Fakta Tentang Jang Hyuk

Semenjak jatuh cinta pada sosok Lee Gun dalam kdrama Fated to love you, saya semakin menggebu untuk menonton terus kdrama yang dibintangi Jang hyuk. Dimata saya, sosok Jang Hyuk adalah sosok yang memiliki kekuatan yang sangat prima dalam mendalami aktingnya. Jang hyuk mampu memerankan karakter apa saja, memerankan seorang guru yang selingkuh dengan anak muridnya, atau memerankan pangeran konyol bahkan memerankan seorang presdir yang memiliki tawa yang cetar membahana seantero dunia itu, buhahahah. Ah pokoknya menjadi apapun dan siapapun dalam film atau drama, JangHyuk tetap keren dan membuat saya berdebar - debar, aiiish. Sepertinya ada magnet diantara kami berdua deh, uhuk. 

Film - film yang dibintanginya pun selalu keren, misalnya volcano high, windstruck, the flu, innocent thing keren lah pokoknya. Bukan hanya dalam film, memerankan aktor dalam drama pun sangat membuat jiwa ini bergetar, aaah memang nih bebeb Jang Hyuk ini kerennya kebangetan, udah mateng sih usianya namun tetap terlihat muda. 

Jang Hyuk seorang aktor kelahiran Busan, Korea Selatan yang telah meraih sekitar 10 penghargaan selama berkarir didunia entertaintment. 


Nama aslinya adalah Jung Yong Joon, kerenan Jang hyuk sih yah hohoho. Kemudian memang namanya diubah menjadi Jang Hyuk itu sekitar tahun 1997 an. Jang Hyuk juga pernah menuliskan sebuah koleksi yang diberikan judul Jang Hyuk, Hot blooded man yang dipublikasikan tanggal 06 agustus 2013, semacam buku biography gitu deh yang isinya pengalaman hidupnya. 02 Juni 2008, Jang Hyuk menikahi KIm Yeo Jin yang tiada lain adalah instruktur fitnesnya Jang Hyuk, alamak cinta bersemi dalam dunia fitnes. 


Jang Hyuk dan Kim Yeo Jin memiliki 3 orang anak, yang lahir pada bulan Februari 2008, november 2009 dan April 2015. Eh kan mereka nikah Juni 2008? nah lho? 
Jang hyuk adalah mantan atlet taekwondo profesional, pantesan gagah yah. 


Untuk saya sih, drama terkerennya adalah Fated to love you, keren banget disandingkan dengan Jang Nara. Ah kece badai pokoknya mereka berdua, jodoh tuh harusnya. 

Eh bulan september 2015 mendatang bakalan ada yang baru lho dari Jang Hyuk, penasaran kan??? Tunggu aja yah hihih, nanti pasti bakalan saya posting disini. 













17 komentar:

  1. Wuaaaaaa aku juga sykaaaaaa bgtttta tooosssss mau dong film korea terbaru apaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D saya spesialis film dan drama Jang Hyuk :D

      Hapus
    2. Suka jugaaaaaaaaaaaaaaaa maaaaaak

      Hapus
  2. Hadehh ini yg cinta mati sama Jang Hyuk :D Duh teh..aku fated to love you aja ga tamat nontonnya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah iyaaa cinta mati sama bebeb Jang Hyuk setelah sebelumnya terpesona sama Choi jin Hyuk :D

      Ayo tamatkan

      Hapus
  3. Nah lho, pacarnya hamil duluan soalnya maaak :D *nambahin fakta :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hiks, tapi gapapa lah doski tetap mempesona :P

      Hapus
    2. Kereeen emang jang hyuk 👍 aq lg ngikutin semua drama ma film nyahh 😍

      Hapus
  4. Astagaaa! Si Mamak Korean lover yaa ternyata :D Baru tau e Mak aku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D tepatnya Jang Hyuk lovers maaak :P

      Hapus
  5. Dia masuk Ahjussi ahjussi sexy dalam listingku, Mak.. hehehe. Anaknya sdh 3 aja tapi ttp keren ih. *iyaaaa kan bukan dia yg melahirkan* hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keren banget usia segitu masih sexy yah,,, hihihih

      Hapus
  6. Teh Tian, aku tuh sebenernya sukak lho sama cowok-cowok yang berkarakter dewasa, berkulit sawo gini, macho banget gituuu.. Tapi blom sempat aja melakukan pendekatan pribadi sama Jang Hyuk, akhir2 ini soalnya kalo ngeliatin drakor ngeliatin brondong wae hahahaha.....

    Mungkin harus mulai dibenahi haluannya wkwkwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiihih iyaaa yang mateng lebih keren hihihi. AHjussi Jang Hyuk juga keren dan ganteng banget :D

      Hapus
  7. Sengaja pny anak dulu krn pas dese mau merid ortu n agency nya gak setuju krn wkt itu dese lg di puncak karier n buru2 mau merid krn umur isterinya yg 2 tahun lbh tua dr dia waktu itu udh berumur 33 thn, resikonya gede klo isterinya hamil n melahirkan di usia yg lbh tua lg *jubirnya jang hyuk* 😂😋

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gitu yah, hihihih makasih yaa infonya

      Hapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.