Minggu, 11 Desember 2016

Konsultasi Online DF CLINIC

Assalamualaikum,


Ada kabar baik nih buat temen -temen yang tinggal di luar kota dan ingin merasakan perawatan di DF Clinic. Bisa loh, mendapatkan rangkaian perawatan dari DF Clinic tanpa menyambangi DF Clinic, namun kalau untuk perawatan seperti facial atau MD tetep harus kesana. 

DF Clinic

Konsultasi online ini berlaku untuk rangkaian produk perawatan saja. Pertama kita informasikan kepada dokter tentang kondisi kulit kita, kirim foto wajah ke dokter juga bisa, jangan selfi tapi ya haha, foto untuk memperlihatkan kondisi kulit pada dokter.
Ingat, dalam mengirim foto jangan menggunakan kamera yang sudah ada mode beauty nya, pakai yang original saja biar dokter bisa mendeteksi masalah kulit kita dengan baik dan benar. 


DF Clinic

Kemudian ungkapkanlah semua keluh kesal seputar kulit wajah kita, apakah berminyak, kering atau normal. Apakah jenis kulit kita ini termasuk jenis kulit yang sensitif atau gampang berjerawat dan hal lainnya. Infokan juga pada dokter jika alergi pada produk tertentu, misalnya seperti saya alergi sama apapun yang berbau lavender. Pokoknya infokan saja dengan lengkap dan detail pada dokter. 


DF Clinic

Nah setelah itu, dokter akan memberikan resep produk apa saja yang dibutuhkan. Kemudian kita memberikan resep itu ke customer service, tentunya masih lewat chat whats app atau telegram yah. Nanti customer service akan memberikan info seputar biaya dan produk apa saja yang akan kita dapatkan, plus meminta alamat lengkap untuk pengiriman produk. Sesudah oke, baru deh transfer ke rekening yang sudah diberikan customer service👩 nya, dan setelah bayar jangan lupa konfirmasi dengan memberikan bukti pembayaran, selesai deh tinggal menunggu produk DF Clinic datang ke rumah. 


DF Clinic

Setelah produk datang, jika masih ragu bisa langsung telepon bagian farmasi, untuk meminta menjelaskan secara detail cara pemakaian produknya. 


Jadi, sekarang yang dari luar kota Bandung juga bisa ya melakukan perawatan wajah di DF, nih save telegram nya dokter David yah @Krissnnanda atau bisa langsung chat whats app ke customer service nya : +62 812-2190-6850 . Kalau ingin mendapatkan ilmu seputar kecantikan dan kesehatan, pantengin aja channel telegramnya disini . Atau bisa add saja facebook nya : Konsultan DF. Instagram nya : @DF_Clinic 



Selamat memanjakan diri dengan pelayanan online dari DF Clinic Bandung ☺☺. 




Wassalam,


Tian Lustiana 








5 komentar

  1. Wah aku mau konsultasi juga ah. Disebutkan biaya konsultasinya juga nggak Teh dari mereka?

    BalasHapus
  2. Penasaran pengen nyobain.. beres hamil dulu kali yak :D

    BalasHapus
  3. Wah asyiknya bisa konsultasi online, jadi hemat waktu dan tenaga.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon