Jumat, 21 April 2017

Asiknya Tinggal Di Apartemen

Assalamualaikum, 

Sekarang, banyak pembangunan apartemen ya. Sepertinya enak ya tinggal di apartemen, hihi. Lahan - lahan kosong sekarang udah jarang, malah yang ada gedung - gedung bertingkat yang digunakan sebagai apartemen. Mungkin hampir di setiap kawasan ada apartemen ya?


Mungkin juga ada  temen - temen yang lagi nyari apartemen atau kepikiran buat tinggal di apartemen bisa coba apartemen di Alam Sutera Tangerang Indopasifik . 



Apartemen sekarang memang sudah menjadi hunian pilihan terutama untuk mereka yang baru saja menikah atau pasangan muda. Apalagi di kota besar seperti Jakarta, sepertinya lebih enak tinggal di apartemen. Eh alasannya kenapa kok lebih enak tinggal di apartemen?


Lokasi yang strategis

Lokasi apartemen jarang banget di pelosok - pelosok. Pasti apartemen lokasinya strategis. Asik kan kalau apartemen deket dengan kantor. Selain itu lokasi strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan atau sekolah bahkan rumah sakit lebih efisien juga. Dan ini menjadi alasan kenapa memilih apartemen. Jadi sebelum memilih apartemen, cek dulu apakah dekat dengan kantor, dekat dengan sekolah anak jadi kan bisa menghemat waktu juga. 

Praktis

Ya, beli apartemen enggak seribet beli rumah. Rumah kan jauh lebih mahal harganya, sedangkan apartemen bisa lebih murah. Selain lebih murah, apartemen juga lebih mudah mengurus maintenance nya, kalau ada yang rusak yang tinggal panggil orang apartemennya, masalah selesai.


Keamanan

Di apartemen, keamanan lebih terjamin karena ada layanan keamanan yang 24 jam. Terus orang - orang yang masuk ke apartemen pun tidak bisa sembarangan, jadi pastinya meminimalisasikan hal yang tidak menyenangkan. Akses masuk ke unit satu dengan unit lain kan ga gampang. 

Fasilitas

Biasanya di apartemen itu banyak fasilitas, seperti kolam renang dan taman bermain, asik kan kalau ajak anak jalan  - jalan enggak perlu jauh. Biasanya fasilitas nge gym juga suka ada, kan enak mau nge gym atau mau zumba gak usah pergi jauh - jauh. Hanya melangkahkan kaki ke beberapa unit saja sudah bisa nge gym dan ngezumba. 

Tinggal di apartemen buat yang masih punya anak kecil juga enak, bisi memantau anak terus, karena kan ruang apartemen ga terlalu besar jadi gerak gerik anak tetap bisa terpantau selalu. 

Wah asik juga ya ternyata tinggal di apartemen. Jadi kepikiran buat nyobain untuk tinggal di apartemen hehe. 




Wassalam,

Tian Lustiana 


20 komentar

  1. aku suka design interiornya apartemen Mbak, asyik aja gitu. Sampai pingin pindahin konsep apartemen ke rumah

    BalasHapus
  2. Yang bikin suka sama apartemen ini fasilitasnya, mudah dicapai dan lengkaap :D

    BalasHapus
  3. Apartemen emang enak buat ditinggali, tapi bagi saya yang suka kebebasan dan melihat hijau2, apartemen serasa penjara :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum pernah tinggal diapartemen sih haha, paling berkunjung aja pernah beberpa kali jadi belum bisa merasakan lansung

      Hapus
  4. Enak ya fasilitasnya lengkap

    BalasHapus
  5. Kalo untuk yang tinggal jauh kemana-mana atau termasuk tipikal orang rumahan kayaknya apartemen ini cocok ya, soalnya ada fasilitas lengkap yang menunjang walaupun ga usah pergi jauh-jauh. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kayak saya yang sukanya KODIM, Kolot Di Imah wkwkwk

      Hapus
  6. Pengen punya apartemen untuk investasi

    BalasHapus
  7. Fadilitas paling menggoda, nih. :D

    BalasHapus
  8. Di Semarang apartemen juga udah mulai menjamur. Lebih praktis sih emang utk yg gaya hidupnya kekinian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang dimana - mana pasti ada apartemen kali yah

      Hapus
  9. memang enak fasilitasnya mbaaa...tapi kecil! :)...kecuali beli yang luas dan mahal..

    BalasHapus
  10. Tinggal di apartemen emang enak teh, ngga repot apalagi sekarang hampir semua fasilitas disediain serasa punya rumah mewah ^^

    BalasHapus
  11. Di apartement emang enak, berasa gengsinya naik bahahaha... Tp yaitu kl yg biasa aja ya kecil, kl yg gede ya kudu siap duit gede juga... Hiks...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon