AMITRA Berbagi Berkah, Mewujudkan Impian Beribadah Ke Tanah Suci

Assalamualaikum,

Ramadhan kemarin, ternyata HUT nya FIFGROUP yang ke – 28, saya baru tau loh. Pada HUT nya ini AMITRA menggelar sebuah program khusus dan diberi judul AMITRA Berbagi Berkah. Yang mana programnya ini sudah diresmikan oleh Presdir FIFGROUP, bapak Margono Tanuwijaya dan Presdir AMITRA, bapak ZUlkarnaen Prasetya yang bertempat di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan pada tanggal 05 juni 2017 lalu. 

Bapak Margono menjelaskan tentang komitmen dari FIFGROUP yang ingin meningkatkan layanan pembiayaan dalam basis syariah. Harapannya di tahun 2017 ini AMITRA bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Indonesia yang lebih diutamakannya lagi adalah untuk mewujudkan beribadah ke tanah suci, duh aamiin banget ya semoga semua dipermudah untuk melakukan ibadah di tanah suci, aamiin. AMITRA ini memiliki komitmen memberikan fasilitas syariah untuk masyarakat dengan memberikan layanan yang terbaik, sesuai dengan misi FIFGROUP yakni berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik lagi bagi masyarakat. Dan inovasi baru program AMITRA Berbagi Berkah ini adalah salah satu perwujudannya. 

AMITRA Berbagi Berkah ini melakukan roadshow ke 6 kota besar, diantaranya Surabaya, Bandung dan juga Medan,  sekarang bagian Pekanbaru yang dikunjungi, bersama anggota dewan pengawas syariah (DPS) Drs. Aminudin Yakub, M.A. yang tiada bukan adalah brand ambassadaor AMITRA, juga merupakah anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesa ( DSN-MUI). Selain kota - kota yang saya sebutkan itu AMITRA juga bakalan menyambangi Makassar dan Jakarta. 

AMITRA Berbagi Berkah di Pekanbaru

AMITRA Berbagi Berkah  di Pekanbaru mengundang 200 guru yang berasal dari SD sampai SMK untuk mengikuti pelatihan guru. Para guru dibekali tentang metode pendidikan PAKEM alias Partisipasi, Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan. Metode PAKEM ini diadakan agar kualitas proses belajar mengajar semakin meningkat. Metode PAKEM ini mampu meningkatkan partisipasi siswa karena metode ini sangat mengedepankan konsep student centered dan learning is fun yang akan membuat siswa – siswi ga bakalan merasa bosan dan merasa terbebani dengan kegiatan belajar mengajar.

Saya rasa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian social dari FIFGROUP untuk masa depan pendidikan Indonesia. Keren!

FIFGROUP dan AMITRA sangat menyadari bahwa peran guru dan keterampilan yang dimiliki guru itu penting dalam mendidik generasi muda penerus bangsa ini. Bukan hanya pelatihan yang diberikan namun juga adanya penyelenggaraan talkshow dengan AMITRA dan DSN-MUI yang membahas isu – isu hangat tentang pembiayaan syariah.


AMITRA ingin memberikan edukasi pada masyarakat tentang pembiayaan syariah dan tentang manfaatnya agar merasakan kenyamanan dan keamanan selama bertransaksi dengan AMITRA. AMITRA dilahirkan untuk memberikan solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat tentang pembiayaan syariah. AMITRA memberikan proses yang mudah serta transparan dan pembiayaan yang kompetitif tanpa melupakan nilai syariat islam dalam menjalankan bisnisnya, begitu.

Promo special dan hadiah dari AMITRA Berbagi Berkah

AMITRA juga memberikan promo special untuk guru – guru yang mengikuti pelatihan, hanya dengan investasi 600ribu guru – guru bisa mendapatkan porsi haji secara langsung atau umroh. Wah hebat banget kan? Promo diberikan langsung di SMKN 2 Pekanbaru yang juga merupakan tempat pengundian periode ketiga , rentang waktu 1  - 31 Agustus 2017.




 Hadiah periode kali ini adalah 1 TV LED,1 mesin cuci dan ada 4 voucher belanja. Kesempatan menang sangat besar loh karena untuk peserta yang belum menang bisa ikutan lagi pengundian periode selanjutnya yang akan diasakan di Makassar. Nah, kalau grand prize AMITRA Berbagi Berkah ini adal lima paket umroh dan  4 sepeda motor honda yang akan diundi Desember mendatang. 

Dan inilah pemenang  AMITRA Berbagi Berkah periode ke - 3 : 
NO
NAMA CABANG
NOMOR KONTRAK
NAMA PELANGGAN
ALAMAT
HADIAH
1.
JOMBANG
839900015417
SUYATI
KEC-JOMBANG – KAB JOMBANG
TV LED LG
2.
PATI
414900020817
WARTO
TRANGKIL – KAB PATI
MESIN CUCI LG
3.
JAKARTA – 3
116900114117
RITA TISNA YULIANTI
KEC PASAR MINGGU – KODYA JAKARTA
VOUCHER BELANJA
4.
PURWOKERTO
408900043317
MAYSTY HARTATI
KEC MAMPANG PRAPATAN – KODYA
VOUCHER BELANJA
5.
MATARAM
703900011417
DEWI YANTI
KEC NARMADA – KAB LOMBOK BARAT
VOUCHER BELANJA
6.
KEPANJEN
828001130917
INDAH MASRURO
KEC KEPANJEN – KAB MALANG
VOUCHER BELANJA


Wah, selamat yang pada para pemenang! 

Sejak AMITRA berdiri sudah langsung melayani masyarakat Pekanbaru loh untuk pembiayaan syariahnya, di Pekanbaru AMITRA sudah memiliki jaringan yang cukup luas dan berbagai jenis layanan yang diberikan. Layanannya yang diberikan diantaranya pembiayaan umrah, haji, modal kerja dan sepeda motor. Jika ada yang ingin ditanyakan, temen - temen bisa langsung saja mengunjungi ke kantor cabang kota setempat. 

Setelah Pekanbaru AMITRA Berbagi Berkah akan mengunjungi Makassar, Sulawesi Selatan. Bakalan ada hadiah yang tidak kalah menariknya. FYI nih bahwa AMITRA Berbagi Berkah ini adalah program undian yang diadakan selama Juni - November 2017 diperuntukkan konsumen AMITRA diseluruh Indonesia. 

Setiap ada yang mengajukan paket umroh atau paket haji maka konsumen akan langsung mendapatkan satu kupon undian yang berkelipatan lima juta. Menggunakan aplikasi FIFGROUP Mobile Consumer akan mendapatkan tambahan dua kupon undian. FIFGROUP Mobile Consumer adalah aplikasi yang sudah disiapkan FIFGROUP demi melayanai konsumen dan juga memberikan manfaat serta kemudahan untuk konsumennya. Dan akan mendapatkan dua kupon tambahan lagi jika melalui mentimun, marketplace online yang kerjasama dengan FIFGROUP dan mitranya. 

Untuk temen - temen yang penasaran silakan langsung menghubungi : Arif Reza Fahlepi sebagai corporate communication FIFGROUP , email : arif.reza@fifgroup.astra.co.id , telepon : 021 - 7698899 . 


Atau stalking in sosial media : 



Facebook : FIFCLUB

Instagram : FIFCLUB

Twitter : @fifclub

Youtube : FIFCLUB

Website : www.fifgroup.co.id
                     www.spektrakredit.com 




Cheers,
Wassalam


Tian Lustiana





























39 komentar

  1. Deuh jadi rindu baitulloh.... :) Paket promo dengan hadiah asyiik menarik banget ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga disegerakan beribadah ke tanah suci, aamiin.

      Hapus
  2. Semoga bisa kesampean umroh aamiin bisa kasih tahu ini tentang Amitra buat yang kepengen umroh

    BalasHapus
  3. Ya Allah pengin! Sampaikan hamba dan keluarga ke rumahmu ya Rabb :)

    BalasHapus
  4. Aku kepikiran kalau nanti ada rencana pembiayaan syariah mau ke amitra ini aja, ah. Duh mupeng ih sama yang bisa pergi umroh dari Amitra. Semoga selalu menebar berkah, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mempermudah sekali ya teh, semoga kita disegerakan ke tanah suci, aamiin

      Hapus
  5. Segala kerinduan untuk dapat ke tanah suci semoga dikabulkan segera ya, mba. Amin

    BalasHapus
  6. Jadi rindu baitullah.. Semoga ada kesempatan ke aana bareng keluarga

    BalasHapus
  7. Semoga suatu saat bisa ke baitullah, Amiin.

    BalasHapus
  8. Mudah2an segera bisa kesana jadi tamu Alloh amin...wah ada apps nya yaa keren

    BalasHapus
  9. Wah informasi bagus buat ibu saya nih! Gampang banget ya ada aplikasinya mah. Saveeeee!

    BalasHapus
  10. Itu yang 600 ribu teh uang mukanya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung hubungi ke kantor Amitra aja teh biar lebih jelas

      Hapus
  11. Waah hadiahnya menggiurkan. Ajukan paket umroh bisa dapat umroh gratis. Programnya keren!

    Salam,
    Helenamantra dot com

    BalasHapus
  12. Aduh jadi pengen ke tanah suci. Semoga Allah memberi kesempatan. Aamiin..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Rabb mudah - mudahan dimudahkan dan juga disegerakan

      Hapus
  13. Pengin banget naik haji. Semoga ada jodohnya. Aamiin.

    BalasHapus
  14. ahhh mupeng sama program amitra, bisa diinfoin ke mama ini mah, mudah - mudahan bisa disegerakan buat ke tanah suci. amiiinn

    BalasHapus
  15. Cita-cita ingin segera umroh bareng keluarga. Semoga Allah mudahkan. Aamiin... wah enak juga ya ini beetabur hadiah. Hehehe

    BalasHapus
  16. Pembiayaan syariah, wah ini penting buat kita umat muslim,insha allah barokah ya

    BalasHapus
  17. Mudah-mudahan benar sesuai syariah, aman, dan amanah ya. Programnya bagus sekali, apalagi ada hadiah umroh..pengen juga deh..

    BalasHapus
  18. Baca tulisan ini jadi makin pengin ke tanah suci. Makasih sharenya mba

    BalasHapus
  19. Baik sekali mba amitra hadiah umroh ke guru guru.. Iya donk guru harus diperhatikan. Tapi di pekanbaru aja ya mba ini?

    BalasHapus
  20. Keren nih amitra, smoga bisnisnya sukses dan berkah

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon