Rabu, 02 Desember 2015

HARBOLNAS 1212 2015, belanja yuk

Desember lagi, ujung tahun lagi, siap – siap konsep harapan dan impian ditahun mendatang. Hmmm itu sih basi banget ya, sudah hampir tiap tahun dikerjain.
Sini yah kasi tau sesuatu yang baru di bulan desember ini, sssst jangan teriak tapi yah kalau saya sampein kabar gembira ini.

Sebelum kabar gembira ini saya sebar luaskan, ada beberapa yang harus dipersiapkan. Oke siap?

Pertama, siapkan dulu dana. Jangan banyak – banyak lah dananya secukupnya saja dan usahakan dana nya dana dingin bukan yang panas atau yang hasil minjem dari orang yah, kecuali kalau ada yang mau minjemin atau kasi ke saya sih boleh banget, hueheheh.


Kedua, siapkan paket data yang kenceng dan lancer, karena kita akan berselancar didunia maya dan saya jamin asik pake banget malah.

Ketiga, dananya masukin ke rekening dan siapkan token atau sms banking.
Oke, cukup tiga macem saja persiapannya. Dan berita baiknya adalah… *jrengjreng* bentar batuk dulu *uhuk*,

Tanggal 12 – 12 – 2015 ini bakalan ada HARBOLNAS, apaaaah???? Hari Bola Nasional??? Hari Bolor Nasional? Atau Hari Bolos Nasional??? Salah, semua salah jawabnya. HARBOLNAS yang saya maksud adalah Hari Belanja Online Nasional, keceh dan cocok. Jadi gini yah, tanggal 12 desember nanti bakalan ada #1212SALE yang berarti kalau ada kata SALE adalah berhubungan erat dengan diskon gede –gede an dong. Nah nanti pas HARBOLNAS itu bakalan ada promo diskon se-edun – edun nya di beberapa e-commerce, diskonnya memang edun banget, sampe 90%, iyaa SEMBILAN PULUH PERSEN.


HaRBOLNAS ini adalah semacam kegiatan tahunan yang dihadirkan berbagai e – commerce di seluruh Indonesia dan tentunya didukung oleh para stakeholders  yang sudah memiliki kerja sama sebelumnya. HARBOLNAS ini ternyata sudah 4 tahun loh, dan saya ketinggalan infonya. Makanya sekarang saya share nih info keren ini supaya tidak ada lagi yang ketinggalan informasi. HARBOLNAS yang pertama dilakukan pada tahun 2012 terus menunjukkan pertumbuhan mitranya hingga tahun ini.

HARBOLNAS 1212 tahun ini semakin ramai karena mitra kerjasamanya semakin banyak, artinya kita bisa dengan leluasa memilih barang yang kita mau beli dong. Pokoknya semoga dengan adanya HARBOLNAS ini e-commerce nasional semakin maju terus yah, aamiin.


Kan tadi saya bilang diawal, siapkan dana yang jangan terlalu banyak dan usahakan dananya dingin, oke silakan masukin ke kulkas dulu biar dingin, wkwkwk. 1212 nanti kita sambangi saja ke ZALORA, karena disana bakalan ngiler liat baju, tas dan make up yang keren dengan harga gak kalah kerennya.

Silakan deh stalking promonya disini. Beramai – ramai mengunjungi Harbolnasnya Zalora, ajakin temen, teteh, aa, ade, paman, bibi, uwa, papah, mamah dan semuanya untuk menikmati diskon terbesar di harbolnas. Yuk jadwalkan dari sekarang, setting alarm dihape kamu biar gak lupa.


Di Zalora itu, menyediakan semua kebutuhan pria dan wanita, anak dan dewasa yang sangat lengkap pake banget. Mau cari jam tangan, sepatu, baju muslim, kerudung, sepatu anak, baju anak dan semuanya ada. Brand nya pun variatif, mulai dari brand terkenal sampai brand local yang keren ada di ZAlora.

Saya sih mau stalkingin Zalora aja karena zalora kan salah satu pelopor HARBOLNAS yang memberikan kemudahah dalam belanja online plus enggak ribet. Pokoknya aman banget deh belanja online di Zalora. Tinggal pilih, klik, bayar dan tunggu aja barangnya sampai ke rumah, asik kan. Ga mau transfer? Bisa COD an juga kok, aman kan?

Jadi buruan setting alarm dari sekarang, ingat 1212 yaaah.

Selamat menyiapkan dana untuk belanja J, hidup HARBOLNAS…





17 komentar

  1. Weehh...perlu siapin dana nih ya mbak tian...mumpung ada HARBOLNAS ya...hehee...

    BalasHapus
  2. Wiiih aku seneng belanja di Zalora. Baangnya keren ga mahal.Cepet pula dikiriminnya.

    BalasHapus
  3. Wuah .... Bakal nyiapin dana lebih banyak buat tanggal 12 nanti :D

    BalasHapus
  4. wuiih, ada diskon ya :D pantengin promonya ah

    BalasHapus
  5. Wah, harus segera nyiapin dana lebih nih

    BalasHapus
  6. Tidaaaak, menjelang harbolnas banyak postingan racuuuun. *kekep dompet erat2 sambil brrharap diskonnya gede2an* :D

    BalasHapus
  7. Hihihii...

    Ngakak baca komennya Mak Nia. Ikut kekepin dompet...

    Tapi aku naksir gamisnya Zaloraaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,

      mari kekepin yang kenceng biar gak kebobolan :D, tapi sesekali bolehlah mumpung diskon, buhahahah #racun

      Hapus
  8. tanpa harbolnas pun aku pembeli setia zalora :).. hrg baju2nya walopun memang lbh mahal dibanding olshop yg lain, tp kualitas kain dan jahitannya dong... rapi dan baguss ;).. itu yg bikin aku ga pgn lg blnja baju di tempat lain.. tapi sepatunya aku ga suka.. masih lbh bgs langgananku :D.. utk tas, okelah.. ampe skr tas yg aku beli dr zalora msh oke kondisinya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon