Special price dari Qword di Festival TIK 2015

Acara Festival TIK 2015 yang telah berlangsung kemarin dan hari ini berlangsung dengan meriah atau bahasa sundanamah ceyah, eaaah. Setelah sehari kemarin saya berkutat dengan tugas panitia yang lumayan menyenangkan *bacalelah* hehe dan hari ini sih ga terlalu lelah banget sehingga bisa berkeliling dari booth ke booth. Sendiri? Tentu saja saya tidak sendiri, saya bersama my blogmate teh Efi, hohoho.
Booth tour dilakukan dari ujung sampai ujung. Dan akhirnya kami melepas lelah di booth KEB  setelah beberapa lama ngobrol cantik akhirnya saya keingetan akan sesuatu yang sebenarnya sudah saya kecengin dari kemarin. Berhubung kemarin riweh banget dan mumpung sekarang lagi inget makanya saya langsung deh ngajakin teh Efi. 


"Teh Efi, ke booth Qwords yuk ada diskon domain cuma 72rebu ajaaa."

"Waah masa Tian, yuk kesana."

Dan kami pun langsung bergegas ke booth Qwords . Apa sih yang mampu menahan saya dari godaan diskon? Apa cobaaaa? Apaaaaa?

Daan beneran dong domain qword yang dot com lagi diskon cuman 72 rb aja, ga nahan banget kan?? Eh itu belum sama hosting yah, kalau mau beli hostingnya juga ada diskon khusus. Aaiiiih mana tahaaaan.
Jadilah berkat ajakan saya dan racun diskon qwords, teh efi pun men dot com kan akun bukunya dan saya men dot com kan blog makanan saya, total 3 domain yang harus saya perpanjang tahun depan, huahahahah. Kalau bisa bayar lebih murah kenapa harus bayar mahal?? Hehehe emak - emak banget kan yess.
Proses migrasi dari blogspot dong dibantuin sama mbak Abel, asik banget kan. Udah diskon plus dibantuin pula migrasinya. Semakin mantaps nih hari ini. Yuk yang mau diskon juga silakan datang ke booth Qwords di festival TIK 2015 nikmati diskonnya dan nikmati hadiah hiburannya pluuus bisa selfie jugaaa. Hihihih maklum saya emak tukang selfie. 



2 komentar

  1. yaaa.... sekarang masih diskon gak ya? baru baca soalnya.

    BalasHapus
  2. Lah jadi inget punya domain di qwords belum aku aktifin

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon