Senin, 16 Mei 2016

Keseruan RoadBlog Bandung 2016

Assalamualaikum,

Sabtu, 14 Mei 2016 . Sebuah acara telah sukses digelar. Sebuah acara seminar dan workshop yang difasilitasi sebuah brand besar beserta jajaran sponsornya. Bandung terpilih menjadi kota ke sembilan, dari sepuluh kota yang mereka targetkan. 


Blogger, kini sudah menjadi bagian dari aset para pengusaha. Sebagai penyampai informasi produk yang perusahaan atau brand miliki, keren kan menjadi blogger. Acara RoadBlog yang digawangi Excite ini dilaksanakan di Hotel Best Western Premier La Grande. Ngomong - ngomong sebelum jauh menjelajah tentang keasyikan RoadBlog saya kenalin dulu sama Excite, sang pencetus hajatan untuk para blogger. 



Excite adalah sebuah perusahaan yang memberikan program excite point kepada konsumen atau para pengguna yang kemudian bisa ditukarkan dengan barang atau layanan lainnya. Cara mendapatkan pointnya gimana? Registrasi dulu, kemudian belanja, isi survey dan hal lainnya, untuk lengkapnya silakan main saja ke : http://point.excite.co.id/ . Dari perwakilan Excite kemarin hadir mas Aldy Terren Putra, yang berkenalan dengan saya dengan menggunakan 3 nama, hahaha jadi saya bebas manggil dia siapa, oke baiklah. 

Acara Roadblog bukan hanya dihadiri dari pihak Excite, namun juga dari perwakilan Traveloka, Lembaga Sensor Film Indonesia, Pegadaian, Genflix dan Bank Sinarmas. Bukan hanya itu, acara RoadBlog Bandung kemarin pun dilengkapi dengan narasumber lokal keren, bang Aswi dan kang Argun yang berbagi ilmu blogging dan SEO nya kepada peserta yang hadir. Bertaburan hadiah dan job review? Ah seriusan? Beneran ih, serius makanya kemarin kalau gak ikutan acaranya dijamin rugi, hihi.

Bahkan acara keren ini menjadi trending topic nomor satu di twitter loh, ciyusan.


Eh tadi bilangnya Bandung adalah kota ke sembilan? Kota ke satu sampai ke delapannya dimana?? Acara yang dikhususkan untuk para blogger ini sudah sukses dilaksanakan dikota lainnya, Aceh, Madura, Bojonegoro, Banjarmasin, Surabaya, Medan, Makasar, Bandung dan Jakarta. Dan katanya sih tanggal 21 Mei, giliran blogger Jakarta yang akan dimanjakan kerennya acara ini. 

Untuk keterangan jelasnya klik saja link diatas yess. 

Sudah ah saya mau ngedraft buat ikutan lomba dulu aaah. 


Wassalam,

Tian Lustiana 

8 komentar

  1. Serunyaaaa.....apa kabar mak Tian ?
    Semoga ada event lg di kota bdg dgn KEB ya, spy ketemu lagi kitah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seruu banget mak Geulis, ayooo adain acara di Bandung yaaaa, aamiin semoga kita ketemu lagi ya mak

      Hapus
  2. wah...benar2 seru ya even roadblog di Bandung.. Kapan ya ada di kota PALEMBANG?

    BalasHapus
  3. aku juga ikutan acaranyaa.. :-D, btw, link nya ga bisa kebuka tu teh

    BalasHapus
  4. Iya nih, rugi, kemaren gak ikut acara roadblog di Bandung :(

    BalasHapus
  5. Seruuuuuu tar d blog post aku upload foto teh tian ahhh hihi

    BalasHapus
  6. Yeahhh \(^^)/ senang bisa kerjasama bareng mba ^^

    BalasHapus
  7. Jadi pingin ikutan acaranya ... habis seru nampaknya...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon