Senin, 11 September 2017

Shopping Search Engine For Smart Shopping, Priceza Indonesia

Assalamualaikum, 

Semakin banyak nih online shopping dan juga market place. Wah semakin menggebu dong hasrat shopping saya sebagai wanita apalagi kalau sudah melihat produk – produk skincare atau lipstick, aah selalu saja ingin belanja – belanji. Seiring waktu dan semakin banyak market place, untuk yang cinta banget sama online shopping harus pintar dan jeli masalah harga. Semakin banyak market place, otomatis harga semakin variatif kan?



Jangan sampai beli barang terus kualitas nya sama tapi harganya lebih mahal, untuk wanita pasti itu hal yang bikin merana, iya ga? Niat hati pengen hemat eh malahan beli yang harganya lebih mahal, padahal kualitas sama, disitu saya merasa ngenes!.

Tapi seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya teknologi, sekarang ada loh sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk para online shopper, Priceza.co.id. Yang memberikan pengalaman berbelanja secara online nan lengkap plus bonus penawaran menarik serta info yang tentunya bermanfaat. Saya suka banget menggunakan Priceza.co.id ini karena gampang, tinggal klik masuk saja dan search produk yang diinginkan, banyak deh kategorinya mulai dari fashion, gadget sampai kecantikan ada semua. Kemudian saya bisa membandingkan produk yang sedang saya cari itu dengan membaca review dari pada Priceza expert. Dari perbandingan manfaat sampai dengan harga dan juga info terupdate. Terus juga ada kupon diskonnya loh.


Priceza Indonesia ini adalah mesin pencari atau pembanding harga yang sudah beroperasi sejak tahun 2013 di Indonesia. Jadi, Priceza Indonesia ini sudah menghubungkan ribuan penjual dan pembeli secara online.

Begini cara mencari dan membandingkan harganya


 Temen – temen masuk dulu ke website priceza.co.id , langsung aja sign up yah biar nanti bisa masuk lagi dengan mudah kapan dan dimana saja. Kemudian temen – temen langsung saja cari produk yang diinginkan dan langsung klik. Langsung deh muncul berbagai macam dengan pilihan dan perbandingan harga yang akurat. Jadi saya bisa langsung tau mana online shop atau market place yang menjual barang yang saya inginkan dengan harga yang lebih murah.




Manfaat menggunakan Priceza.co.id


selain mendapatkan harga yang termurah, ada beberapa manfaat yang saya rasakan dari priceza.co.id , diantaranya :

1. pencarian produk yang dijual online lebih mudah,

2. perbandingan harga produk lebih akurat, 

3. perbandingan cara pembayarannya, ada market place yang bisa langsung transfer atm atau       ada yang bisa COD an langsung.

4. Perbandingan untuk proses pengirimannya juga,

5. Lengkap dengan review produk,

6. Ada penawaran terbaik dari seller,

7. Ada voucher diskon untuk merchant pilihan,

8. Info yang update banget,

9. Ada tips and trick juga, jadi nambah ilmu juga sih kalau buat saya,

10. Lengkap dengan ranking produk, jadi bisa dengan mudah tau kualitas barang juga

11. Ada point berhadiahnya juga yang tentu bikin saya ngiler,

Temen – temen harus tau nih bahwa yang berselancar di Priceza.co.id ini hampir 4,5 jutaan perbulan loh, itu diantaranya ada pria sebanyak 64% dan wanita 36%, hmmm kebanyakan pria ya yang rajin main ke website priceza, mungkin mereka lagi nyari kado yang pas buat pasangannya kali ya, uuuh so sweet. Jumlah online shopping nya juga kurang lebih menjual 200 lebihan dan mereka menjual hampir 50 juta lebih produk. Hmm banyak banget pilihannya mulai dari kategori yang banyak diminati itu seputaran fashion, elektronik, furniture atau household. Dan kebanyakan yang menggunakan Priceza ini hampir 70% menggunakan aplikasi mobile dan sisanya berselancar dengan computer atau laptop. Saya pribadi lebih senang menggunakan aplikasi mobile di smartphone karena lebih praktis dan bisa jadi temen dikala saya sedang antre, huhuh.


Temen – temen sudah download kan aplikasi Priceza di smartphone nya?


Untuk yang belum cepetan deh donlod karena sekarang tuh ada Priceza ID Point Reward. Apa itu? Jadikan Priceza Indonesia sebagai shopping search engine for smart shopping, yeay!


Jadi, Priceza Point Reward ini adalah program dimana temen – temen mengumpulkan point yang bisa ditukarkan dengan lucky draw atau regular monthly gift, berlaku untuk anggota priceza yang sudah sign up dan otomatis sudah donlod aplikasinya yaa di smartphone.


Untuk mendapatkan Priceza Rewards, temen – temen harus melakukan subsricbe email atau langsung donlod aplikasi, kemudian jika temen – temen berkunjung ke toko juga dapet point loh, bukan hanya itu jika temen – temen menyukai atau save produk , review produk atau toko juga bisa dapetin point. Terus kalau temen – temen voting penawaran atau voting peringkat produk juga bisa langsung dapat point, mudah banget kan gengs?


So, tunggu apalagi gengs? Buruan donlod dan kumpulkan point sebanyak – banyaknya.

Sila kunjungi website dan social media Priceza Indonesia :

Official Twitter Account : @pricezaindo
Official Facebook Fan Page : Priceza Indonesia
Official Youtube Account : Priceza Indonesia
Official Instagram Account : Priceza_id


 Cheers,
Wassalam


Tian Lustiana 




8 komentar

  1. Paking asyik memang belanja kalau ada rewardnya yaaa mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya asik banget yah, reward plus harga yang lebih murah hihi

      Hapus
  2. Aku seneng pake priceza karena cukup akurat menampilkan perbandingan harganya. jadi beneran ngebantu untuk saving krn dapet best price

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul banget. Jadi andalan buat yang suka shopping yah

      Hapus
  3. Belon pernah pake Priceza. Kudu nyoba kayaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain teh, lumayan pisan perbandingan harganya teh

      Hapus
  4. Enak banget Priceza, buat banding harga dapet hadiah lagi 😍

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon