Rabu, 30 November 2016

4 Lagu The Moffatts Yang Nge Hits

Assalamualaikum,


The moffatts, apa sih yang pertama diingat ketika mendengar The Moffatts?

Bob moffatt. 
Miss you like crazy
Anak kembar
i'll be there for you

Ah bener - bener throw back memory banget nih Farewell concert The Moffatts. Konser The moffatts kali ini memang membuat banyak fans nya baper parah, kebayang ga sih kalau emak - emak yang menjadi fans The Moffatts? Kebayang ga sih? Emak - emak yang kini masih setia menjadi fans nya The Moffatts adalah mereka yang konsisten dalam menjalani hidup *tsah. Termasuk saya, entah itu konsisten atau alay dan lebay berkepanjangan. Buat saya pribadi, susah banget move on dari The Moffatts, entahlah mengapa bisa begitu yang pasti pesona mereka itu masih terus melekat, gaya mereka manggung juga masih kebayang jelas dan nyata terpampang dalam otak dan pikiran. Alay ? Lebay? Ah bodo amat sama itu, yang pasti kami fans The Moffatts masih waras kok dalam menjalani hidup, buktinya kami masih bisa menjalani hidup bersama suami dan anak - anak, ya kan?

The Moffatts

Ups kok saya jadi curhat yah. Sebenernya niat menulis postingan ini adalah pengen sharing lagu - lagu The Moffatts yang cukup nge hits pada zamannya, dan mungkin ketika ada yang gak tau The Moffatts namun jika mendengarkan lagunya langsung ah iya saya kenal lagu ini.


The Moffatts

Sebenernya buat saya semua lagu The MOffatts itu easy listening dan sesuai dengan mood saya. Mood saya lagi sedih? saya denger lagu The Moffatts, lagi bahagia bahkan galau atau lagi marah juga yang saya denger lagu The Moffatts, iya memang playlist saya kebanyakan lagu The Moffatts.
The Moffatts

i'll be there for you

Ini adalah salah satu lagu hits The Moffatts dan lumayan agak ngebeat jadi asik juga buat dipake jingkrak - jingkrak. Pengen denger lagunya? silakan search aja di youtube deh, disana ada video clipnya dimana mereka masih unyu banget. Suara Dave disini yang mendominasi, memang sih suara Dave ini keren banget. Lagu ini sampai sekarang masih rajin nongkrong di playlist musik saya.

The Moffatts

If life is so short

Lagu slow yang touched banget, tentang cinta dan kehidupan. View di video clip ini juga menjadi favorite saya.


I miss you like crazy

Lagu ini sangat - sangat nge hits, saya yakin deh pasti pada ngeh sama The Moffatts ketika dengerin lagu ini, legend banget lah lagu ini.

The Moffatts

Girls of my dream


Lagu ini juga lumayan ngehits sih, dan masih kebayang banget mereka tiduran gitu dan gak pake baju, iya mereka ga pake baju. Penasaran? tonton aja video clipnya.


Dan masih banyak lagu - lagu dari the Moffatts yang easy listening dan cocok didengarkan oleh tua dan muda.








13 komentar

  1. Huaaaaa itu lagu saya semua lagi jaman remaja.. Kangen pisan euuui

    BalasHapus
  2. Hello December! Hello Tian! Hello again the Moffatts!! Love your blog sis! ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Cicil, thanks yaa sudah berkunjung kesini

      Hapus
  3. Lagu ini jaman saya SMP dan SMA sudah lama sekali ya..

    BalasHapus
  4. Ini yang mau konser di jakarta ya maaaak? Aaaaak pengen nonton jugaaa. Mak Tian malah udah beli tiketnya yaaa? Bikin iri aja niiihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tgl 19 dan 20 februari di jakarta dan tgl 24 di Bali, iya saya udah beli tiketnya hahaha, takut keabisan

      Hapus
  5. suka semuanya... plus we are young juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. We are young salah satu lagu favorite saya juga.

      Hapus
  6. If life is so short sama miss you like crazy itu juga salah dua dari sekian lagu yang enakeun buatku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dengerin lagu lainnyageura. Enak - enak kok haha

      Hapus
  7. The moffat jaman saya SMA/kuliah lagunya easy listening

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon