Minggu, 01 Februari 2015

#1 Hey Its February

Hey its February...

Setiap bulan kedua hampir disetiap tahun itu saya seperti merasakan kebahagiaan tersendiri. Yess, this my month. Sebagai manusia yang lahir dibulan yang penuh cinta ini, saya juga kaya cinta lho. Hihih, sebagai tanda kecintaan saya pada bulan Februari, maka sudah mau 2 tahun ini saya membiasakan dan mewajibkan untuk posting setiap hari. Komitmen pada diri sendiri gitu deh, semoga bisa kayak tahun lalu deh. Tahun lalu pun saya menulis setiap hari dan posting. Alhamdulillah saya berhasil, sebulan penuh saya bisa posting. Hihihi biasa aja kali gak usah lebay :D. Hhihih.
sumber : mycalendarland.com 

February adalah bulan kelahiran saya. Bulan yang selalu membuat saya lebih tua, tapi gapapa namanya juga waktu terus berputar, masa iya saya harus muda terus. Kan enggak yah. 

Setiap February banyak sekali doa dan harapan yang diuntaikan oleh keluarga, kerabat, sahabat, teman dan semua - semuanya. Terimakasih dan semoga Allah Swt mengabulkan semuanya, aamiin allahummaammiin.

Baiklah, saya awali bulan february 2015 ini dengan doa dan harapan *berdoadalamhati*...



Bandung, 01 February 2015 

Tian Lustiana 

1 komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon