Rabu, 09 November 2016

Lip Sensation Matte Mouse The One Oriflame

Assalamualaikum, 

Saya lagi jatuh cinta banget sama lipstick matte, meski kadang saya masih suka menggunakan lipstick yang glossy juga. Tapi yang matte lebih gimana gitu buat saya, oiya saya pun pernah deh menuliskan tentang lipstick matte. Silakan baca disini. 




Untuk jenis lipstick matte kali ini yang membuat saya jatuh hati adalah : LIP SENSATION MATTE MOUSE THE ONE dari ORIFLAME. Untuk kemasannya unyu banget loh, kecil dan unik. Jadi pas liat - liat katalog Oriflame langsung naksir deh. 



Untuk tekstur nya gak cair, padahal dikemasan dituliskan mousse ya? Bentuknya kayak cream gitu, padat eh agak padat tapi bagus sih jadi pas aplikasi lipsticknya jadi aman gak meleber kemana - mana. Tapi ini tidak matte, hiks. Kalau yang matte kan biasanya ga nempel ya ke cangkir atau ga meninggalkan bekas, ini mah masih ada bekas. Matte nya hanya 80 persen kali ya, tapi so far saya suka sih sama lipstick ini. Kalau pengen warna lipstick yang pekat, oleskan beberapa kali. Tapi saya lebih senang warna yang soft jadi saya hanya mengaplikasikan sekali oles saja. 


Kan teksturnya rada padat ya, jadi pas diaplikasikannya harus sabar. Biarkan dulu sampai beberapa menit. Agar warna pada bibir enggak pecah. Untuk ketahanannya sih lumayan yah, meski tidak SERATUS PERSEN matte tapi masih awet lah ga perlu sering touch up. Saya suka sama kuas aplikatornya, pipih dan lebar jadi pas ngoles ke bibirnya enak dan pas banget deh. 

So far saya suka sama warna pink velour, pink nya pas banget buat saya. Ga terlalu pink dan tetap terlihat pink, ish maunya gimana sih Tian? heheh... 















Wassalam
Bandung, November 2016


Tian Lustiana






















8 komentar

  1. Wah...saya dari dulu ga pernah berani nyoba2 lipstik yang bentuknya cair..sadar diri kurang bisa dandan. Takutnya warnanya malah ke mana2..tp kalau yang ini semi padat ya...mgkn lbh mudah mengaplikasikannya. Coba deh, kapan2 nyoba..ada yang warna2 tanah kan mb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain aja mbak, hehe jadi lebih freh kalau pake lipstick yang warnanya cerah

      Hapus
  2. Wah,warnanya cantik di bibir

    BalasHapus
  3. Aku belom nyobak yg ini, Mbak. Agak kurang cocok pakek Oriflame :(

    BalasHapus
  4. Ini jatuhnya ke satin menurutku sih... Cantik yaaa di Mbak..
    Aku pernah pake produk Oriflame yang The One juga, gak cocok karena glossy banget. Jelek di aku... Hehe...

    Tapi di bibir Mbaj syantik...

    BalasHapus
  5. Artikel yang bagus yach
    Lipstik Matte orfilame menarik untuk dipakai yach, banyak produknya yang bagus untuk dipakai seperti pure skin oriflame yang dapat menghilangkan jerawat, dan harganya terjangkau seperti Harga Sunblock yang diproduksinya pun terjangkau.
    Terima kasih artikelnya,,,,

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon