K-AyuArtis Oil, Andalan Untuk Redakan Nyeri Sendi

Assalamualaikum, 

Ada yang pernah merasakan nyeri sendi?

Kemarin tuh saya kambuh lagi nyeri sendi, mungkin karena saya juga jarang banget olahraga kali ya, jadi ketika saya liburan di Kuala Lumpur dan banyak jalan kaki tuh, maka pas saya pulang ke rumah itu kaki saya bengkak dan kemerahan gitu, dipake jalan sakitnya ampun - ampunan deh. 


Nyeri sendi itu adalah nyeri yang terjadi pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, masalah saya biasanya pada sendi kaki. Jadi kalau ditapakkin gitu sakitnya minta ampun deh, pengen nangis. 



Bahkan jika nyeri sendi nya serius, selain merah dan bengkak juga biasanya saya suka sampai demam, makanya saya sering konsumsi obat pereda nyeri. Kata dokter saya menderita OsteoArthritis (OA). Penyebab nyeri sendi bisa juga sih disponsori oleh menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan sampai mengalami patah tulang dan biasanya baru kerasa setelah berbulan - bulan bahkan bisa saja tahunan. Nyeri sendi juga bisa karena berat badan loh, ya saya menderita OsteoArthritis semenjak berat badan saya bertambah secara berlebihan, hiks. Makanya asupan makanan penting banget diperhatikan.

Banyak sih cara untuk mencegah kambuhnya nyeri sendi itu, salah satunya adalah pola hidup sehat. Harus bisa memilih asupan yang tepat untuk tubuh, masalah berat badan saya yang kian bertambah ini juga sangat berpengaruh, huhu jadi saya harus mengontrol berat badan dengan rajin olahraga, gapapa sih olahraga ringan asalkan konsisten. Yang bikin saya berat adalah ketika saya merasakan nyeri sendi, saya harus konsumsi obat penghilang nyeri, ketergantungan. Padahal kan itu sama sekali tidak bagus untuk kesehatan saya, kebanyakan obat bahaya juga kan.


K-AyuArtis Oil

Sampai akhirnya saya dikenalkan dengan minyak gosok yang aman saya gunakan setiap saat, dan bikin saya nyaman juga loh.  Temen saya ini ngenalin saya sama produknya K-LINK, K-AyuArtis oil, jujur pertama saya denger namanya saya nebaknya ini semacam parfume gitu apalagi pas liat kemasannya, unyu banget. Terlalu unyu untuk minyak gosok, haha. K- AyuArtis Oil ini dibuat dengan menggunakan sistem obat tradisional yang banyak dikenal sebagai Ayurveda. 

Saya suka sama K-AyuArtis Oil ini karena cepet meresap ke dalam kulit, sekali gosok langsung terasa tenang dan juga ada sensasi hangat yang saya rasa seperti masuk ke lapisan kulit saya dan membuat saya merasa lebih nyaman. Mungkin sendi - sendi saya lebih rileks kali yah. Saya rutin pakai K-AyuArtis Oil ini karena memang aman digunakan setiap saat dan kapan saja. Tidak perlu oles banyak - banyak karena dioles tipis saja diarea yang nyeri dan gosok perlahan udah kerasa banget ke jaringan sendi saya, rasa nyeri mulai berkurang dan berangsur hilang, alhamdulillah. 


Apa saja manfaat dari K-AyuArtis Oil?
Yang saya rasakan, K-AyuArtis Oil ini mengurangi rasa sakit pada nyeri sendi saya dan juga mengurangi bengkaknya. K-AyuArtis Oil juga mampu memperbaiki gerakan sendi, mengurangi kekakuan sendi yang dikarenakan hilangnya massa jaringan pada sendi, ikut membantu meringankan nyeri punggung dan linu pada panggul, K-AyuArtis oil ini juga bisa meredakan nyeri yang diakibatkan oleh keseleo

Apa saja kandungan dari K-AyuArtis Oil? 
• Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%



Cara penggunaan K-AyuArtis Oil 
Gampang banget dan bisa digunakan setiap saat dan kapan saja ketika memang sedang diperlukan. Saya biasanya mengoleskan tipis dan juga merata diarea yang nyeri, kemudian saya gosok pelan - pelan dan langsung loh terasa hangatnya seperti meresap dan sekejap menghilangkan nyeri. Akan lebih oke jika dikombinasikan dengan konsumsi kapsul K-AyuArtis, khasiatnya lebih cepat oleh jaringan sendi pada tubuh.  Oiya, K-AyuArtis Oil ini belum bisa digunakan oleh anak yang usianya dibawah 2 tahun ya, jangan juga digunakan langsung dibawah lubang hidung atau pada daerah sensitif lainnya. 

Berapa harga K-AyuArtis Oil?? 
Kalau temen - temen pengen dapat special price, gabung aja dulu jadi member K-Link.  Karena kalau sudah menjadi member itu dapat diskon 20% loh, lumayan kan? Banget! 


Isi : 1 botol isinya 10ml, no reg: POM QI 114 608 991

Mumpung sedang ada PAKET COMBO nih,  ada gratisa satu botol K-AyuArtis Oil nih untuk siapa saja yang mendaftar sebagai member K-Link, untuk daftar disini saja ya : DAFTAR MEMBER plus berhak mendapatkan cashback senlai 20ribu untuk rekruter dari K-AyuArtis Oil.  Berlaku dari Januari 2018 sampai Juni 2018, jadi jangan sampai lewat tanggal yaa. 


Temen - temen ada juga yang pernah nyobain AyuArtis Oil ini? Sharing yuk! 


Wassalam,

Tian Lustiana 

7 komentar:

  1. Pas banger lagi nyeri sending Karena setrikaan numpuk NIH mbak. Ini belinya onkine jg bisa ya mb

    BalasHapus
  2. Jalan jalan senang kaki nyaman dan bisa shopping tanpa lelah

    BalasHapus
  3. Imut syekaliii. Tapi khasiatnya mantap jiwa ya. Mama saya juga suka nyeri sendi, jadi lebih efektif kalau minum kapsulnya juga yaaa..

    BalasHapus
  4. Cucok buat Busui nih, baru tahu btw makasi infonya ya🌸

    BalasHapus
  5. Ayu artis oil bikin seneng yg lg sakit persendian 😅😍

    BalasHapus
  6. namanya lucu K-ayuartis hehe, minyaknya harum juga gak ka ?

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.