Boleh ga sih ingat mantan??

12.50.00

Boleh ga sih ingat mantan??

Hmm judulnya persis kayak anak abegeh galau, duh lagi galau ye nih yang nulis? hihihi enggak juga ah, biasa aja cuman lagi pengen aja mengenang masa lalu, meskipun pahit, huek. 

Mantan, 6 huruf yang merupakan wujud dari mahluk halus yang bikin nyesek, hahaa. Selain bikin nyesek, mantan juga kerap membuat seseorang yang mengingatnya akan merasa keperihan dalam hatinya. Dan lukanya tidak mampu disembuhkan oleh obat - obatan luar, huh tak sanggup mereka menyembuhkan luka itu, tidak sanggup *usapairmatakibasjilbab*. 


Selain menyesakkan dan membuat perih, mantan juga mampu memberikan sejuta kenangan manis yang membuat senyum - senyum kayak orang gila sendirian dipojokan sambil ngemut permen, huehehehe. Tapi kadang suka aneh deh, kenapa harus ada mantan sih kalau emang hanya membuat luka hati. Dan kalau mantan terindah mampu membuat bahagia hanya dengan sekedar mengenangnya kenapa coba gak dipertahankan mati - matian? Huh gak guna banget kan jadinya kalau dikenang doang. 

Eh sebenarnya wajar ga sih suka kadang - kadang inget mantan?

Hmm jangan mikir apa - apa dulu yaa, dan mengenang mantan itu wajar lho, namanya juga manusia. Kenangan hanyalah penggalan memori yang hilang dan kadang datang kembali.

Apa sih sebenarnya yang membuat kenangan mantan itu muncul kayak setan dengan tiba - tiba ???

Alasan putus, kadang bisa nih jadi alasan kenapa kadang suka inget mantan. Mungkin dulu sebenarnya masih menyayangi namun keadaan yang berbicara, huhuhu. Mungkin perbedaan yang tidak bisa membuat cinta bersatu. 

Kelebihan mantan. Basi banget sih nih alasan, tapi suka atau enggak suka emang kelebihan mantan suka bikin kangen, percayalah. 

Masih sakit hati, masih gak ridho dan gak rela dulu dikhianatin mantan, disakiti dan disia - siakan, huehehehe. Rasa sakit hati ini juga kadang suka membuat kenangan yang ngenesin balik lagi dan akhirnya suka pengen makan orang deh, wakakak. 

Ketemu mantan. Sudah pasti inimah bakalan membuat hati bergetar senang atau bahkan eneg liat mantan. Pengen jambak atau pengen meluk itu mah tergantung kondisi, wkwkwk. Yang pasti kalau ketemu mantan suka mendadak copot jantung, padahal biasa aja kaliii. 

Lagu kenangan. Lagi di mall atau lagi dimana gitu tiba - tiba ada lagu kenangan dulu sama mantan, langsung inget deh. Memang lagu adalah pemicu paling besar banget untuk mengingat masa lalu, yang menyedihkan, menyenangkan bahkan kenangan bersama mantan. 

Hanya mengenang saja sih boleh saja, tapi jangan sampai berlarut - larut mengenangnya, secukupnya saja. Karena kalau berlebihan malah gak enak nantinya. Apalagi kalau sama -sama sudah berkeluarga pasti akan terganggu kalau terus berlarut dalam kenangan masa lalu, bairkan saja kenangan itu hanya tetap menjadi kenangan. Pahit atau manis toh hanya sebagai pengingat saja bahwa dulu pernah melalui kenangan itu, hohoho. 

Baiklah ini saja yang bisa saya tulis tentang mantan, duh gara - gara dengerin lagu kenangan jadi aja hasrat ini ingin menuliskan tentang mantan, tapi percayalah ini hanya sekedar kenangan bukan apa - apa. Hohohoho :D selamat mengenang. 






You Might Also Like

28 komentar

  1. saya sering mengenang mantan, tp buat bahan cerita fiksi hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dong kalau gitu, hihihi mengenang hanya utk dijadikan tokoh fiksi aja yess gapapa

      Hapus
  2. boleh aja keknya ya mak, asal jangan clbk aja disaat uda punya yg baru...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiih jangan sampe kalau clbk :D

      Hapus
  3. iya betul. cerita dengan mantan bisa dijaadikan kisah fiksi. bisa jadi malah cerita hidup kita laku keras (kaya permen) dibaca orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener yah, karena mantan adalah yang paling banyak disukai ceritanya meski nyesek wkwkwk

      Hapus
  4. Aku nggak pernah keinget mantan. Malah sempet lupa sama muka mantan. Tapi ada 1 mantan yg masih berhubungan baik bahkan jadi kakak-kakakan ku gitu deh. Ceilah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jarang tapi ya yang pada mau berhubungan baik :D

      Hapus
  5. Gak tau deh bagaimana cara mengingat mantan, sampai sekarang belum punya mantan.

    BalasHapus
  6. Kalo aku mantan yang inget aku, bukan aku yg inget dia wkwkwk ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk... serius! Dia yang nyapa duluan di sms, minta temenan lagi di FB pula. Dengan senang hati daku acuhkan.

      Hapus
    2. wkwkwkwk... serius! Dia yang nyapa duluan di sms, minta temenan lagi di FB pula. Dengan senang hati daku acuhkan.

      Hapus
    3. Wakakakak nanti clbk yeee

      Hapus
  7. Mantan..
    eemmmm
    no comment xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. akulah sang mantaaaan :D wkwkkwwk

      Hapus
  8. Wkkkka..comentnya mak efi ..

    BalasHapus
  9. Wkwkwk rasaiiin #lelepintanduk

    BalasHapus
  10. Kayanya sih, mantan deh yang ingat sama aku. Kalau aku sih, ingatnya masa depan dan masa sekarang mba :P

    BalasHapus
  11. Lagu emang pemicu utama mbaku2 jadul, gimana kalo lagu lama diilangin dari muka bumi yaa biar ga diputer lagi, hahaha

    BalasHapus
  12. Kadang inget itu gak bisa dicegah kalau ada pemicunya. Banyak juga lo yg masih stalking walaupun berakhir dg rasa sakit juga krn mantan baik2 aja, gak galau atau udah bahagia dg gandengan barunya. Ga tau ni cewek2 kadang rasa disakiti mantan jd semacam kebutuhan. Aneh ya? Heheheee

    BalasHapus
  13. Kebetulan mantanku yg terakhir sblm nikah alasan putusnya ribet trus eike nikah deh tapi berhubung dulu awalnya temenan deket sama dia dan adeknya jadi sampe skrg ya masih temenan. Kemaren pun masih ketemuan karena papanya meninggal. Skrg masing2 sih udah beranak pinak kita hehhee...and sama adeknya gw temenan deket bgt.

    BalasHapus
  14. Boleh aja diinget, asal jangan terus-terusan dikenang.. Wkwkwk :P

    BalasHapus
  15. Dari sekian mantan yg aku punya, ada satu mantan yg bener2 berkesan, soalnya ninggalin nikah ama orang lain, tanpa pamit2an..heeheh..
    dan sampe skr, msih suka keingetan, berharap ketemu, tp masih blom dikasih kesempatan sama Allah, mungkin justru lebih baik ga ketemu, kalo ketemu, abis kali dia saya tabokin..hahahaha

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla