Ceremonial Penyerahan Hadiah JLC Race & JLC Lucky Draw

14.09.00

Assalamualaikum, 

"Tolong kirim ya, pake JNE jangan yang lain" 
"Sis kalau ongkir ke Palembang berapa? pake JNE ya" 


Saya jualan online sejak tahun 2009, dan sejak itu juga saya kenalan sama JNE sampai sekarang. Banyak pelanggan saya yang milih sendiri loh untuk jasa pengirimannya dan kebanyakan memilih JNE, see? JNE emang sangat dipercaya ya. 

JNE Sejak 1990

JNE berdiri pada tahun 1990 dan dari tahun itulah kepercayaan pelanggan mulai bertumbuh untuk JNE, kayak Dilan aja ya, Dilan 1990. JNE merupakan perusahaan nasional yang konsentrasi penuh pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. Seperti yang sudah kita tahu, JNE juga memperluas bidang usahanya sampai ke jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA) loh , ke jasa pabean juga, penjemputan di bandara dan lainnya, terus berinovasi ya JNE. 


JNE Loyalty Card 

Karena tingginya kepercayaan masyarakat terhadap JNE maka JNE juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya lewat JLC lucky Draw dan JLC Race untuk semua pelanggan yang sudah menjadi member JLC (JNE Loyalty Card).  Eh sebentar, saya jelasin dulu tentang JLC, apa sih JLC itu? JLC ini adalah program keanggotaan yang ditujukan untuk para pelanggan setia JNE, nah untuk yang sudah punya JLC ini ada berbagai keuntungan loh diantaranya kecepatan pelayanan, potongan harga jika sedang ada promo dan juga ada hadiah undian yang menarik. 





Untuk mendapatkan JLC ini gratis loh dan juga bebas biaya bulanan. Caranya pun gampang banget  langsung aja isi formulir online di jlc.jne.co.id dan ikutin aja sesuai petunjuk. 

JLC Lucky Draw diundi Desember 2017 lalu di Kantor JNE pusat, Jalan Tomang Raya no. 11 Jakarta. Ada banyak sekali hadiahnya, termasuk voucher belanja, trip ke Eropa sampai mobil mewah juga ada loh gengs, keren banget ya JNE.  Semua itu diumumkan pada JLC Award Januari 2018 beberapa waktu lalu. 


Jumlah member terbanyak kedua setelah Jakarta adalah JNE Bandung, ada sekitar 9500 an pelanggan yang sudah tergabung JLC. Ada juga pemenang dari Bandung dan kebanyakan dari mereka itu adalah pengusaha online, khususnya fashion. Ada 17 member Bandung yang beruntung pada perhelatan program Lucky Draw 2017, ada yang dapat voucher belanja, kamera dan i pad bahkan ada yang menang motor Yamaha XMAX. 

Penyerahan hadiah untuk para pemenang member JLC Bandung dilaksanakan kamis, 15 februari 2018 lalu di Ambrogio Resto, jalan Banda no. 26 Bandung.  Selain penyerahan hadiah, para pemenang juga sharing loh bagaimana sih kok mereka bisa menang. Para pemenang juga memberikan pengalaman menariknya selama menjadi member JLC, semoga next saya bisa menang ya, aamiin. Eh tapi harus daftar dulu nih jadi member JLC. 

Semoga JNE dan JLC terus melakukan inovasi ya supaya membernya mendapatkan manfaat dan juga keuntungan lainnya, bukan sekedar hadiah namun juga pengalaman yang tentu saja menarik. Soon, JLC akan terus berupaya supaya para member mendapatkan privillege khusus dan juga mendapatkan peluang poin lebih besar. 


Branch manager JNE Bandung, pak Iyus Rustandi mengatakan melalui JLC ini JNE mengupayakan memberikan kesempatan untuk berkembang bagi para UKM. JNE juga akan selalu melakukan inovasi dan juga bekerja sama dengan mitra strategis dan kerjasama dengan salah satu penyedia layanan online, jadi bisa membantu member juga. 


Semoga tambah sukses JNE. 



Wassalam,


Tian Lustiana 













You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla