Selasa, 16 Mei 2017

Alfamart Dream Big Princess Charms And Bracelet

Assalamualaikum, 

Sejak kecil, neng Marwah seneng banget sama princess - princess. Saya emang suka ceritain sih, sebelum tidur saya bacain buku dongeng princess. Mulai dari cinderella, Aurora, Snowwhite, Rapunzel dan princess lainnya. Dan Marwah punya princess idola, adalah puteri Aurora. Marwah sukanya karena princess Aurora pake baju pink. Bahkan sampai hapal kali isi ceritanya.


Saya masih ingat deh, ketika Marwah merengek - rengek ketika melihat atribut princess dan ingin dibelikan. Mulai dari buku cerita sampai selimut kalau ada princess nya pasti saja minta dibelikan. Matanya jeli banget deh kalau melihat atribut princess, apalagi kalau lihat princess Aurora.

Entah kebetulan atau apalah, pas kemarin mampir ke Alfamart neng Marwah solehah ini kegirangan banget dan menghampiri rak depan Alfamart dengan antusias. Senyumnya lebar sekali sambil menunjukkan sesuatu. " Bu, ada princess Aurora nih, beli yah.". Neng Marwah seneng banget sambil terus memandangi starter pack gelang Disney princess Aurora. Saya langsung mengangguk pertanda mengiyakan permintaannya. 


Seneng banget deh neng Marwah memakai gelang princess Auroranya, saking senengnya sampai - sampai minta dibeliin lagi seri princess lainnya. 


Gimana cara mendapatkan Disney Princess Bracelet nya? 

Sebelum ada yang nanya, saya ceritain yah. Jadi, produk Disney Princess Bracelet ini bisa temen - temen beli di Alfamart. Ada ada tujuh starter pack Dream Big Princess ini dan lisensinya resmi dari Disney dan expansion pack juga , termasuk Aurora princess favoritenya Marwah. Program Disney Dream Big Princess ini berlaku sampai 30 Juni 2017. Jadi buruan beli keburu kehabisan.
Starter pack terdiri dari :
  • 1 Charm Bracelet
  • 1 Charm Castle Princess 
Ada tujuh starter pack karena kan ada tujuh karakter princessnya, terdiri dari Rapunzel, Aurora, Belle, Snowwhite, Cinderella, Jasmine dan Ariel.
Expansion pack terdiri dari :
  • 1 Random alphabet Charm
  • 2 Random Charm princess 

Yeay, semua bisa jadi princess

Expansion pack

Princess charms nya ini bisa dipake buat apa aja ya?? 

Tentunya bisa digunakan buat jadi gelang dong. Eh tapi saya pakai buat gantungan tas juga keren loh, atau mau dipakai sebagai gantungan di smartphone juga bisa. Marwah sih senengnya dipake jadi gelang, terus charms princessnya digantungin semua katanya sih biar rame dan biar keliatan seperti princess beneran.
Jadilah Princess Hari Ini 


Princess bracelet ini emang lucu - lucu, Marwah pengen punya semua starter packnya loh selain princess Aurora. Ya, selain princess Aurora masih ada gelang princess lainnya seperti :



  • Rapunzel
  • Cinderella
  • Jasmine
  • Snow white
  • Ariel
  • Belle

Yuk buruan ke Alfamart dan dapatkan princess charms and bracelet nya seharga  39.900 aja. 

Oiya for your information ya kalau bracelet itu gelangnya dan charms itu bandul nya hehe. Ini mah kasi tau aja soalnya awalnya saya ga paham juga apa charms itu. 



#AlfamartDreamBigPrincessCharms Photo Selfie Contest


Setelah beli Dream Big Princess Charms jangan lupa untuk ikutan kontesnya ya. Kontes #AlfamartDreamBigPrincessCharms. Adalah photo selfie contest yang wajib diikutin.

Kita berhak mengikuti Dream Big Princess Photo Contest dengan  beli dulu starter pack atau expansion pack senilai 39.900 saja.

Yuk ikutan, dengan photo sekreatif mungkin sambil nunjukin gelang princessnya. Atau biar lebih kece foto dengan memakai kostum princess kali ya. Sesudah menemukan photo keren dan kece, buruan submit ke sosial media bisa ke facebook, twitter, instagram atau bisa di picmix dan jangan lupa hastag nya ya, catet ya hastag nya #AlfamartDreamBigPrincessCharms #JadilahPrincessHariIni .


Hadiahnya bikin ngiler tauuuu. Pokoknya rugi banget kalau enggak ikutan, saya sama Marwah juga mau ikutan. Siapa tau ada rejeki bisa jalan - jalan ke Disney land Hongkong berdua sama Marwah kan, aamiin.

Hadiahnya itu saja???

Engga dong. Selain paket liburan ke Disneyland Hongkong untuk ibu dan anak ada juga make over kamar anak menjadi kamar princess senilai 25jutaan. Camera mirrorless, voucher belanja Alfamart sampai 2jutaan loh. Ah pokoknya hadiah - hadiah nya bikin mupeng deh, buruan ke Alfamart beli starterpack atau expansion pack dan jangan lupa selfie yang paling keren ya dengan gelang princessnya.

Neng Marwah berdoa kalau gak dapat hadiah ke Disneyland Hongkong, pengen dapat satu set kamar princess aja katanya, aamiin ya nak. 




Wassalam,


Tian Lustiana 







28 komentar

  1. ih gayanya teteh Marwah meni kece abisss pas pisan pake gelangnya 😍😍😍 samaan sama Neyna suka princess skrg mpe ke kancut2 mesti princess hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, semua harus ada bau princess - princess nya, wkwkwk. Salam kenal buat Neyna yaa dari kaka ncess Marwah

      Hapus
  2. Anakku yang perempuan kalo lagi jajan sore ke Alfamart, nunjuk - nunjuk ini mulu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo beliiii dan ikutan kontes #AlfamartDreamBigPrincess nya

      Hapus
  3. Wah asik ya bisa buat gantungan hp. Pengen juga jalan-jalan ke Hongkongnya. Eh kan dulu pernah ada anekdot, ya. Dari mana? Dari Hongkong? Entar mah bisa jawab, ya iya lah wkekeekek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha princess dari hongkong, gitu ya? wkwkkw jadi pengen ke hongkong beneran yah

      Hapus
  4. Eaa.. ada lomba fotonya juga?
    Andara tiap hari nih ngomongin ini. 😁 Belum dibeliin juga hehehe. Katanya mau semua, emaknya dong bokek. Jadi lagi dibujuk dulu sebelum ke Alfamart biar mau beli satu aja 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ayo ikutan kontes fotonya, siapa tau rezeki dan menang deh, hehe aamiin

      Hapus
  5. Neng Marwah syantiiiiik banget. pas jadi princess. Ayo borong semua seri Disney Princess Braceletnya. Biar jadi princess beneran. Tar kan bisa ke Disneyland Hongkong deh. Ajak tante Nia aja ya, jangan mama Tian. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iyaa aamiin yaa nanti aja tante Nia sama kaka Rayhana wkwkkw, tapi nanti neng Marwah traktir yaaa sama tante Nia kalau tante Nia menang wkwkkw

      Hapus
  6. Anakku pernah liat ini niih di Alfa. Trus nunjuk-nunjuk pengen beli xD. Ternyata lucu juga ya ada charmnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Aira beli hehe, kembaran sama mamah nya

      Hapus
  7. Aih Marwahnya cantik banget nih pakai ala-ala princes. Mau dong gelangnya. Eh. Hahahaa. Ayyas juga suka banget mba. Ayyas pakai yang snow whote. Pas beli langsung di bawa ke sekolah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayyas juga punya ya, semua bisa jadi princess deh dengan gelang princess alfamart ini

      Hapus
  8. Aaakk lucu yang pake baju snow white.. Itu Marwah umur berapa teh?
    Sebagai #sahabatMarwah aku juga kayaknya harus beli nih braceletnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo beli ya dan samaab, biar kembar wkwkwk

      Hapus
    2. LUpa jawab, itu waktu Marwah usia 5 tahun

      Hapus
  9. Marwah unyu bangeeet, cantik.
    Ooh gelangnya ada di Alfamart, bagus gelangnya.

    BalasHapus
  10. charm braceletnya lucuuu bangeeet mba..Obi pasti sukaa

    BalasHapus
  11. Penuh gaya putri, sangat mirip, sangat imut dan cantik.

    BalasHapus
  12. Marwah maksimal jadi princessnya. Sampe pake baju pricess segala :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya Marwah mah seneng banget jadi princess :D

      Hapus
  13. Wah asyik banget ya jadi princess... cantik ya Neng Marwah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo Maghfi udah punya gelang princess yang mana?

      Hapus
  14. Sempat lihat starter pack nya di kasir Alfamart, setelah selesai program Royal VKB.
    Tapi nggak punya anak perempuan jadi bikin nggak ada alasan untuk beli ini hehehe... Abis anak saya cowok semua saya jadi ikutan praktis, nggak ribet dan ga pake aksesoris ^^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon