Yang Harus Dilakukan Agar Follower Twitter Bertambah

Masih berbicara seputar sosial media nih. Ya, maklum deh sekarang sosmed emang lagi nge-hits- buanget sodarah sodarah, jadi ya biar kekinian gitu makanya saya ulas juga nih sosmed yang paling cetar, twitter. 

Yang Harus Dilakukan Agar Follower Twitter Bertambah

Twitter adalah salah satu sosmed yang menurut kacamata saya sih yang paling banyak digunakan, sering diperbincangkan dan patut dipertimbangkan *ala-ala fenny rose*, apalagi kalau punya follower yang banyak wiiih bisa - bisa ngartis dah, popularitas langsung menanjak, kece nih. Siapa sih yang enggak pengen punya follower banyak? siapa hayoh siapa? saya mah pengen banget punya follower kayak artis - artis yang ampe jutaan, huwow lah pokoknya. Beberapa akhir ini suka ada akun twitter yang mention saya dan bilang "folbek dong". Oke saya folbeklah dia, kemudian setelah saya folbek dia eh si dia malah unfol saya, hebat kerenlah kemudian saya unfollow aja lagi, emang enak. Sumpah ga enak. 

Udah tahu la yah sekarang bahwa hampir semua pengguna twitter itu pengen punya follower yang banyak, gitu aja. Eh tapi gimana caranya agar twitter kita memiliki follower yang bejibun terus follower itu ga cepet unfoll dan betah aja menjadi follower setia akun kita?. Buat buzzer ini penting, memiliki follower banyak dan aktif, dilirik deh sama agency - agency. 

Menambah follower itu gampang banget, sekarang malahan sudah ada yang jualan follower tuh. Jangan deh, karena biasanya yang instant - instant gitu suka ada efek sampingnya. Jadi mendingan cari follower secara alami, biar awet dan aman sejahtera. 

Yang harus dilakukan agar follower meningkat pesat, adalah : 



  • Follow akun - akun yang terkenal, mention mereka. Biarinlah disebut SKSD juga, sapa aja sampe ia mau balas dan RT mention an kita. Kan lumayan kalau di RT sama akun terkenal bisalah nyangkut satu atau dua orang yang follow kita, hihihi *maksa*. 
  • Putar otak, rencanakan membuat kultwit yang bermanfaat dan temanya yang benar - benar disukai orang banyak. Jangan lupa mention akun yang followernya banyak, lagi - lagi berharap di RT sama mereka. 
  • Integrasikan akun facebook ke twitter, atau sebaliknya. Ini gunanya untuk memberitahukan teman - teman anda, bahwa anda cukup aktif berkecimpung dalam dunia per-sosial media -an. 
  • Chirpstory juga lumayan nih bisa menambah follower. 
  • Jangan pernah melampiaskan emosi pada twitter. Jangan curhat dan jangan marah - marah di twitter,bahaya ndro. 
  • Bikin header dan profil se kece mungkin agar menarik. 
  • Pakai nama akun yang gak alay, misalnya jangan pake akun kayak gini @Sigu3yangG4la4u kan lieur macana ge, hehe. Gunakan nama akun yang keren dan menonjolkan jati diri. 
  • jelaskan siapa diri anda lewat bio twitter, jangan cuman bilang " Akuh yang Selalu cakit hati". 
  • RT aja akun lain yang bermanfaat. Saya juga suka nih RT tweet orang lain dan ternyata juga nambah follower, alhamdulillaaah. 
  • Buat kuis sederhana, hadiahnya pulsa. Lumayan nih menambah followernya. Yang ga follow kita pun langsung follow karena pengen ikutan kuisnya. 
  • Promosiin terus akun twitternya. Jangan bosen. 
Dan yang paling penting adalah sabar. Saya bikin twitter dari tahun 2009, dan followernya juga masih standar. Tapi saya tetap bersabar :D dan menanti para follower yang masih belum bisa memfollow saya, huahahah. Jalinlah pertemanan dan komunikasi yang baik dengan para follower, jangan lupa untuk following juga yah. 


Sekian dan terimakasih, 







33 komentar:

  1. betul syekaliii...

    aku mau nongkrongin twitter ahh

    BalasHapus
  2. setuju mbak.. no 1 & 2 itu membantu bgt. hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukurlah kalau setuju, jadi lega saya :D

      Hapus
  3. Bahahahaha....ngikik baca postingan Tian ini. Emang ngehe ya kalau minta difollow eh dianya ujug-ujug unfollow. Lieur,ih. Ga mepes ga nyate (teu mais teu meuleum). :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buhahah abis kezzeeel atuh da :D. teu angin teu hujan

      Hapus
  4. Salam kenal mbak dari blogger Malang. Hihi, semua langkah-langkah saya di atas saya lakukan. Hasilnya follower nambah walau gak kayak artis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayanlah yah yg penting nambah.

      Salam kenal kembali

      Hapus
  5. Hehe followernya aku juga blm banyak. Pengen banget nambah dengan cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ih follower aku juga masih minim :D

      Hapus
  6. nomor 2 sepertinya harus dilakukan nih,saya jarang banget hehe

    BalasHapus
  7. hua....kudu di cba ini tipsnya, saya juga jarang ngetwit ini... ini masalah banget kayaknya ya...

    BalasHapus
  8. kadang saya ngintip hestek yg jadi trending topic apaan nih, trus ikutan ngetwit, disitu nggak jarang dpt follower baru :) #IMHO

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuco juga pake hestek mak, makasih

      Hapus
  9. Sudah lama mbak saya gak nyentuh twitter pribadi, dan buat twitter khusus blog aja hehehe

    BalasHapus
  10. Baiklah mulai sekarang mau aktif di twitter biar followernya nambah :)

    BalasHapus
  11. dulu wkt siaran aku malah gembok akun krn ketakutan difollow akun2 ababil (iyah heran deh, gw siaran di radio segmen apa, pendengar gw abegeh semua hahaha). Skrg sdh dibuka gara2 ngeblog dan yg follow malahan dri org2 yang suka twitan aku ttg Daehan Minguk Manse. Gak nyambung kan? hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malahan aku mau nanya Jang Hyuk :D

      Hapus
  12. Aduh makasih teh Tian. tipsnya lg usaha nambahin follower nih..

    BalasHapus
  13. boleh juga nih mbak..maklum miskin follower :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih mari kita menebar pesona agar gak miskin follower lg

      Hapus
  14. Selama ini saya pake twitter hanya untuk setor link blog aja he..he.. tips yang lain perlu dipraktekin nih.. makasih ya Mak.. :)

    BalasHapus
  15. Twitterku mlh sepi bgt, digunainnya buat lomba aja hihi

    BalasHapus
  16. Aku ga sanggup teh kalo ga melampiaskan kemarahan gara-gara telat nonton Yongpal di twitter ----- terus banyak yang unfollow T__T

    BalasHapus
  17. yang penting memang aktif yaaa mak :)...aku masih angot2an niih :)

    BalasHapus
  18. Trus tiba2 pengen bikin akun alay untuk hore2an gitu hahaha...*kabor*

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.