waktunya saya kasi nilai sama Emina Beauty Bliss BB Cream , terengteng teng ......

Saya kasi 9 dari 10 deh.

PLUS 

  • Ringan banget di kulit
  • harganya terjangkau banget
  • engga bikin kulit saya breakout
  • finishingnya smooth, love it
  • udah all in, primer dan pelembab juga
  • pakai tangan aja pakenya udah rapi, tinggal tepuk - tepuk lembut saja kok. 
  • Engga usah diset sama bedak lagi
MINUS
  • Low coverage
  • ketika buka tutupnya, isi kemasannya tumpah ruah, huhuh jadi harus ektra hati - hati 
  • pilihan shade nya dikit
  • ga tahan lama, 5 jam udah ada yang pudar


Temen - temen ada yang sudah coba Emina Beauty Bliss BB Cream ? Sharing yuk.




Wassalam,


Tian lustiana









You May Also Like

9 komentar

  1. BB cream ini bagus kayaknya buat kulit ane..
    warnanya mengkilat banget..

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah coba pakai ini. Produk Emina yang aku pakai itu lip scrub dan masker green tea latte-nya. Dan sekarang jadi penasaran juga ingin coba BB cream-nya.

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah coba BB Cream sih, merek apapun belum pernah, hihi. Udah keenakan gak pakai make up soalnya :p Btw, kemasannya lucu, kaya kosmetik ala-ala remaja gitu,,

    ReplyDelete
  4. Gk berani coba macem2 produk, buat kulit sensitif cocok gk y

    ReplyDelete
  5. Aku ga pernah pake macam2 produk euy, sebatas tau si Bb ini, btw kemasannya meni lucu, ada totol2nya..
    Eh, gagal pokus eung tiaan, kece banget sih alisnya,meni banyak, hibahin atuh ke aku yg ga adaan ini..

    ReplyDelete
  6. Belum pernah coba yang ini, aku malah baru denger merknya. Pengetahuan make up ku mang payah. hihihi

    ReplyDelete
  7. Sama kayak uwien hahaha ari bb jeung cc naon bedana? Pelembab biasa tanpa embel2 bb dan cc, itu apa bedanya sama mereka?

    ReplyDelete
  8. Belum pernah coba. Harganya terjangkau dan gak perlu pakai bedak lagi ya...dan satu lagi, aman buat kulit sensitif. Boleh juga....

    ReplyDelete
  9. kemasannya unyu2 pisan lah, warnanya sukaa. Tapi smpe skg belum pernah nyobain pake BBcream haha

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84